SONY Hadirkan Event Summer Sale! Banyak Diskon di PlatStation Store
summer sale playstation store

SONY Hadirkan Event Summer Sale! Banyak Diskon di PlatStation Store

SONY kembali mengadakan event summer sale yang mana memberikan diskon besar-besaran untuk game pilihan yang ada di playstation store. Ini menjadi kabar yang sangat mengembirakan bagi para gamer pemilik konsol playstation 4 (PS4), karena bisa menambak koleksi game-game terbaru dengan harga yang lebih murah.

Event Summer Sale di Playstation Store ini terungkap dari email yang dikirimkan kepada para gamer PS4 diseluruh dunia yang sudah subscribe di playstations store, diskon besar-besaran ini sudah mulai sejak 22 Juli 2020.

Menurut informasi yang didapatkan langsung dari website resminya store.playstation.com, SONY memberikan diskon hingga 80.0 , seperti game Fifa 20 yang harga awalnya Rp 849.000 sekarang menjadi Rp 169.800, kemudian game Need for speed Heat yang harganya Rp 849.000 menjadi Rp 339.600.

πŸ‘‰ TRENDING:  Ternyata Negara Ini Yang Menjual PS5 Dengan Harga Paling Murah!
harga diskon game ps4
Daftar beberapa game yang diskon di Playstation Store

Wilayah Asia mendapatkan potongan harga yang paling besar, jika dibandingkan dengan Amerika Serikat yang hanya memberikan diskon hingga 50.0 saja. Jadi para gamer yang ada di wilayah Asia, Khususnya Indonesia saat ini pasti menjadi orang yang paling bahagia.

Sementara untuk konsol terbarunya, Playstation 5 (PS5), sampai saat ini belum ada kabar atau kejelasannya kapan akan dimulai untuk dijual. Tapi kita tunggu saja pengumuman terbaru dari pihak Sony yang kapana akan mulai membuka pre-order PS5. Seperti yang dikatakan oleh Head of Marketing PlayStation Global, Ed Lempel, β€œAman untuk dikatakan: kami akan memberi tahu kalian saat pre-order akan mulai dilakukan. Informasi itu tidak akan diumumkan secara mendadak.”

πŸ‘‰ TRENDING:  Spider-Man Raih Trofi Platinum Trophy Tertinggi Untuk Game PS4

Sony memang belum membuka penjualan konsol terbarunya, tapi ada Analisis yang memprediksi bahwa jumlah penjualannnya nanti akan melawati konsol pendahulunya (PS4) yang saat itu berhasil terjual sebanyak 4,2 juta unit dalam waktu 1 bulan setelah dibukanya penjualan konsol tersebut.