league of angels heaven fury

League of Angels Heaven’s Fury Review

Memulai sebuah pencarian epik untuk menyelamatkan dunia di League of Angels III, entri terbaru dalam waralaba MMORPG berbasis browser yang gratis untuk dimainkan. Rekrut tim malaikat Anda untuk bertarung melawan binatang iblis dan tuannya yang keji di dunia fantasi yang indah.

Gameplay dan antarmuka sederhana League of Angels III membuat Anda beraksi dengan cepat, tetapi ada sejumlah strategi yang mengejutkan. Riasan dan peralatan pesta Anda sangat penting untuk kesuksesan Anda, dan Anda harus memilih waktu yang tepat untuk mengaktifkan kemampuan khusus malaikat Anda untuk memaksimalkan kerusakan Anda terhadap musuh yang sulit.

Menawarkan alur cerita yang kaya dan terperinci, League of Angels III membenamkan Anda dalam dunia game yang indah. Dengan peta besar untuk dijelajahi, daftar karakter yang beragam, dan beberapa jenis pertempuran yang berbeda, League of Angels III memiliki banyak konten untuk membuat Anda tertarik untuk waktu yang lama.

league of angels heaven fury gameplay
Gambar league of angels heaven fury gameplay

Fitur Game:

  • Dunia yang indah
  • Malaikat Cantik (karakternya)
  • Pertempuran Seru dan Menantang

Persyaratan Sistem Minimum:

  • Game ini adalah game berbasis browser dan harus berjalan lancar di hampir semua PC dengan browser web yang diperbarui.
  • Setiap profil gim berisi informasi bermanfaat tentang gim, video gim, ulasan pengguna, tangkapan layar gim, persyaratan sistem, dan lainnya!

Ulasan Tentang League of Angels Heaven’s Fury

League of Angels – Heaven’s Fury adalah RPG aksi online 3D revolusioner yang berlangsung di dunia fantastik yang longgar berdasarkan mitologi Barat. Para dewa telah jatuh ke korupsi, dan sebagai yang terpilih, itu tergantung pada pemain untuk mengumpulkan Malaikat legendaris dan merebut kembali surga.

FITUR League of Angels – Heaven’s Fury

  1. PvP Real-Time Intens, Persaingan dalam permainan sangat ketat, di Fiend’s Treasure Trove, Anda harus bertarung dengan pemain lain di dunia, pemenang bisa mendapatkan hadiahnya!
  2. Keterampilan Keren dan Kuat, Setiap Pahlawan dan masing-masing Malaikat semuanya memiliki keterampilan eksklusif mereka sendiri, Anda dapat menggabungkan keterampilan secara manual atau membiarkan mereka melepaskan keterampilan secara otomatis.
  3. Pilih Pahlawan Anda, Pilih dari tiga pahlawan legendaris: Dragoon yang perkasa, Mage yang penuh teka-teki, atau Archer yang mematikan. Setiap pahlawan hadir dengan keahlian dan gaya bermain mereka yang unik. Siapa yang akan Anda cari untuk menyelamatkan dunia Thelia?
  4. Bos Dunia Tak Berujung ke Raid, Para Bos Dunia disegarkan tanpa berhenti dalam 24 jam. Kalahkan mereka dan kumpulkan peralatan yang luar biasa dan bahan kerajinan untuk meningkatkan BR Anda!
  5. Break the Darkness, Saat dihadapkan oleh musuh dan bos, pemain bisa berubah menjadi Malaikat Cahaya atau Malaikat Kegelapan untuk menggunakan keterampilan kuat mereka!