Apakah Situs Xcashshop Aman untuk Top Up Diamonds ML?

Bagi kamu yang gemar bermain game battkke royal, mungkin tidak asing dengan istilah Xcashshop. Dalam permainan battle royal, membutuhkan diamond yang fungsinya sama seperti mata uang, yaitu untuk membeli kebutuhan berperang.

Misalnya pada permainan Mobile Legend, diamond dapat digunakan untuk membeli skin, arau alat lainnya yang dapat menunjang permainan. Untuk memiliki diamond itu sendiri, maka pemain perlu rajin melakukan top up.

Kini sudah banyak toko online yang menjual diamond sebagai mata uang dalam permainan battle royal. Namun tidak semuanya online shop tersebut terjamin keamanannya serta memiliki harga murah.

Kali ini, kami akan membahas mengenai salah satu toko online terpercaya yang menyediakan diamond. Informasi lebih lengkapnya, kamu bisa menyimaknya melalui pembahasan berikut ini.

Kenali Lebih Jauh Apa Itu Xcashshop

Xcashshop

Xcashshop merupakan salah satu situs yang menyediakan layanan top up atau pengisian online diamond. Misalnya untuk kebutuhan mata uang pada permaianan Mobile Legend, Free Fire, PUBG Mobile, Ragnarok X, dan sebagainya.

Situs ini didirikan oleh Riqfy Abdillah, masyarakat Surabaya pada September 2020. Hingga saat ini, Xcashsop telah mengantongi jutaan pengguna, bahkan telah terpampang pada iklan Times Square, New York.

Di zaman serba digital ini, permainan mobile lebih banyak digemari daripada bermain ala konvensional. Oleh karenanya, kini situs tersebut sedang menjadi primadona di kalangan para gamers Indonesia.

Popularitasnya yang mampu mengalahkan platform top up game populer sebelumnya seperti Codashop membuatnya memiliki banyak pengikut. Selain itu, kelebihan lainnya adalah menyediakan layanan top up game dengan harga ekonomis.

Situs ini melayani pengisian ulang diamond pada game ML (Mobile Legends) dan FF (Free Fire) dengan harga jauh lebih murah daripada platform lain. Bahkan jalur resminya yaitu in game top up.

Cara kerja Xcashshop sendiri tidak jauh berbeda seperti situs top up diamond lainnya. Kamu perlu menyediakan ID game milikmu kemudian memilih nominal keinginan dan membayar lewat berbagai pilihan metode pembayaran.

Selain ML dan FF, platform ini juga melayani pembelian ulang Candy untuk game Sausage Man serta koin ungu untuk game Higgs Domino. Pembayarannya praktis karena dapat menggunakan transfer ATM maupun e-wallet.

Rahasia Sukses Bisnis Top Up Diamond Agar Tetap Stabil

Top up Diamond di Xcashshop

Pada umumnya, berbagai sektor mengalami penurunan di masa pandemi Covid-19 kemarin, namun kenyataannya bisnis top up tidaklah seperti itu. Situs milik Rifqy ini merupakan bisnis top up esport yang cukup sukses.

Kemudahan serta pembayaran menjadi poin paling penting dan disukai oleh para gamers, apalagi jika layanannya berjalan 24 jam. Mengingat menjamurnya pasar esport yang semakin diperkuat oleh peningkatan jumlah pengguna internet.

Berdasarkan pengalamannya, owner Xcashshop sendiri memiliki beberapa poin penting yang perlu diperhatikan oleh para pebisnis top up lainnya, yaitu:

  1. Legalitas

Pada umumnya orang tidak mengenal satu sama lain dalam transaksi digital, sehingga sedikit susah membangun kepercayaan. Berbeda dari platform top up game ini karena mampu membangun kepercayaan lewat badan hukum CV.

  1. Akses yang mudah

Konsumen tentunya juga membutuhkan layanan prima selain perihal ketepatan maupun kecepatan respon. Dengan sistem yang baik, maka perlu didukung oleh kemudahan dalam melakukan pemesanan maupun pembayaran.

