Wah, Game-Game Dari Ubisoft Akan Hadir di Facebook Gaming
Facebook Gaming Bekerja sama dengan Ubisoft

Wah, Game-Game Dari Ubisoft Akan Hadir di Facebook Gaming

Ubisoft Entertainment SA secara resmi bekerjasama dengan Facebook untuk mengembangkan platform cloud gaming di Facebook Gaming.

Facebook saat ini sudah memiliki berbagaimacam game di platform game berbasis cloud yang bernama Facebook Gaming. Hingga saat ini setidaknya sudah diisi oleh 25 gim-gim populer, yang diantaranya seperti Roller Coaster Tycoon Touch dari Atari, Lego Legacy Heroes Unboxed, dan Dragon Mania Legends dari Gameloft.

Melalui kerjasamanya dengan Ubisoft, Daftar pilihan gim yang ada di Facebook Gaming tentunya akan semain variatif. Sebut saja ada beberapa game populer dari Ubisoft seperti Assasin’s Creed, Hungry Shark Evolution dan Hungry Dragon.

Facebook Gaming di klaim sudah menjangkau lebih dari 98 persen penggunanya di Amerika dan Untuk Eropa Bara dan Tengah baru akan bisa menikmati layanan facebook gaming ini pada Awal tahun depan.

👉 TRENDING:  Tahun Depan Ubisoft Akan Penuh Milik Tencent

Game Assasin Creed akan hadir di Facebook Gaming

Facebook Gaming ini baru dirilis pada Otober 2020, para gamer akan semakin mudah memainkan game favoritnya secara gratis tanpa harus mendownload dan menghinstalnnya di komputer/laptop.

Di Indonesia, layanan Facebook Gaming ini tembuh secara signifikan. Facebook Gaming juga menjadi platform layanan live stream game lainnya yang banyak dimainkan oleh para kreator.

Head of Southeast ASia, APAC Games Partnership Facebook, Michael Rose mengatakan bahwa “Indonesia adalah salah satu pasar terdepan kami secara global dan di Asia Tenggara, yang saya rasa cukup keren, dan juga salah satu yang tumbuh paling pesat,”

Pertumbujan jumlah penonton di facebook gaming melonjak 210 persen dibanding dengan tahun lalu. Setidaknya ada 5 game yang populer di jadikan live stream melalui Facebook Gaming Indonesia yaitu GTA, PUBG Mobile, Mobile Legends dan juga Free Fire.

👉 TRENDING:  Layanan Cloud Gaming Dari Facebook Akan Segera Diluncurkan