Social Media: Seperti Inilah Plus Minus Memiliki Username dan Password Netflix

Username dan password Netflix adalah dua hal penting bagi pengguna. Netflix sendiri merupakan platform hiburan yang menyediakan fasilitas menonton film dan serial paling praktis. Cukup menginstall aplikasi ke dalam smartphone kamu sudah bisa sepuasnya nonton.

Bahkan beberapa perangkat sudah include dengan aplikasi ini. Penggunaannya cukup diaktifkan kemudian mendaftar sebagai pengguna. Lanjut dengan membayar biaya berlangganan setiap bulan.

Platform video on demand ini memudahkan penggemar film dan series agar tidak ketinggalan update. Semua tayangan dari seluruh penjuru dunia bisa dilihat langsung hanya mengandalkan smartphone.

Selain membayar biaya berlangganan konsumen juga perlu memiliki ID login berupa username dan password Netflix. Tanpa keduanya memiliki aplikasi ini tidak dapat membuka dan menikmati seluruh sajian film dan series.

Perhatikan Ini sebelum Membuat Username dan Juga Password Netflix

Selama tersedia jaringan internet berkualitas siapa saja dapat mengakses semua tayangan berbayar seperti yang disediakan Netflix. Jadi cara kerjanya online, minimal harus memiliki paket data jika menggunakan HP.

Bisa juga diakses menggunakan perangkat lain seperti tablet, laptop dan smart TV. Untuk smart TV sendiri mekanismenya tidak jauh dari TV kabel. Hanya platform online satu ini lebih lengkap secara fitur dan fasilitasnya.

Seperti disinggung sebelumnya bahwa kamu perlu membuat username dan password Netflix untuk bisa masuk aplikasi. Sebelum membuat dan menggunakannya untuk login, ada beberapa hal perlu jadi perhatian.

  1. Pilihan paket

Tersedia pilihan paket berlangganan beragam. Kamu bisa pilih paket basic dengan tariff Rp 109.000/bulan, paket standard Rp 139.000/bulan atau paket premium Rp 169.000/bulan. Setiap paket menyediakan fasilitas berbeda, pemilihannya sesuai kebutuhan supaya hemat.

  1. Opsi paket premium

Paket premium ini sangat istimewa tidak heran jika dibandrol paling mahal. Selain menyediakan fitur lengkap yang meningkatkan kepuasan konsumen, paket ini bisa dinikmati oleh 4 orang. Lebih hemat untuk satu keluarga.

Selain lebih hemat karena digunakan ramai-ramai, paket ini lebih maksimal sebab tidak ada iklan. Jadi pengalaman menonton series atau film favorit lebih memuaskan. Tidak akan terjadi dengan berbagai penawaran komersial.

  1. Paket mobile paling ekonomis

Menariknya, pembuatan username dan password Netflix kamu bisa digunakan untuk paket mobile. Paket ini paling ekonomis sebab hanya perlu membayar sebesar Rp 49.000/bulan untuk dapat menikmati berbagai film berkualitas.

Paket mobile ini mengakomodasi konsumen yang berasal dari kalangan mahasiswa pelajar pada umumnya. Jadi tidak memberatkan dalam hal pembayaran. Selain murah juga praktis sebab bisa dibayar menggunakan pulsa seluler.

Kelebihan Memiliki Username dan Password Netflix

Kelebihan Username dan Password Netflix

Aplikasi video on demand paling populer ini sudah banyak diunduh kemudian digunakan pengguna smartphone. Alasannya karena terdapat kelebihan yang menonjol di dalamnya. Berikut beberapa di antaranya :

  1. Banyak Koleksi Film Lawas

Penggemar film maupun serial wajib memiliki aplikasi ini di perangkat seluler. Ada banyak koleksi lama yang sudah sangat sulit ditemukan di pasaran. Jika kamu suka membuat resensi dari berbagai tayangan berkualitas, ini adalah fasilitas paling pas untuk digunakan.

Angkatan 90-an ke atas biasanya suka bernostalgia dengan suasana tempo dulu. Menonton kembali artis idola lawas berakting adalah salah satu yang menghadirkan kepuasan. Ini bisa kamu dapat dari memanfaatkan menu serta fitur setelah memiliki username dan password Netflix.

  1. Koleksi Anime Lengkap

Bukti bahwa platform satu ini cocok untuk semua kalangan adalah adanya koleksi Anime yang lengkap. Semua seri ditayangkan mulai dari episode 1 hingga akhir. Berbagai judul tersedia yang bisa dipilih sesuai keinginan.