Situs ini menjadi bisnis top up populer mengalahkan situs sejenis lainnya karena menyediakan transaksi 24 jam. Sehingga kemudahan aksesnya tidak perlu diragukan lagi jika gamers tiba – tiba ingin melakukan top up.

  1. Layanan yang ramah

Tips terakhir dari Xcashshop bagi para pemilik bisnis top up adalah memberikan layanan yang ramah. Tujuannya adalah untuk membangun reputasi positif, sehingga customer dapat melakukan repeat order di tempatnya.

Apakah Aman Jika Top Up Diamonds di Xcashshop?

Bukan aplikasi, melainkan situs online shop yang menyediakan beragam kebutuhan untuk top up game mobile berharga murah. Memang diamond masih menjadi mata uang paling sering dicari dalam situs tersebut.

Namun Xcashshop juga melayani pembelian mata uang untuk game lainnya. Perihal keamanan, sejauh ini masih menjadi situs aman untuk berbelanja diamond bagi para gamers.

Hal tersebut dikarenakan dalam pembeliannya tidak membutuhkan alamat akun maupun passwordnya, melainkan hanya ID gamenya saja. Fakta ini menjadi kabar baik bagi para pemain yang berpengalaman kehilangan akunnya setelah membeli diamond.

Sampai saat ini, Xcashshop tidak memberikan persayaratan tersebut untuk membeli mata uang esport. Jadi apabila ada situs penyedia layanan top up lainnya meminta alamat akun dan password, kamu perlu berhati – hati.

Kelebihan Top Up Diamond dengan Menggunakan Xcashshop

Platform penyedia layanan isi ulang mata uang esport ini memiliki berbagai fitur unggulan sehingga membuatnya banya dilirik. Beberapa keunggulan memang tidak dimiliki oleh situs online shop lainnya. Berikut adalah fitur – fitur di dalamnya yang membuatnya menjadi memiliki banyak pengikut.

  1. Cek Pesananan Transaksi

Fitur cek pesanan tersedia langsung di situsnya, caranya hanya dengan memilih menu Cek Pesanan pada bagian kanan atas laman situs. jika kurang yakin dengan top up, maka kamu bisa menggunakan fitur ini.

Tujuannya untuk mengecek status pembelian apakah sudah sukses dikirimkan atau belum. Fitur cek pesanan sendiri sama seperti cek resi pada jasa ekspedisi, sehingga kamu bisa rajin mengeceknya lewat nomor yang diberikan.

  1. Fitur Reseller

Kabar baik bagi para pebisnis top up yang masih ingin belajar, yaitu dengan menjadi reseller dari Xcashshop. Situs ini menyediakan jasa reseller apabila kamu mau berbisnis seperti pemiliknya.

Berbagai keuntungan dapat diperoleh bagi para reseller, seperti proses pembelian selama 24 jam non stop dan sistem deposit. Kamu perlu meregistrasi akun dahulu kemudian menunggu diterima tidaknya jika ingin menjadi reseller.

  1. Tersedia Paket Season Pass

Ada fitur menarik bernama Treasure Event, yaitu layanan berlangganan pembelian diamond. Sistem Season Pass ini sama seperti Battle Pass di mobile game ataupun starlight pada Mobile Legends.

Kamu berpeluang mendapatkan bonus airdrop berupa diamond gratis maupun starlight setiap minggunya jika membeli diamond secara paketan. Hadiah ini diberikan setiap minggu dengan disesuaikan oleh durasi paket.

  1. Admin Selalu Aktif

Merujuk pada kunci sukses pebisnis layanan isi ulang diamond sebelumnya, situs ini melayani sepanjang 24 jam. Respon cepat dari admin media sosial serta customer service yang responsif membuatnya semakin digemari.

Xcashshop dapat dihubungi kapanpun, admin situs juga akan membalas pesan dengan cepat. Sehingga jika kamu membutuhkannya saat tengah malam sekalipun, bukanlah menjadi masalah besar.

  1. Tersedia dalam 2 Sosial Media

Untuk melakukan konsultasi pembelian, platform top up ini melayani lewat sosial media WhatsApp juga Instagram. Keseriusan developer platformnya memang dapat dinilai, karena sangat aman serta amanah dalam menjaga kepercayaan konsumen.

