bca-eror

MBANKING BCA Eror Hari ini, Tidak Bisa Login di Aplikasi

Hari ini, Senin 27 Februari 2023 sekitar pukul 15.00 media sosial Twitter ramai membicarakan masalah Aplikasi MBanking BCA Eror tidak bisa login.

Para Netizen banyak yang share Screenshot tampilan layar yang muncul notifikasi “205 – Sementara transaksi tidak dapat diproses, silahkan ulangi beberapa saat lagi” dan ada juga langsung mention akun twitter @HaloBCA untuk menanyakan masalah ini.

Penyebab Aplikasi Mobile Banking BCA Eror

Masalah MBCA EROR

Adapun penyebab dari aplikasi MBanking BCA Eror tidak bisa login masih belum jelas penyebabnya apa. karena akun pengaduan bank BCA hingga saat ini belum memberikan keterangan resmi penyebab dari masalah nasabah BCA tidak bisa login ke aplikasi Mobile Banking.

Dikutip dari web berita besar juga belum ada informasi akurat tentang masalah ini.

Di Twitter topik pencarian Mbanking BCA pun trending.

Netizen mengeluhkan hal yang sama yakni Aplikasi tidak bisa melakukan transaksi. Laporan pun sudah masuk sejak siang hari pukul 14.00, Senin (27/2/2023).

Akun @HaloBCA pun banyak di mention netizen untuk meminta bantuan.

“Ini gue doang ya Mbanking BCA eror begini?”

“Hi BCA, mbanking dan BCA bisnis (klik BCA) lagi error kah? @HaloBCA,”

“Ini kenapa gabisa dibuka mbanking BCA? Ada yang sama ga?”

“Mbanking BCA eror ya? sampe kapan ya???? @HaloBCA mau transaksi jadi susah banget jam segini eror”

Akun @HaloBCA merespon keluhan pengguna ini. “Mohon maaf atas ketidaknyamanannya, benar saat ini kendalanya sedang dalam penanganan pihak terkait kami. Mohon kesediaan menunggu prosesnya dan mencoba cek kembali secara berkala ya,” cuit akun tersebut membalas pertanyaan netizen.