investasi saham di aplikasi bareksa

Aplikasi Bareksa : Investasi Reksadana Terbaik dan Terpercaya

Aplikasi Bareksa adalah Pionir aplikasi investasi reksadana terbaik, terlengkap, dan terpercaya dilengkapi dengan Robo Advisor berlisensi pertama di Indonesia. Jadi kamu yang ingin investasi reksa dana dan surat berharga negara (SBN) jadi mudah dan nyaman.

Bareksa adalah marketplace finansial dan investasi terintegrasi pertama di Indonesia, yang telah mendapat lisensi resmi sebagai Agen Penjual Reksadana dari Otoritas Jasa Keuangan sejak 2016. Marketplace Bareksa menjual produk reksadana terlengkap dari manajer investasi yang terpercaya di Indonesia dan menguasai pangsa pasar jumlah investor reksadana di Indonesia.

Selain menjual produk reksadana, Bareksa juga merupakan salah satu mitra distribusi yang dipercaya oleh Kementerian Keuangan RI untuk menjual Surat Berharga Negara (SBN) ritel secara online. Bareksa juga menyediakan transaksi jual beli emas secara online. Untuk memberikan edukasi kepada masyarakat umum, Bareksa menyediakan berbagai layanan informasi seperti: data market, konten, riset, analisis, berita, dan lainnya. Bareksa kini telah tersedia dalam aplikasi yang bisa diunduh melalui Play Store dan App Store.

Fitur Unggulan Bareksa

keunggulan investasi bareksa

Proses pendaftaran singkat, 100% online
Registrasi tanpa dokumen fisik dalam hitungan menit sudah bisa investasi reksadana dan SBN.

Terdaftar dan diawasi oleh OJK
Bareksa aplikasi investasi pertama yang memiliki lisensi APERD dari OJK

Robo Advisor Pertama di Indonesia memiliki Lisensi dari OJK
Investasi Aman dan hasil yang maksimal dengan Robo Advisor pertama yang memiliki izin Penasihat Investasi dari OJK

150+ pilihan produk investasi reksadana
Bebas pilih produk investasi reksadana syariah dan konvensional terbaik di Indonesia. Bingung memilih? Simulasikan produk pilihanmu atau pilih dari halaman Top Product yang dievaluasi secara rutin oleh Bareksa.

Investasi dijamin negara dengan Bareksa SBN
Kontribusi bantu negara 100% aman. Imbal hasil langsung dikirimkan rutin ke rekening kamu setiap bulannya.

Investasi Syariah
Banyak pilihan produk investasi syariah untuk umat muslim

Pembayaran dengan berbagai metode
Bayar investasi cepat dan mudah dengan OVO, LinkAja, Virtual Account maupun bank transfer ke berbagai bank di Indonesia.

Terpercaya dan meraih banyak penghargaan
Bareksa meraih penghargaan Midis SBSN kategori non-bank terbaik 2019 & 2020 dari Kemenkeu RI, The Asian Banker, dll

Fleksibel tanpa penalti
Investasi reksadana di Bareksa tidak terikat, bisa ditambahkan dan dicairkan kapan saja, tanpa jangka waktu, tanpa biaya penalti.

Makin jago investasi
Ikuti berita terkini dan komunitas investor. Lebih melek finansial dengan berita terbaru setiap hari dan ikut berdiskusi seputar investasi dan pasar modal bersama investor Bareksa lainnya.

Untuk lebih detailnya, kamu bisa langsung unduh aplikasi Bareksa disini (perangkat android) dan disini untuk perangkat iOS/Apple.

Mulai perjalanan investasimu menuju merdeka finansial sekarang!