  1. Tersedia Bermacam Format Media

Fleksibel, penilaian ini paling cocok menggambarkan fasilitas yang akan kamu dapat setelah memiliki username dan password Netflix. Bisa diakses menggunakan PC, Laptop, Tablet maupun Smartphone.

  1. Program Orisinil

Bukan hanya menayangkan Film atau Series dari rumah produksi lain, platform ini juga memiliki program sendiri. Kamu bisa menikmati Film dan serial TV hasil produksinya sendiri seperti Polar, Nightflyers, Titans.

Platform ini tetap memproduksi program tayangannya sendiri secara eksklusif meski dihadapkan pada biaya produksi tinggi. Juga dengan banyaknya kompetitor yang sudah lebih dulu mengeluarkan banyak program berkualitas.

Kekurangan Memiliki Username dan Password Netflix

Nonton film di netflix
Netflix, foto: huffpost.com

Dibalik segala kelebihan yang memberikan fasilitas memuaskan, aplikasi video on demand ini juga memiliki beberapa kekurangan. Sebagai koreksi sekaligus pertimbangan ada baiknya kamu mengetahui apa saja kekurangan tersebut.

  1. Sensor Ketat

Setiap program tayangan televisi maupun layar lebar selalu melewati proses sensor oleh lembaga sensor di Indonesia. Kriterianya cukup ketat menyesuaikan dengan budaya serta kearifan bangsa Indonesia sehingga banyak yang tidak lolos.

Program yang menayangkan unsur kekerasan baik verbal maupun fisik secara berlebihan sudah pasti tidak akan lulus sensor. Juga film atau series berisi adegan vulgar atau pornografi, dipastikan tidak akan tayang di Indonesia.

Ini penting diketahui sebelum kamu membuat username dan password Netflix. Sehingga tidak terlalu tinggi berekspektasi. Sebab semua program harus mengikuti aturan yang sudah ada.

  1. Banyak Film Eksperimental

Salah satu yang jadi komplain para pengguna adalah banyaknya film eksperimental. Bagi kamu penggemar program berkualitas mungkin program ini kurang diminati karena memiliki banyak kekurangan. Tidak heran jika untuk hal ini banyak terdapat kritik konsumen.

Banyak yang memasang ekspektasi tinggi untuk fasilitas nonton online seperti ini. Namun kenyataannya yang didapat dari platform tidak seperti harapan. Konsumen harus pintar-pintar memilih sesuai keinginan.

Selain itu untuk menikmati fitur secara maksimal perlu membayar lebih mahal. Meski ini wajar karena platform apapun yang berbayar pasti menerapkan peraturan serupa. Tapi konsumen pastinya inginnya membayar murah namun fasilitas maksimal.

Fitur untuk Pemilik Username dan Password Netflix

Ada beragam fitur menarik dan berkualitas yang tetap menjadi daya tarik pengguna. Meski ada plus minus tetapi beberapa fitur berikut ini tetap memberikan kepuasan serta keamanan kepada kamu sebagai pelanggan.

  1. Pengaturan Tingkat Usia

Fitur ini sangat penting sebab anak-anak perlu pendampingan saat melihat tontonan baik di TV maupun gadget lain. Dengan adanya pengaturan usia, orang tua bisa membatasi mana yang boleh dan tidak ditonton anak-anak di bawah umur.

  1. Penerapan PIN/Password

Fitur PIN/password berfungsi sebagai filter, supaya anak-anak tidak bebas mengakses semua program. PIN/Password terdiri dari 4 digit angka yang bisa digunakan untuk membuka tayangan genre atau batas usia tertentu.

  1. Adaptive Streaming

Dengan adanya fitur ini kamu tidak akan terganggu oleh buffering. Meski sedang berada di area susah sinyal, aktivitas menonton tetap lancar karena dukungan bitrate adaptif dan encoding.

Bitrate adaptif dan encoding per detiknya menghasilkan penghematan data. Meski kamu menonton online dalam durasi lama misalnya streaming series Asia, tidak akan memakan banyak kuota internet.

  1. Smart Downloads

Dengan fitur smart download, secara otomatis episode yang akan datang akan langsung terdownload. Sedangkan episode lalu yang telah ditonton akan otomatis terhapus. Sehingga lebih efisien penggunaan memori.

  1. Membagikan Tontonan

Anda dapat membagikan episode terakhir yang ditonton ke dalam akun sosial media. Sangat menunjang eksistensi kamu apalagi bagi penggemar series yang tergabung dalam sebuah komunitas.

Cara Berlangganan Username dan Password Netflix Gratis

Cara Berlangganan Username dan Password Netflix Gratis

Seperti yang sudah dibahas pada artikel Cara Daftar Netflix, Sebenarnya ada banyak akun menawarkan pemasangan dan langganan gratis. Kamu bisa menggunakannya kemudian membuat username dan password Netflix sebelum menggunakan. Berikut cara berlangganan yang bisa diikuti.

