Download Gom Player Terbaru

Gom Player merupakan software pemutar film atau video dan juga musik di PC ataupun Laptop, dan di klaim sebagai Global N0.1 Free Video Player, kamu bisa download Gom Player terbaru dari link di artikel ini.

Selain itu software ini juga bisa memutar banyak format musik serta video. Ada pula fitur codec finder, buat menciptakan format code secara otomatis. Mendukung berbagai format file termasuk AVI, MP4, MKV, FLV, WMV, MOV, DVD dan Audio CD.  Yang paling canggih adalah bisa memutar file yang rusak atau file yang sedang diunduh.

Tanpa harus download Gom player kamu sebenarnya sudah bisa menggunakan player bawaan yaitu Windows Media Player. Tetapi itu player yang menurut survey sangat standard banget, berbeda dengan software Gom player ini, yang memiliki berbagai macam fitur unggulan.

Dan untuk software inipun ada 2 versi yaitu GOM Player dan GOM Player Plus. selain media player GOMLAB juga memiliki software lainnya seperti : Mix, Cam, Audio, Encoder, Remote, Studio, dan GOM Package.

Kelebihan dan Fitur GOM Player:

Fitur gomplayerplus

 

1. Codec Finder

GOM Player terkini mencakup banyak codec( XviD, DivX, FLV1, AC3, OGG, MP4, H263 serta banyak lagi) sehingga Kamu tidak butuh menginstal codec terpisah buat video yang sangat. Untuk mereka yang memerlukan video codec yang terpisah, aplikasi ini hendak menciptakan satu serta memusatkan kamu ke sesuatu tempat di mana Kamu bisa mendownload tipe open source codec. Dengan begitu, Kamu tidak hendak terjebak dengan codec yang tidak butuh pada sistem kamu.

2. Vivid 360° VR Playback

Mendukung pencarian online untuk video VR YouTube serta video 360 ° Anda sendiri dan bisa menghadirkan pengalaman VR yang sangat mendalam. (Tidak didukung pada Windows XP)

3. Play Broken AVI Files

AVI file terkini tidak bisa dimainkan bila indeks rusak, ataupun bila file tersebut tidak seluruhnya didownload. Perihal ini sebab indeks terletak pada akhir file. teknologi yang dipatenkan GOMLAB membolehkan pengguna buat memandang file dengan indeks rusak ataupun yang masih lagi didownload.

4. Powerfull Subtitle

GOM Player menunjang SMI, SRT, RT, SUB( dengan BEI) file buat subjudul. Kamu bisa memastikan margin, posisi, dimensi, resolusi, font serta lain- lain. Kamu pula bisa mengaktifkan bayangan, memandang file ASF dengan subtitle, karaoke subtitle fashion. Kamu apalagi bisa menyinkronkan subtitle serta video bila terdapat ketidakcocokan apapun.

5. Dukungan Bermacam Tipe Media

Bersamaan dengan format media yang berbeda semacam AVI, MPG, MPEG serta DAT, GOM Player pula menunjang streaming Windows media format( WMV, ASF, ASX). Kamu pula bisa menyaksikan video bermutu DVD dengan 5. 1 channel audio output.

6. Screen Capture

Screen capture membolehkan Kamu buat mengambil screenshot video Kamu langsung dari GOM Player.

Download Gom Player for PC Terbaru

gom media player windows

Media player ini support dengan Windows 7,Windows 8,Windows 2003,Windows 10,Windows 2012,Windows 2000,Windows 2008,Windows XP,Windows 98,Windows Vista. Yang bisa langsung kamu download di Link Ini : GOM Player 2.3.46.5308 for Windows

Download Gom Player Untuk Smartphone Android dan IOS

gom player android download

Media player ini juga hadir untuk smartphone anda, dimana untuk kamu yang biasa menggunakan gom player di laptop/pc  sekarang bisa juga digunakan langsung di Hp android ataupun iPhone.

Apa bedanya GOM Player dan GOM Player Plus?

gom player for pc plus

  1. Panel Kontrol Optimal untuk Pemutaran Video. Menyediakan berbagai fitur tambahan untuk kenyamanan. Mendukung opsi pemutaran penting termasuk subtitle, bahasa, kontrol sinkronisasi subtitle dan tangkapan layar.
  2. Bebas Video, Pemutar Video Premium. Menyediakan setiap fitur yang Anda butuhkan untuk memutar video tetapi tanpa iklan. Pengalaman GOM Player yang ditingkatkan.
  3. Smooth UHD , 4K (Playback Resolusi Tinggi) Pemutar video yang nyaman dengan desain produk yang mudah ditemukan dan dipahami sekaligus.
  4. Desain Produk dan Kulit yang Sangat Mudah Digunakan. Menonton video dengan nyaman dengan desain produk yang ramah pengguna dan kulit yang bersih