#Youtubedown Jadi Trending Topik Pagi Ini Di Twitter
youtube eror tidak bisa putar video

#Youtubedown Jadi Trending Topik Pagi Ini Di Twitter

Netizen Twitter pagi ini diramaikan dengan hastag #youtubedown dan sempat menjadi trending topik dan ternyata memang banyak pengguna yang mengeluhkan tidak bisa memutar video. Pihak Youtube juga telah menyadari hal itu dan langsung melakukan perbaikan.

dikutip dari laman downdetector.id, pada pukul 07.16 WIB sudah terdapat lebih dari 2.000 laporan Youtube down dari netizen dan jumlah laporan ini terus meningkat. Kebanyakan laporan gangguan disebut terkait streaming video. Tapi saat ini sepertinya situs Youtube dapat diakses, namun video tidak bisa diputar. Ketika anda klik video yang akan ditonton, maka akan ada notifikasi/pemberitahuan bahwa “Terjadi error. Coba lagi nanti”

Laporan tentang Youtube down bukan hanya berasal dari Indonesia saja, netizen di berbagai negara juga melaporkan hal yang sama. Beberapa akun media sosial mengatakan sempat mengira jaringan internet yang bermasalah sebelum menyadari ternyata situs Youtube yang tak bisa memutar video.

Saat ini tagar #youtubedown masuk dalam trending topic di Twitter dengan jumlah cuitan lebih dari 41 ribu. Selain itu Akun resmi @teamYouTube di Twitter menjelaskan sudah menyadari isu ini dan sedang berupaya memperbaikinya.

👉 TRENDING:  Aplikasi Youtube Kids Khusus Untuk Anak-Anak

Hingga saat ini belum ada pernyataan resmi dari pihak youtube tentang permasalahan ini. Jadi buat kalian yang ingin mengakses youtube, harap bersabar dulu.