Rambah Dunia Moba, Telkomsel Hadirkan Shellfire

Pihak Telkomsel menargetkan hingga akhir tahun ini akan mencapai tiga juta unduhan, dengan total pengguna aktif harian 500 ribu. Untuk mewujudkan target tersebut, menurut Fadli, pihak Telkomsel akan melakukan serangkaian kegiatan promosi, termasuk bekerja sama dengan beberapa komunitas game untuk memaksimalkan pertumbuhan game ini di tanah air.

“Kami optimis jumlah penggunanya akan bertambah, karena kami juga sudah menggelar promosi yang cukup besar sejak bulan lalu. Kami pun akan bekerja sama dengan komunitas, menggelar turnamen eSports, dan berbagai kegiatan lainnya, untuk menarik lebih banyak gamer,” Jelas Fadli seperti dikutip dari Liputan6.

Lebih lanjut Fadli menjelaskan, jika game ini untuk saat ini hanya tersedia untuk pengguna diwilayah Indonesia. Namun, menurut rencana Telkomsel akan melakukan ekspansi ke wilayah Asia Tenggara pada tahun depan, ketika merasa game tersebut sudah menunjukkan pertumbuhan yang cukup signifikan.

Untuk target negaranya sendiri, beberapa negara di Asia Tenggara seperti Thailand, Filipina, Vietnam dan Malaysia, dibidik untuk menjadi pangsa pasar yang potensial mengingat jumlah penduduk yang cukup banyak dirasa cocok sebagai target penyebaran game ShellFire ini.

Jika anda terutama pengguna operator seluler yang indentik dengan warna merah tersebut tertarik untuk mencoba game MOBA ini, pihak Telkomsel sedang menggelar promo untuk anda yang login selama periode promo 1-31 Oktober 2018 ini.

Dalam promo ini, para gamer akan mendapatkan reward berupa hero, rune, dan beberapa item game ShellFire lainnya senilai lebih dari Rp 200 ribu.