PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends Merilis Total Players Aktif Di DUnia

3 Game onlne paling populer di dunia PUBG Mobile, Free Fire dan Mobile Legends baru saja merilis data total players yang aktif memainkan gamenya. Di Indonesia ketiga game ini sangatlah populer, para pemainnya dari anak SD hingga yang sudah bekerja memainkan game-game ini. Game online manakah yang paling banyak dimainkan.

PUBG Mobile Total Players

pubg mobile total players

Di kutip dari laman GMRPC, ada lebih dari 734 juta pemain saat ini yang memainkan game PUBG Mobile di seluruh dunia. Data yang dirilis ini merupakan laporan pada bulan Juli 2020 yang dibuat oleh tim peneliti dari Sensor Tower.

Menurut data dari indianexpress, jumlah data penggunanya yang sangat besar ini, ternyata berbanding terbalik dengan jumlah pemain yang aktif setiap harinya. Hanya ada sekitar 50 Juta pemain aktif setiap harinya, nah dari sini bisa dikatakan bahwa tidak ada setengahnya dari jumlah total instal game PUBG Mobile

Free Fire Total Players

free fire total players

Game Free Fire (FF) ini merupakan salah satu game bergendre Battle Royale dan menjadi favorit dimainkan oleh kalangan anak-anak. Jika dilihat sekitar kita, banyak sekali anak-anak yang masih sekolah di tingkat SD ini lebih tertarik memainkan Free Fire daripada PUBG ataupun CODM.

Untuk FF ini mendapatkan total instal mencarapai 500 juta yang tercatat di Google playstore, ini belum termasuk para pemain FF yang menggunakan perangkat iOS (iPhone ataupun iPad).

Sedangkan untuk jumlah pemain yang aktif setiap harinya, Free Fire total players periode Agustus 2020 ini mengalahkan jumlah pemain PUBG Mobile. ini game FF ini memecahkan record dengan jumlah pemain aktif hingga 100 juta diseluruh dunia.

Mobile Legends Total Players

mobile legends total players

Data dari laman dotesports, per januari 2020 lalu game Mobile Legends ini memiliki total pemain yang mengunduh sebanyak 500 juta di seluruh dunia. Jumlah ini bisa dibilang fantastis karena bisa dbilang game ini termasuk kategori baru, karena diluncurkan pada tahun 2016 (masih 4 tahun).

Mobile Legends Total Players yang aktif setiap harinya mencapat 75 Juta dan ini tidak sebanding dengan total unduhan yang didapatkan oleh game ini.