fbpx
winner impostor among us

Jadi Impostor di Game Among Us? Begini Trik-Triknya Untuk Menang

Melejitnya kepopuleran game Among Us memang sepertinya sangat cocok dimainkan oleh anak-anak muda yang kesehariannya lebih banyak dirumah aja. Nah kali ini teknobgt.com akan membagikan trik agar bisa menang saat kamu menjadi Impostor di game Among Us.

Warna baru yang dibawa oleh Sang developer gamenya “Innersloth” ini memang langsung menjadi pilihan utama bagi mereka-mereka khususnya para anak muda. Seolah-olah menjadi game alternatif yang mulai bosan memainkan game-game seperti Mobile Legend, PUBG, ataupun game lainnya.

Menurut data yang beredar bahwa per tanggal 8 September kemarin, game Among Us ini sudah dimainkan lebih dari 1,5 juta pemain dan terus bertambah setiap harinya.

Game yang baru-baru booming ini memang tidak secara langsung setelah perilisan, karena game Among Us ini sudah ada sejak Juni 2018. Kepopuleran konten-konten yang ada diyoutube membuat game ini akhirnya naik daun setelah beberapa youtuber memainkan game ini.

Game ini dimainkan secara online dengan minimal 4 hingga 10 orang, yang mana didalam permainan tersebut akan dibagi berdasarkan 2 role yaitu Crewmate dan Impostor. Nah untuk bisa memenangkan permainan ini, anda harus memiliki kemampuan berakting dan membuat aksi-aksi tipuan. Nah berikut ini ada tips dan trik bagaimana cara memenangkan permainan Among Us sebagai Impostor.

Tips dan Trik Impostor Agar Bisa Menang Di Game Among Us

tips menang sebagai impostor among us

Saat menjadi sebagai Impostor, kamu dituntut untuk melakukan trik dan akting agar tidak dicurigai oleh pemain lain. Dengan alasan-alasan yang pas, si Impostor ini bisa menuduh pemain lain tanpa dicurigai oleh pemain lainnya. Contohnya dengan mengatakan bahwa pemain yang dituduh itu tidak menyelesaikan misi dan hanya jalan-jalan tidak jelas.

Dengan cara itum si impostor bisa meyakinkan pemain lain untuk mengeleminasi crewmate. Atau ada cara lain juga agar lebih aman, yaitu impostor bisa berpura-pura menyetujui saran – saran dari pemain lain yang merasa curiga.

Selain itu, cara lain yang bisa dicoba adalah berpura-pura netral dengan memilih tombol “skip vote”.  Cara ini bisa mengelabui pemain lain dan si impostor ini dianggap seperti crewmate biasa. Kemudian bisa juga dengan cara selalu aktif saat berdikusi dan selalu membuat alibi.