ojk apk penghasil uang

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di OJK 100% Legal Dari Pemerintah

Aplikasi Penghasil Uang Resmi Terdaftar di OJK 100% Legal Dari Pemerintah yang dimaksud adalah Aplikasi layanan investasi, namun walaupun aplikasi ini resmi terdaftar di OJK para pengguna harus bijak saat menggunakannya.

bibitAplikasi Bibit

Developer: PT. Bibit Tumbuh Bersama – Reksadana Online
Versi: v3.41.1
Support: Android 6.0 and up
BUKA APLIKASI

Bibit diterbitkan oleh PT Bibit Tumbuh Bersama. Aplikasi itu menyediakan pilihan reksa dana.

Reksadana dapat digunakan untuk mereka yang ingin mencoba investasi dengan modal minim. Sebab bisa berinvestasi dengan minimal Rp 10 ribu sampai Rp 100 ribu.

Lihat Juga:

Dana investasi dikelola oleh Manajer Investasi atau MI. Ada sejumlah jenis reksadana yakni pasar uang, saham, obligasi serta reksadana syariah.

Ada juga fitur AI Robo Advisor. Ini akan memberikan rekomendasi pada pola investasi berdasarkan penghasilan, level risiko serta tujuan investasi.

BareksaAplikasi Bareksa

Developer:Bareksa Portal Investasi
Versi: v2.10.0
Support: Android 5.0 and up

BUKA APLIKASI

Bareksa juga dilengkapi fitur Robo Advisor. Selain itu aplikasi terdapat layanan reksadana dan investasi obligasi. Pengguna dapat melakukan simulasi pergerakan dana serta memperkirakan untung rugi yang akan didapat.

AjaibAplikasi Ajaib

Developer:Ajaib Technologies
Versi: v2.2.1
Support: Android 5.0 and up

BUKA APLIKASI

Ajaib dari PT Takjub Teknologi Indonesia dan PT Ajaib Sekuritas Asia, dengan menyediakan banyak pilihan saham dan reksa dana. Aplikasi ini jadi salah satu yang direkomendasikan aplikasi investasi saham yang ramah bagi pemula, yang menampilkan interfase mudah dipahami.

IPOTAplikasi IPOT

Developer:Indo Premier Sekuritas, PT
Versi: v8.8.107
Support: Android 6.0 and up

BUKA APLIKASI

IPOT menyediakan layanan transaksi investasi saham, reksa dana dan ETF. Dimilik PT Indo Premier Sekuritas, aplikasi ini juga memiliki fitur Robot Trading yang bisa menjalankan instruksi pembelian dan penjualan dengan harga saham yang diinginkan.

StockbitAplikasi Stockbit

Developer: Stockbit – Trading. Investing. Data. News. Chart.
Versi: v2.3.20
Support: Android 6.0 and up

BUKA APLIKASI

Stockbit menyediakan wadah interaksi jual beli saham. Selain itu juga dilengkapi dengan fitur komunitas. Pengguna dapat melakukan diskusi bersama trader lainnya mengenai investasi saham.