game android dengan kuliatas grafis terbaik

Coba Deh 5 Game Android Dengan Kualitas Grafis Terbaik Ini

Udah mulai bosan dengan game-game yang kami miliki sekarang? coba deh 5 game android ini, dijamin kamu akan ketagihan karena memang kualitas grafisnya yang disuguhkan sangatlah bagus.

Bagi para pengguna smartphone (android), selain membuka akun sosial media seperti facebook, instagram dan juga twitter, bermain game adalah alternatif media hiburan untuk mengisi waktu kosong. Kamu bisa dengan mudah mendownload dan instal aplikasi game dari google play store secara gratis, tapi ada baiknya mencoba 5 game andorid ini yang memiliki kualitas grafis yang mantap.

Industri game terus tumbuh dengan cepat dan para developernya bersaing dengan menghadirkan game-game seru dan yang tidak kalah menarik adalah kualitas gratis yang dihadirkan. Kualitas gratis menjadi daya tarik tersendiri yang bisa memanjakan para gamernya. dilansir dari laman inet.detik.com berikut ini adalah 5 game android dengan grafis yang bagus :

5 Game Android Dengan Kualitas Grafis Terbaik

Call Of Duty

Kepopuleran game Call of Duty di PC tentu merambah ke game android semenjak dirilis secara mobile. Permainan yang identik dengan aksi cepat, peperangan menggunakan senjata ini tentu membuat penggemarnya jatuh cinta. Selain grafis yang begitu memukau, pengguna juga dapat memainkan beberapa mode.

Asphalt 9: Legends

Bukan rahasia lagi game balap di ponsel besutan Gameloft ini bisa jadi salah satu yang paling terbaik. Sebab Grafis Asphalt 9: Legends – Epic Car Action Racing ini tidak kalah dari game di PS4 maupun PC, pengguna juga dapat dimanjakan dengan berbagai visual menarik selama game berlangsung.

Dragon Raja SEA

Dragon Raja SEA adalah game MMORPG yang menghadirkan kualitas grafis 3D yang futuristik. Visual dan konsep kota masa depan yang dihadirkannya begitu menyenangkan mata, tak heran berkat unreal engine 4 untuk pemrogramannya, membuat game besutan Archosaur ini mampu menarik pengguna di mancanegara dengan cepat.

Genshin Impact

Genshin Impact mungkin menjadi game di smartphone yang belakangan ini banyak dimainkan para gamers. Game indie yang dirilis oleh miHoYo ini telah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android. Selain itu, game ini juga mendapat rating 4,4 hasil review lebih dari 700 ribu pengguna. Soal grafis game ini juga memiliki kelasnya tersendiri.

Black Desert

Terakhir, game yang menawarkan grafis terbaik adalah Black Desert Mobile. Game ini bisa dibilang memadukan unsur game MMORPG dengan skala yang besar. Pengguna bisa menjelajahi dunia Black Desert Mobile yang luar biasa dengan berbagai petualangan menariknya.

Itulah 5 game android yang memiliki kualitas grafis terbaik menurut kami. Tentunya untuk memainkan game-game yang memiliki kualitar grafis yang bagus harus didukung dengan smartphone android yang memiliki spesifikasi bagus juga, mulai dari prosesor, RAM, dan juga baterainya untuk mendukung kamu berlama-lama memainkan gamenya.