CARA-NONTON-TIMNAS-INDONESIA

Cara Nonton Timnas Indonesia vs Irak Live Streaming

Ternyata banyak sekali teman-teman disini yang sedang mencari cara nonton timnas Indonesia vs Irak secara live streaming dari HP ataupun SmartTV secara gratis, nah dibawah ini Teknobgt sudah merangkum beberapa cara yang bisa kamu coba untuk bisa nonton.

Seperti yang kita ketahui bahwa Timnas Indonesia akan kembali beraksi menghadapi Irak pada tanggal 6 Juni 2024. Laga ini akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan kick off pada pukul 16.00 WIB. Banyaknya muka baru dari pemain naturalisasi membuat animo nonton timnas kembali menggema dan tentunya diharapkan bisa memenangkan pertandingan kali ini agar bisa melaju ke putaran ketiga Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Link Streaming Indonesia vs Irak

Cara Menonton Gratis Siaran Langsung Timnas Indonesia vs Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, Tayang di TV Apa? Nah, seperti yang kita ketahui bahwa RCTI adalah pemegang hak siar pertandingan Timnas Indonesia dan tentunya akan disiarkan secara langsung melalui Channel RCTI.

Berikut adalah informasi mengenai cara menonton gratis siaran langsung pertandingan Timnas Indonesia melawan Irak di Kualifikasi Piala Dunia 2026, termasuk detail tayangan di TV mana dan pukul berapa. Banyak masyarakat saat ini yang mencari tahu cara menyaksikan laga Timnas Indonesia vs Irak secara gratis, serta tayangan di TV mana dan jam berapa.

Cara 1 : Streaming di Vision Plus

Bagi Anda yang tidak bisa hadir langsung di stadion, tidak perlu khawatir. Pertandingan ini akan disiarkan secara gratis melalui siaran langsung di RCTI. Selain itu, Anda juga dapat menonton pertandingan Timnas Indonesia vs Irak melalui ponsel dengan mengakses live streaming di Vision Plus.

Live Streaming Timnas Indonesia vs Irak bisa kamu akses dari aplikasi Vision Plus yang mana untuk bisa menonton diacara ini adalah dengan berlangganan perbulan. Kamu bisa langsung download Aplikasinya dibawah ini

streaming-timnas-di-vision-plus

Download On Playstore

Cara 2 : Streaming Via Youtube AFC

Cara yang kedua ini bisa dibilang gratis, tapi kamu wajib menggunakan VPN yang bisa merubah IP internetmu dari Indonesia ke Luar negeri seperti Singapore, Japan, Hingga Prancis.  Untuk aplikasi VPNnya, kamu bisa cek rekomendasi terbaik dari kami diartikel 5 Aplikasi VPN PC Terbaik.

Cara 3 : Streaming Via Sosmed

Cara nonton timnas indonesia vs irak secara streaming adalah dengan memanfaatkan jaringan influencer / selebgram yang memang membuat siaran live secara langsung dari smartphone atapun Laptop. Nah, kamu bisa memanfaatkan Facebook atau instagram dan mencari di kolom pencarian dengan kata kunci “Streaming Timnas Indonesia”.

Biasa dengan cara ini kita bisa memangaatkan waktu untuk mencari-cari link gratisan nonton timnasnnya.