Begini Cara Membuat Stiker Whatsapp Wajah Sendiri, Chatting Jadi Makin Seru!

Whatsapp menjadi aplikasi paling banyak digunakan untuk berkomunikasi dan fitur yang paling sering digunakan adalah pesan singkat/chatting dan video call. Agar pada saat chatting semakin seru, kamu bisa mencoba tips tentang bagaimana cara membuat stiker whatsapp dengan wajah sendiri.

Nah, biasanyakan kita sering menggunakan stiker, meme dan gambar-gambar (gif) lucu bawaan dari aplikasi Whatsapp ketika ingin mengekspresikan sesuatu pasa saat chatting personal ataupun group. Kamu bisa dengan mudah menemukan berbagai macam koleksi stiker hingga gambar meme lucu ketika kamu “tekan” icon emoticon senyum disamping kolom pengetikan pesan.

Tapi bagaimana jika ketika kamu menggunakan stiker dengan wajah sendiri atau mengcrop foto teman dan dijadikan meme lucu? ini pasti akan menjadi seru. Kamu bisa mempraktekkan cara membuat stiker WA dengan wajah sendiri dengan mengikuti tips-tips dibawah ini.

Cara Membuat Stiker WA Dengan Wemoji

aplikasi wemoji untuk membuat stiker whatsapp

Dengan aplikasi pembuat stiker WA yang teknobgt rekomendasikan berikut ini, kamu bisa dengan mudah untuk berkreasi dalam membuat stiker whatsapp sendiri dan yang menariknya adalah stiker WA keren ini bisa dibuat dari foto sendiri atau teman kita. Simak penjelasannya berikut ini!

Baca Juga:  Begini Cara Daftar Akun Netflix Dengan Mudah, Bisa Tanpa Kartu Kredit Lho!

Rekomendasi pertama yang bisa kamu coba untuk membuat stiker Whatsapp sendiri di HP Android adalah dengan Aplikasi Wemoji. Sudah banyak sekali pengguna Android memanfaatkan fitur dari Wemoji ini untuk membuat stiker whatsapp yang keren-keren dan juga lucu.

Aplikasi ini memang dibuat khusus oleh Picmax untuk para pengguna Whatsapp dan kamu bisa mendownload aplikasi Wemoji – Whatsapp Sticker Maker disini atau bisa dicari langsung melalui google playstore yang ada di Hp kamu.

Adapun cara membuat stiker WA dengan bantuan aplikasi wemoji ini adalah sebagai berikut :

  • Langkah pertama setelah kamu sudah selesai menginstal aplikasinya adalah siapkan foto yang akan kamu jadikan stiker di WA
  • Kemudian buka aplikasi Wemoji dan masuk ke bagian menu “Sticker Editor”
  • Setelah itu upload foto yang akan dijadikan stiker tadi dan kamu bisa atur disitu seperti crop foto atau hapus backgroud agar bisa jadi transparan dibagian belakangnya.
  • Untuk membuat semakin lucu, tambahkan juga gambar-gambar lain dan teks/tulisan agar semakin menarik.
  • Setelah semuanya sudah jadi kamu bisa langsung simpan hasil editan tersebut dan publikasikan stikernya.
  • Selesai, kamu bisa langsung menggunakan gambar tersebut menjadi stiker di chatting Whatsapp.
Baca Juga:  Hacker Terkenal Ini Jadi BOS Keamanan di Twitter, Siapakah Dia?

Selain Wemoji, masih ada banyak lagi aplikasi-aplikasi stiker WA yang bisa kamu temukan di google playstore seperti PicsArt, Sticker maker for whatsapp, Stickify, Sticker Studio dan masih banyak lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *