jual foto online

5 Situs dan Aplikasi Penghasil Uang Dari Jual Foto Online

Fotografi yang bisa menghasilkan uang tidak selalu identik dengan kamera profesional, karena dengan memanfaatkan kamera HP yang kita miliki untuk mencari foto yang bagus dan menjualnya secara online.

Ini sangat cocok buat kalian yang hobi memotret pemandangan gunung, hutan, pantai atupun foto makanan dengan Handphone. Daripada hasil jebpretanmu hanya diposting ke sosial media saja, lebih baik kamu daftar ke situs dan aplikasi jual foto online berikut ini.

Rekomendasi Situs Tempat Jual Foto Online

Teknobgt sudah merangkum beberapa situs yang masuk dalam kategori Microstock terbaik untuk dimanfaatkan menjual foto hasil karyamu secara online dan menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan penghasilannya.

penghasilan jual foto online di shutterstock contributor

1. Shutterstock.com

Situs Shutterstock bisa jadi sebagai platform penyedia stock gambar foto, video hingga vector yang sangat populer. Bahkan hingga saat ini sudah lebih dari 360 juta foto yang dijual.

Banyaknya foto yang dijual tentu itu dari banyaknya orang yang join sebagai “Contributor”, alasannya cukup simple, kamu bisa mendapatkan bayaran tinggi untuk 1 foto yang kamu jual.

2. Stock.adobe.com

Keunggulan dari situs ini adalah foto-fotonya bisa terintegrasi dengan software dari Adobe, seperti Photoshop, Ilustrator hingga Lightroom. Sehingga peluang untuk menjual foto bisa lebih banyak.

3. Dreamstime.com

Situs ini menggunakan skema bagi hasil dengan kontributornya, yang nominalnya tergantung dengan konten apa yang kita upload serta seberapa besar level akun kita (semakin banyak foto didownload, semakin cepat naik levelnya).

4. iStockphoto.com

Kontributor mendapatkan 15 persen keuntungan dari harga unduhan, tapi jika statusmu sudah eksklusif, bisa mendapatkan sampai 22-45 persen.

Syarat pembayaran minimum saldo $100 dan bisa request pembayaran seminggu 2 kali melalui PayPal, Moneybookers, atau Payoneer Mastercard.

5. alamy.com

Situs alamy.com ini masuk jajaran platform jual foto online dengan bayaran tinggi. Royalti yang didapatkan oleh contributor bisa mencapai 50 persen.

Bayangkan dari satu foto saja paling tidak Anda bisa dapat 10 dolar, bagaimana jika lebih?

Rekomendasi Aplikasi Jualan Foto

Selain melalui situs-situs diatas, kamu juga bisa memanfaatkan aplikasi jual foto online untuk mendapatkan income yang besar.

Aplikasi ini juga termasuk dalam platform jualan foto dengan bayaran yang tinggi. Jika sedang trending, 1 fotomu bisa dihargai sampai $40 (khusus dari negara tier 1). Untuk yang penasaran bisa unduh aplikasi dari link dibawah ini.

>>> UNDUH APLIKASI <<<

Itulah 5 situs dan aplikasi penghasil uang dari jualan foto online yang bisa dimanfaatkan sebagai peluang bisnis yang hanya bermodalkan handphone saja.