download aplikasi ipot

Aplikasi IPOT, Satu Rekening Untuk Semua Jenis Investasi Kamu!

Aplikasi IPOT (Indo Premier Online Technology) adalah salah satu aplikasi trading saham yang populer di Indonesia, dengan aplikasi ini kamu bsia memiliki satu rekening untuk semua kebutuhan investasi kamu.

Platform online trading yang dihadirkan oleh PT. Indo Premier Sekuritas ini bisa digunakan untuk investasi saham, reksa dana, dan ETF dengan fitur yang lengkap agar bisa mensupport semua aktivitas penggunanya.

Dengan fitur tanpa minimal deposit saat membuka akun saham, Aplikasi IPOT ini sangat cocok untuk pemula yang baru terjun pasar saham Indonesia dan yang membuat penggunanya merasa aman adalah sudah terdaftar di lembaga resmi Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Fitur Unggulan Aplikasi IPOT

fitur unggulan aplikasi IPOT

ipotstock

Kenyamanan berinvestasi di pasar saham dengan dukungan fitur, tools analisa yang komprehensif dan Artificial Intelligent (AI) yang membantu otomatisasi dalam memantau dan transaksi.

Aplikasi saham terbaik ojk ini mendukung IndoPremier menjadi sekuritas dengan jumlah nasabah terbesar lebih dari 1 juta nasabah dan jumlah transaksi tertinggi di Bursa Efek Indonesia.

ipotfound

Layanan supermarket reksa dana online pertama di Indonesia, sejalan dengan misi PT Indo Premier Sekuritas untuk meningkatkan kesempatan berinvestasi serta pemerataan akses informasi bagi masyarakat untuk mengelola investasi mereka secara online dan terjangkau sekaligus sebagai solusi kesempatan, pemerataan akses & menekan biaya-biaya investasi yang tinggi.

Supermarket reksa dana terbesar di Indonesia dengan lebih dari 270 pilihan produk reksa dana yang dikelola 43 Manajer Investasi terkemuka. IPOT Fund dipercaya dengan dana teradministrasi lebih dari Rp. 3.5 Trilliun sebagai yang terbesar di antara penjual reksa dana online.

ipotetf

Sekuritas pertama di Indonesia yang menghadirkan Exchange Traded Fund (ETF), reksa dana yang dapat ditransaksikan secara real-time di Bursa Efek Indonesia sejak tahun 2007, sekuritas lain butuh puluhan tahun dan jauh dari kata mengimbangi IPOT ETF.

IPOT ETF dengan pilihan ETF terbanyak lebih dari 25 produk ETF yang dikelola oleh varian Manajer Investasi Swasta, Asing sampai dengan BUMN. Sebagai Dealer Participant bagi 9 manajer investasi dengan dana kelolaan (AUM) lebih dari Rp. 10 Trilliun dan menguasai lebih dari 80persen pangsa pasar ETF saham Indonesia.

ipotnews

Portal berita dan riset yang didesain khusus untuk sektor keuangan & investasi sejak 2011, sebagai fasilitas pendukung pengambilan keputusan keuangan.

Mengelola lebih dari 1.7 juta berita dan riset mengenai emiten, pasar modal, keuangan dan investasi.

IPOT yang merupakan salah satu aplikasi investasi saham terbaik di Indonesai ini memiliki beberapa fitur unggulan yang wajib kamu ketahui, Berikut ini fitur unggulan IPOT yang dirangkum dari laman playstore.

  • Robo Trading & Fund Evaluator Andalan, Sistem trading yang secara otomatis akan menjalankan seluruh instruksi order jual dan beli pada saham dan harga yang telah kamu tentukan sebelumnya sehingga kamu tidak akan kehilangan momen. Kamu juga bisa menentukan pilihan investasi pertamamu di reksa dana dengan bantuan fund evaluator.
  • Charting Stock & Fund yang Lengkap, Fitur charting untuk saham, reksa dana, dan ETF dengan indikator dan tools yang lengkap dan up to date serta kalender aksi korporasi dengan notifikasi untuk mendukung keputusan investasimu.
  • Transaksi Berapapun Darimanapun, Kamu bisa melakukan transaksi multiorder dengan fitur fast buy/sell di harga & jumlah berapa pun secara bersamaan. Kamu juga dapat mengakses fitur transaksi tersebut dari layar mana pun.
  • Laporan Transaksi & Gain/Loss Tanpa Batas, Histori transaksi dan laporan gain/loss dapat dilihat secara detil dan lengkap tanpa batas waktu, bahkan sejak pertama kali akun dibuka.
  • Berita Lengkap & Akurat dengan Riset Mendalam, Laman News berisi berita ekonomi dan keuangan lengkap dan akurat dengan hasil riset yang mendalam dari tim Indo Premier.
  • Platform Edukasi Terintegrasi, Konten edukasi dalam berbagai macam format dan jadwal kegiatan edukasi tersedia di laman Journey. Kamu bisa memilih konten dan mengikuti kegiatan edukasi yang sesuai dengan kebutuhan untuk meningkatkan pengetahuan investasimu. Kamu akan dibimbing dari newbie banget sampai jago banget!
  • Tampilan Antarmuka yang Memudahkan, Fitur quicklink dapat membantu mengakses fitur-fitur favoritmu di IPOT. Kamu juga bisa menyesuaikan preferensi tampilan dengan adanya pilihan dark/light mode dan landscape view.

Download Aplikasi IPOT

Nama AplikasiStockbit – Investasi Saham
DeveloperPT. Indo Premier Sekuritas
Versiv8.8.105
SupportAndroid 6+
HargaGratis
Download on the App StoreIPOT on iPhone/iPad
Get it On Google PlaystoreIPOT on Android

Unduh aplikasi IPOT – Investing, News, Education, Financial Plan untuk perangkat Android Disini dan perangkat Apple dari link diatas.