Situs Nonton Drama Korea Online

Rekomendasi Situs Nonton Drama Korea Online Terbaru

Kamu salah satu dari penggemar dari film drakor? dan sedang mencari situs nonton drama korea online terbaru dengan subtitle indonesia? tenang dibawah ini akan kami rekomendasikan yang paling update dan loadingnya cepat.

Film drama korea atau sering disebut drakor ini adalah serial tv dari Korea Selatan yang dibintangi oleh aktor-aktor yang tampan dan juga aktris yang cantik, dan itu yang menjadi salah satu daya tarik orang-orang Indonesia sangat menyukainya.

Sebut saja Lee Min-ho, Lee Jong0suk, Song Joong-ki, Kim Soo-hyun, Hyun Bin, Song Hye-kyo, Bae Suzy, Jun ji-hyun, Han So Hee, Park Shin-hye adalah aktor dan aktris drama korea terpopuler yang memiliki fans atau penggemar tersendiri dari film-film yang mereka bintangi.

Baca Juga : 10 Rekomendasi Film Drama Korea Terbaru 2021

Nah ada banyak film terbaru yang full episode ataupun yang ongoing / sedang tayang di situs nonton drama korea online yang teknobgt.com rekomendasikan ini, seperti :

  1. Recipe for Happiness (2020) yang dibintangi oleh :Cha Chung-Hwa, Choi Si-On, Gong Myung., Ji Geon-Woo, Lee Yoon-Hee, Oh Man-Seok, Park Jong-Hwan, Sojin
  2. Born Again (2020) yang dibintangi oleh : Cho Deok-Hoe, Jang Ki Yong, Jin Se Yun, Jung In-Gyeom, Lee Soo-Hyuk, Wie Ji-Yeon
  3. Good Casting (2020) yang dibintangi oleh : Choi Gang Hee, Jun, Kim Ji Young, Lee Jong-Hyuk, Lee Sang-Yeob, Yu In-Young
  4. Rugal (2020) yang dibintangi oleh : Choi Jin-Hyuk, Jang In-Sub, Jang Seo-Kyung, Jo Dong-Hyuk, Jung Hye In, Kim Min-Sang, Park Choong-Sun, Park Su
  5. When My Love Blooms (2020)(Episode 1) yang dibintangi oleh : Jeon So-Nee, Jin Young, Lee Bo Young, Yoo Ji Tae
  6. Once Again (2020) (Episode 1-32) yang dibintangi oleh : Cha Hwa Yeon, Cheon Ho-Jin, Lee Cho-hee, Lee Min-Jung, Lee Sang-Yeob, Moon Woo-Jin, Oh Dae-Hwan, Oh Yo
  7. The King – Eternal Monarch (2020) (Episode 1 – 20) Dibintangi oleh : Jung Eun-Chae, Kim Go-Eun, Kim Kyung Nam, Kim Yong-Ji, Lee Min-ho, Woo Do Hwan
  8. The World of The Married (2020) (Episode 1-20) dibintangi oleh : Chae Gook-Hee, Kim Hee Ae, Kim Young-Min, Lee Kyoung-Young, Park Hae-Joon, Park Sun Young.

Masih banyak film-film terbaru yang sedang tayang di Korea Selatan ataupun yang sudah full episode yang tidak bisa disebutkan semuanya disini.

Daftar Website Nonton Drama Korea Terbaru 2022

Baca Juga : Nonton Drama Korea Gratis Hanya di Tancap88

Nah untuk lebih lengkpanya, berikut ini adalah rekomendasi situs nonton drama korea online sub indo terbaru dan terupdate yang bisa ditonton langsung dari smartphone, laptop ataupun didownload terlebih dahulu dan ditonton saat waktu senggang tanpa membutuhkan koneksi internet lagi.

Streaming di Dramaqu.live

nonton drama korea sub indo dramaqu live
nonton drama korea sub indo dramaqu live

Situs pertama yang direkomendasikan adalah dramaqu.live yang merupakan portal untuk nonton streaming drama korea sub indo secara gratis. Website ini juga mengklaim bahwa memiliki kecepatan aksesnya, dan sangat ringan sehingga saat dibuka dengan koneksi internet yang tidak stabil atau lambat tetap bisa terbuka.

Jika masuk kehalaman websitenya, anda akan dinyamankan dengan tampilan drak mode, sehingga saat berlama-lama nonton drama koreanya tidak membuat mata menjadi cepat lelah karena cahaya layar laptop atau smartphone anda.

Kemudian dari segi penggunaan banner iklanpun cukup sedikit ya, untuk saat artikel ini dibuat, hanya ada 1 iklan popup yang muncul. dramaqu.live ini tidak menggunakan iklan banner seperti website-website streaming lainnya sehingga sangat berat untuk loading membuka halamannya.

Aplikasi Nonton Drakor VIU

aplikasi viu nonton drama korea
aplikasi viu nonton drama korea

Viu.com merupakan portal streaming website dan aplikasi untuk nonton drama korea terbaru, drama jepang, drama asia, variety shows dan juga Asian programs.

Banyak orang menyebutnya sebagai aplikasi premium untuk menonton film-film terbaru baik itu film indonesia, film korea ataupun dari negara lainnya yang tentunya film-film tersebut bisa ditonton langsung dengan cara streaming ataupun didownload ke smartphone ataupun laptop.

Kenapa premium? karena di aplikasi viu anda bisa menemukan berbagai macam drama korea yang full episode, yang sedang ongoing (tayang di korsel) ataupun drama-drama korea populer dari beberapa tahun yang lalu seperti Extraordinary You, Melting Me Softly, The Tale of Nokdu, Leverage, VIP, Goblin, Descendants of The Sun, dan Gangnam Beauty.

Disebut premium juga karena anda bisa streaming film episode-episode terbarunya tanpa jeda iklan dan akses video-video premium VIU. Untuk mengaksesnya bisa langsung di websitenya www.viu.com atau download aplikasi dari playstore.

Streaming Drama Korea Tancap88

nonton drama korea di tancap88

Di tancap88 kamu bisa nonton drama korea tv show woori the virgin yang populer dan baru saja tayang di viu original, kamu bisa menonton secara lengkap dari episode 1, episode 2 hingga selesai. selengakpnya baca artikel tancap88