Cara Mendapatkan Kuota Gratis Dari Telkomsel, Indosat, Xl dan Axis

Bagaimana perasaan Anda ketika sedang streaming nonton drama korea tiba-tiba Paket data internet habis? pastinya bikin kesal. tapi jangan khawatir, karena ada cara mendapatkan kuota gratis untuk pengguna kartu Telkomsel, Axis, Indosat hingga XL.

Kuota internet gratis ini tentu akan sangat berharga ketika paket utama yang kita punya sudah habis dan juga kita bisa lebih menghemat pengeluaran untuk membeli paket data.

Nah, kali ini Teknobgt sudah merangkum tutorial bagaimana cara mendapatkan kuota gratis Indosat, Telkomsel hingga Axis dengan mudah tanpa harus menggunakan aplikasi khusus. Panduan ini bukan ilegal, karena kebanyakan pihak provider juga telah menyediakan bonus kuota internet ini khusus pelanggan setianya.

Kuota Internet Gratis Indosat

 Cara dapatkan Kuota Gratis Indosat

Untuk pengguna kartu Indosat Ooredoo, jika ingin mendapatkan kuota internet gratisnya bisa menggunakan trik dengan kode dial, aplikasi myIM3 hingga fitur bonus tukar IMPoin.

Adapun untuk detail paduannya bisa di baca pada artikel : Cara Dapatkan Kuota Gratis Indosat Hingga 40GB

Kuota Internet Gratis Dari Telkomsel

 Cara dapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Ada 2 cara yang bisa kamu coba untuk mendapatkan kuota internet gratis bagi pengguna kartu Telkomsel, yaitu menggunakan nomor dial dan aplikasi MyTelkomsel.

Via Dial UP

Cara pertama ini dikhususkan untuk pengguna kartu / nomor Simpati baru dan juga lama. Adapun langkah-langkahnya dari kartu simpati adalah sebagai berikut :

  • Masuk ke menu panggialn dan langsung ketikkan nomor dial up*363*69#.
  • Setelah itu, akan ada pesan SMS yang masuk ke nomor Simpati

Pesan yang masuk itu berupa informasi  kuota gratis Telkomsel 4 GB yang terdiri dari 2 GB kuota internasional dan 2 GB kuota lokal. Tapi, cara ini hanya berlaku di area Bali, Nusa Tenggara, dan Jawa Timur saja.

Ada juga kode dial yang jika kamu beruntung bisa klaim kuota internet telkomsel gratis seumur hidup. Untuk detailnya sudah dibahas secara lengkap di artikel Cara Mendapatkan Kuota Gratis Telkomsel

Kuota Internet Gratis dari Axis

axis

Pengguna nomor Axis juga bisa mendapatkan kuota internet gratis secara cuma-cuma. Ada 2 cara yang bisa kalian coba yaitu via kode USSD *123# dan via Aplikasi AXISnet. Pembahasan lengkapnya ada di Cara Mendapatkan Kuota Axis.

Demikiankan penjelasan tentang bagaimana cara dapatkan paket data internet gratis untuk pengguna nomor Indosat, Telkomsel hingga Axis. Semoga ini bisa bermanfaat dan membantumu untuk lebih hemat dalam hal pengeluaran biaya beli paket data internet.