  1. Instal aplikasi

Langkah pertama kamu harus lebih dulu mendownload dan install aplikasi ke dalam perangkat. Namun jika sudah ada di perangkat smartphone atau lainnya bisa langsung digunakan.

  1. Buka aplikasi

Klik ikon Netflix untuk membuka, kemudian pilih “Try 30 days Free”. Menu ini bisa kamu temukan pada bagian bawah layar, kemudian pilih “See the Plans”. Jika sudah masuk ada beberapa paket bisa kamu pilih sesuai kebutuhan.

Tersedia 4 paket yaitu paket mobile, basic, standard dan premium. Pilih salah satu, jika menggunakan HP bisa pilih paket Mobile. Setelah memilih kemudian klik “Continue”.

  1. Buat username dan password Netflix

Langkah selanjutnya adalah membuat akun yaitu berisi username serta password. Tekan saja tombol “Create Your Account”. Lalu lanjutkan dengan “Continue”. Selanjutnya isi field email dan password. Pastikan email masih aktif supaya dapat terverifikasi.

  1. Metode Pembayaran

Setelah membuat akun, kamu perlu mengisi metode pembayaran. Metode ini nantinya digunakan membayar tagihan berlangganan tiap bulannya. Bisa menggunakan kredit maupun debit card, tersedia juga fasilitas pembayaran melalui rekening Jenius atau Bank BTPN.

Pengisian informasi detail metode pembayaran harus benar untuk menghindari gagal debet. Setelah selesai pada bagian ini periksa kembali pilihan paket, sesuaikan dengan kemampuan bayar tiap bulannya. Kamu bisa mengganti plan dengan menu “Change”.

  1. Syarat dan Ketentuan

Centang kolom “Terms of Use and Privacy Statements” sebagai pernyataan menyetujui ketentuan dan syaratnya. Lanjutkan dengan pilih “Start Membership”, lalu konfirmasi akun melalui nomor HP. Untuk menerima kode verifikasinya, pilih menu “Text Me”.

Setelah akun beserta username dan password Netflix berhasil terverifikasi, klik bagian “Start Membership”. Lanjutkan dengan memilih “Continue”, setelahnya kamu bisa eksplor untuk memilih Film atau Series.

Daftar Username Serta Password Netflix Gratisan

Ingin menikmati program kesayangan namun terasa berat karena harus membayar tiap bulan? kamu bisa menggunakan alternatif lain, yaitu melalui akun Netflix gratis. Caranya cukup gunakan salah satu dari username dan password Netflix di bawah ini.

  1. Netflixmania2@mail.com, kata sandi/password = Caraqu.com, waktu langganan 60 hari.
  2. matt sirois 20@gmail.com, sandi = caraqu.com, waktu 60 hari.
  3. herus@gmail.com, sandi = 17737271888, selama 30 hari.
  4. jrrllicey@hotmail.com, sandi = 123456, 90 hari.
  5. remaclefamily@gmail.com, sandi = substation 232, 30 hari.
  6. ijuvota@gmail.com, sandi = cdefgahc, 30 hari.
  7. tjs1966@gmail.com, sandi = danbrown2, 90 hari.
  8. nandy0489@gmail.com, sandi = gatewayTc, 30 hari.
  9. rubix@gmail.com, sandi = Hanya saya $ 1, 30 hari.
  10. kistymae@aol.com, sandi = sophie, 30 hari.
  11. genie_kish@bellsouth.net, sandi = benjamin 03, 30 hari.
  12. pattywagner_2000@yahoo.com, sandi = jm2719, 60 hari.
  13. matt sirois 20@gmail.com, sandi = diecast 8, 60 hari.
  14. mysunshineii@yahoo.com, sandi = artshart, 60 hari.
  15. kelliesharp1974@yahoo.com, sandi = justin14, 30 hari.
  16. lyonholdings@yahoo.com, sandi = Annika 1, 30 hari.
  17. stacey smith 71@yahoo.com, sandi = i love elvis, 30 hari.
  18. difelicepamela@yahoo.com, sandi = bagaimana tentang itu, 30 hari.
  19. wildr4@yahoo.com, sandi = packer31, 30 hari.
  20. nikkipyatt@gmail.com, sandi = great kids, 30 hari.

Akun diatas bisa kamu manfaatkan secara gratis untuk beberapa waktu saja. Namun tetap worth to try karena bisa eksplor sepuasnya Film maupun series favorit tanpa membayar sama sekali. Sudah disediakan semua, jadi kamu tidak perlu lagi membuat username dan password Netflix.