nonton streaming film sejarah nabi muhammad

Daftar Film Terbaik Tentang Sejarah Nabi Muhammad SAW + Link Streaming & Download!

Hari Raya Maulid Nabi Muhammad SAW. Di Indonesia terdapat berbagaimacam tradisi dan budaya untuk merayakannya. Disini teknobgt akan membagikan beberapa film terbaik tentang sejarah Nabi Muhammad Shallallaahu ‘Alaihi Wasallam, yang sosoknya menjadi suri teladan.

Berbagai macam hal yang tentang cerita Nabi Muhamma SAW ini juga sudah tertulis dalam ayat-ayat suci Al-quran dan ada juga beberapa perusahaan yang ingin mendokumentasikannya dalam sebuah film.

Sejak tahun 1976, film yang menceritakan kisah dan sejarah Nabi Muhammad sudah dibuat meskipun banyak memunculkan pro dan kontra karena kekhawatiran akan adanya salah tafsir. Meskipun seperti itu, hingga saat ini sudah ada beberapa film sejarah dan kisah Nabi Muhammad SAW dan bisa ditonton secara langsung / streaming melalui Hp dan juga bisa didownload.

3 Film Terbaik Sejarah Nabi Muhammad SAW

Dilansir dari lama Cnnindonesia, ada 3 film sejarah Nabi Muhammad yang direkomendasikan untuk kalian tonton dirumah saat libut panjang kali ini. Berikut ini daftar lengkapnya :

The Message (1976)

Film The Message ini dirilis sekitar tahun 1976 yang mana Moustapha Akkad sebagai sutradaranya. Di film ini menceritakan tentang bagaimana sejarah awal munculnya penyebaran agama Islam, seperti kisah pertama kalinya Nabi Muhammad mendapatkan wahyu dari malaikat Jibril supaya melakukan dakwah secara meluas.

Film kisah Nabi Muhammad “The Message” ini masuk nominasi penghargaan Oscar (1977) sebagai Best Original Score for the music by Maurice Jarre. Nah untuk kalian yang ingin nonton streaming ataupun download film sejarah Nabi Muhammad “The Massage” ini bisa langsung menuju link berikut ini : Nonton The Message (1976)

Film ini juga didaur ulang dan ditayangkan kembali pada tahun 2017.

Muhammad: The Last Prophet (2002)

Selanjutnya ada film Muhammad: The Last Prophet yang kami rekomendasikan untuk di tonton dalam memperingati Maulid Nabi Muhammad kali ini. Film yang dirilis pada tahun 2002 ini disutradarai oleh Richard Rich yang tampil beda yaitu dengan format animasi.

Muhammad: The Last Prophet berlatar cerita mengenai kehidupan Nabi Muhammad dan perjalanannya dalam menyebarkan agama Islam. Di produksi oleh Badr Internasional ini, terbagi menjadi tiga seri dengan fokus cerita yang berbeda-beda.

Film ini terbagi menjadi 3 seri yang bisa anda tonton langsung secara streaming dari smartphone ataupun laptop, berikut ini adalah daftar seriesnya : Before the light (kisah kakek Nabi Muhammad), Salman the Persians (Salman mencari hidayah), Great Woman of Islam (Peran wanita saat munculnya Islam)

Di film ini juga banyak sejarah / peristiwa penting yang diceritakan, seperti perang badar, perang uhud, pertempuran Palung, dan penaklukan Mekkah. Nonton streaming film Muhammad: The Last Prophet : Klik Disini

Film Muhammad: The Last Prophet sudah mendapat persetujuan Dewan Al-Azhar Al-Shareef (Akademi Riset Islam di Mesir) dan Dewan Syiah Islam Tertinggi Lebanon.

Muhammad: The Messenger of God (2015)

Film selanjutnya yang kami rekomendasikan adalah Muhammad: The Messenger of God. Menurut berita yang beredar, film ini memakan biaya produksi yang fantastis yaitu sekitar 40 juta dolar Amerika Serikat atau setara Rp 588 miliar.

Film Muhammad: The Messenger of God, berlatar pada abad keenam saat Nabi Muhammad masih kecil sampai ia tumbuh remaja. Meskipun sempat mendapatkan protes karena menampilkan beberapa bagian fisik Nabi Muhammad, film The Messenger of God pun akhirnya menggantikan dengan visual cahaya putih.

Cara nonton streaming film sejarah Nabi Muhammad: The Messenger of God ini cukup mudah, anda bisa langsung klik link berikut ini : Klik Disini

Itulah 3 film sejarah Nabi Muhammad yang mungkin bisa anda tonton untuk menemani libur panjang kali ini.