Tema Battle Royal Di Game Super Mario Bros Akan Segera Hadir Khusus Nintendo
mario bros battle royale

Tema Battle Royal Di Game Super Mario Bros Akan Segera Hadir Khusus Nintendo

Nintendo baru-baru ini sudah menginformasikan bahwa akan ada kehadiran sejumlah gim baru dan untuk menyambut hari ulang tahun ke-35 game mario bros pada 11 September 2020, Nintendo menghadirkan Super Mario Bros bertemakan battle royale.

Hal yang sangat menarik ketika, game Mario Bros yang notabennya menghadirkan tampilan klasik bisa memainkan tema battle royal yang lebih dikenal visualnya sangat nyata. Dikutip dari Inverse, Senin (7/9/2020), gim ini diperkenalkan saat perayaan Nintendo Direct beberapa hari lalu.

Nintendo juga mengklaim bahwa game mario bros ini akan hadir secara ekslusif untuk anggota Nintendo Switch Online pada 1 Oktober 2020 mendatang dan akan tersedia hanya sampai 31 Maret 2021, setelahnya gim ini akan dihapus dari toko aplikasi.

mariobros 35 tahun

Gim ini mengambil gaya permainan Tetris 99 yang diperkenalkan Nintendo pada Februari 2019. Jadi, akan ada 35 pemain yang dibagi dalam layar berbeda dan saling bermain mengalahkan musuh di bagiannya masing-masing. Setelah pemain berhasil mengalahkan musuh, mereka dapat mengirimkannya ke layar pemain lain dan membuatnya kesulitan bertahan. Pemain nantinya dapat memanfaatkan item untuk mengincar pemain tertentu.

Selain Super Mario Bros. 35, judul lain yang juga diperkenalkan adalah Super Mario 3D All-Stars. Judul gim ini akan terdiri dari tiga gim lawas Super Mario, yakni Super Mario 64, Super Mario Sunshine, dan Super Mario Galaxy.

👉 TRENDING:  Fall Guys: The Ultimate Knockout! Game Battle Royale Yang Bikin Ketawa

Tidak hanya itu, Nintendo turut mengumumkan kehadiran konsol gim portabel Game & Watch yang bertemakan Super Mario Bros. Untuk diketahui, konsol gim portabel ini diperkenalkan pertama kali pada 1980 dan di tahun ini akan hadir pada November 2020 dengan harga USD 49.99 (Rp 738 ribu). (sumber: liputan6.com)