beli oppo gratis antar

Beli Smartphone OPPO Dari Rumah, Gratis Antar!

Beli OPPO gratis antar merupakan salah satu program #BetterAtHome yang digaungkan Oppo Indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam mendukung program #diRumahAja, yang merupakan himbauan dari Pemerintah agar pandemik virus corona ini tidak menyebar dengan cepat. Mulai dari Social Distancing, physical distance, sampai program #WFH work from home juga ada.

#BetterAtHome merupakan langkah mudah untuk tetap bisa melayani para konsumen yang ingin membeli smartphone OPPO tanpa harus datang ke gerai resmi di kota-kota anda. Jadi beli OPPO gratis antar merupakan layanan yang disiapkan untuk anda. Anda cukup menghubungi Official Whatsapp di 08159550000 dan dapatkan layanan resmi dengan gratis biaya pengantaran kerumah anda.

Program #BetterAtHome

better at home oppo

Berikut ini beberapa layanan yang bisa anda dapatkan :

  • Seperti yang diatas tadi, jika anda ingin membeli produk OPPO bisa langsung menghubungi Official Whatsapp Oppo
  • OPPO juga menawarkan berbagaimacam pilihan pengiriman produk opponya dan jenis pembayaran yang bisa anda lakukan
  • Anda juga bisa menanyakan berbagai macam hal tentang produk OPPO yang akan langsung dijawab. seperti menanyakan produk terbaru dari oppo yang masuk dalam list best oppo 2020 yaitu Oppo Find X2, Oppo Reno3, Oppo A91 dan Oppo A31.

Anjuran bekerja dirumah oleh Pemerintah pada tangga 23 Maret 2020 lalu diikuti oleh OPPO dan membuat layanan seperti Better at Home ini. Kemudian adanya larangan untuk mengumpulkan orang/masa  yang membuat kami melakukan peluncuran online pada Reno3 Launch Show dan A91 Live Launch, menerapkan standar pengukuran suhu badan dan sanitasi kepada pekerja kami di lapangan, dan banyak hal lain.

Tidak hanya mengikuti aturan pemerintah, OPPO Juga turut andil dan berperan aktif dalam penangulangan wabah COVID-10 dengan menyumbangkan Alat Pelindung Diri (APD) kepada instansi terkait,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Kedepannya, dalam kampanye ini, OPPO akan memberikan lebih banyak kemudahan untuk konsumen, tertutama dalam memperoleh produk terbaru OPPO dan juga mendapatkan informasi perangkat secara mendetail. Selain itu, OPPO juga akan memberikan beberapa tips kepada konsumennya cara mengisi waktu selama tetap berada dan bekerja di rumah.