link download roblox

Roblox Download : iOS, Android, X-box and PC

TeknoBgt.com Roblox Download : Game Roblox ini sangat cocok buat kalian yang menyukai game-game yang menceritakan tentang imaginasi dari berbagai hal dan bisa dimainkan melalui aplikasi di smartphone dan juga bisa roblox download pc menggunakan Laptop/ komputer.

Alur cerita game roblox ini sangatlah seru, kenapa disebut bisa berimajinasi? karena di game ini para pemainnya bisa membuat berbagai banyak hal seperti membuat rumah, pakaian, pelayan pizza, berubah jadi hewan, melompat tinggi dan masih banyak yang lainnya.

Game Roblox ini banyak dimainkan oleh anak – anak dan remaja. Saat pihak pengembang game roblox berencana untuk go public agar bisa lebih besar. Saat ini memiliki 31,1 juta pengguna harian yang menghabiskan rata-rata 2,6 jam per hari pada game tahun ini.

Di game Roblox ini karakter-karakternya menggunakan bentuk lego 3D dan para pemain juga bisa membeli perlengkapan lainnya seperti pakaian, senjata, aksesoris hingga hewan peliharaan (PET).

Link Download Game Roblox iOS, Android, X-box and PC

Saat ini Roblox sudah bisa dimainkan dari berbagai perangkat seperti smartphone android, iPad/iPhone, X-box dan juga Laptop/ komputer. Jadi tidak usah bingung jika anda ingin memainkannnya, karena kami akan membagikan link downloadnya :

Perangkat iOS / App Store : Klik Disini

Perangakt Android / Google Play Store : Klik Disini

X-box One : Klik Disini

Microsoft Store  : Klik Disini

Untuk memainkan game ini, tentunya kamu harus daftar terlebih dahulu kemudian login dan didalamnya terdapat berbagai macam gendre/kategori permainan yang bisa kalian mainkan. Yang paling populer adalah “Escape” gendre horror dan thriller ini meskipun menakutkan tapi menjadi paling favorit dimainkan.

Check Point adalah hal penting disetiap permainan yang anda mainkan di Roblox, ini fungsinya ketika karakter kamu mati di tengah perjalanan maka tidak mengulang dari awal, tetapi di check point terakhir saja. Kekurangan dari game roblox tentunya sangat terlihat dari grafik yang dihadirkan. tapi meskipun kurang begitu bagus, tetap saja banyak peminatnya.

Ada rekomendasi game lain yang bisa kamu pilih dan tidak kalah seru diantaranya adalah Super Hero Tycoon, MeepCity, Work at a Pizza Place, Fashion Famous, Escape Jailbreak, Adopt Me, Train Vs Car, Piggy, SCP Tycoon, Freedy Tycoon dan ada juga genre baru yaitu game among us/impostor versi roblox.