eFootball PES 2021 Sudah Diluncurkan Untuk Android dan iOS
efootball pes 2021 mobile

eFootball PES 2021 Sudah Diluncurkan Untuk Android dan iOS

Konami telah resmi meluncurkan game eFootball PES 2021 terbaru dan para penggemarnya bisa langsung download/instal secara gratis di Google Play Store untuk pengguna Androdi dan di App Store untuk pengguna iOS iPhone dan iPad.

Nah untuk kalian yang sudah memainkan eFootball PES 2020 langsung dari Hp, bisa melakukan update agar keseruannya semakin menjadi-jadi karena diversi terbarunya ini banyak update.

Pro Evolution Soccer ataupun yang lebih diketahui dengan PES ialah permainan sepak bola andalan Konami. Bersaing dengan FIFA yang setiap tahunnya terus merilis update terbaru baik dari grafis hingga tranfer pemainnya. Di 2020 yang telah di ujung ini, Konami kembali merilis seri PES untuk pengguna smartphone yaitu eFootball PES 2021.

Bagi Konami, eFootball PES 2021 ialah tipe pembaharuan eFootball PES 2020 dengan konten yang lebih baru pastinya. Kamu dapat bermain dengan tim- tim sepak bola papan atas Eropa berlisensi formal. Misalnya, FC Barcelona, Manchester United, Juventus, FC Bayern Munchen, dan kerjasama ekslusif terbarunya bersama AS Roma.

Dalam kerjasama ekslusif terbarunya dengan AS Roma, eFootball PES 2021 pula memperkenalkan fashion baru. Tidak hanya itu, Kamu pula dapat menghidupkan para legenda lewat fantasy league. Beberapa pemain legenda semacam D. Beckham, F. Totti, D. Marradona, Gram. Batistuta, S. Gerrard, Fernando Torres, serta K. Rummenigge.

Buat Kamu yang haus hendak tantangan pula dapat tanding secara online dengan player di segala dunia. Serta masih banyak konten menarik yang lain di eFootball PES 2021. Nah anda bisa langsung mendownload eFootball PES 2021 v5.0.0 terbaru dari link dibawah ini :

eFootball PES 2021 untuk Android : Klik Disini

eFootball PES 2021 untuk iOS iPhone/iPad : Klik Disini

Jika tertarik memainkan game ini, maka anda harus menyeiapkan banyak memori karena instalasi eFootball PES 2021 ini membutuhkan kurang lebih 1,7GB dan jika tidak ingin mengalami Lag ataupun lemot, anda harus menggunakan smartphone dengan minimal RAM 3GB.

Anda juga membutuhkan koneksi internet yang stabil, jadi siapkan paket kuota internet anda atau bisa juga menggunakan jaringan Wifi berbayar seperti XL Home, Indihome dan layanan internet lainnya.