Jadi, apabila gamers perlu melaporkan beberapa hal terkait pembelian, maka dapat langsung menghubungi kedua sosial media tersebut. Tentunya pihak customer service langsung siap sedia melayani segala keluhanmu.

Bagaimana Cara Melakukan Top Up Diamond ML Lewat Xcashshop?

Cara Melakukan Top Up Diamond ML Lewat Xcashshop

Setiap platform layanan isi ulang diamond tentunya memiliki cara berbeda – beda dalam melayani konsumennya. Namun dengan situs top up game ini, kamu tidak perlu bingung walaupun baru pertama kali melakukan pembelian.

  1. Kunjungi lamannya dengan mengetik pada kolom pencarian.
  2. Login menggunakan akun milikmu.
  3. Pilih game yang ingin kamu top up diamondnya.
  4. Pilih nominal diamond yang ingin dibeli.
  5. Lanjut ke metide pembayaran dengan memasukkan nomor WA agar mendapatkan kode pemesanan.
  6. Tekan Konfirmasi, lalu klik Beli.
  7. Masukkan ID game dan diamond yang kamu pesan akan langsung masuk tanpa menunggu waktu lama.

Tips Saat Top Up Diamond ML di Situs Layanan Top Up

Diamond Mobile Legend

Sampai sekarang, esport belum hengkang dari konten eksklusif, ada tawaran konten menarik seperti hero maupun skin untuk mendukung permainan. Ada beberapa tips saat top up diamond ML pada situs tertentu seperti Xcashshop.

  1. Menggunakan Pulsa Telkomsel

Bagi pengguna Telkomsel, pasti tidak asing lagi dengan layanan pembayaran diamond langsung menggunakan billing pulsa. Nantinya, pulsa pada nomor telkomsel terdaftar akan langsung berkurang.

Kamu tinggal mengklik ikon + pada samping gambar diamond dalam aplikasi game. Selanjutnya pilih diamond dan metode pembayaran, gunakan pilihan use telkomsel billing.

  1. Menggunakan Pulsa Non-Telkomsel

Beberapa situs menyediakan pembelian mata uang esport ini hanya dengan syarat user dan zona ID. Kamu perlu memasukkan nomor, nominal mata uang, lalu menunggu konfirmasi dari platform tersebut.

Selanjutnya akan ada kode sebagai konfirmasi pembayaran, sehingga pulsa dari nomor non-telkomsel akan langsung berkurang. Namun kamu perlu berhati – hati pada metode ini, karena syarat zona ID bisa berpotensi kehilangan akun.

  1. Pembayaran via Google Play dan GoPay

Beberapa platform seperti Xcashshop juga menyediakan layanan pembayaran lewat e-money seperti GoPay. Pembelian produk digital game dengan akun google play bisa ditambahkan metode pembayaran GoPay.

Setelah terdaftar, pemain bisa dengan mudah melakukan isi ulang mata uang esport langsung dari aplikasi gamenya. Tinggal mengetuk ikon + lalu memilih jumlah diamondnya, kemudian memilih opsi bayar menggunakan GoPay.

  1. Melalui E-Commerce

E-Commerce seperti Shopee maupun Tokopedia juga menyediakan cara reedem voucher mata uang esport. Lewat aplikasi e-commerce shop resmi ini, gamers tidak perlu khawatir jika diminta zone serta user ID game.

Tinggal pilih jumlah diamonds yang diinginkan kemudian melakukan pembayaran, nantinya akan mendapatkan kode voucher pada pesan masuk Shopee atau Tokopedia. Kemudian selanjutnya hanya tinggal mereedemnya pada google play store.

  1. Melalui Platform Top Up Game

Tips terakhir adalah melakukan pembelian pada platform aman terpercaya seperti Xcashshop. Cara pembelian sudah kami jelaskan pada penjelasan sebelumnya, kamu bisa mengikuti langkah – langkah tersebut agar semakin mudah.

Lewat berbagai fitur kemudahan dalam platformnya, tidak heran jika banyak gamers mulai mempercayakan kebutuhannya di toko ini. Walaupun belum terdaftar secara resmi, namun telah mengantongi badan hukum CV.

Berdasarkan penjelasan tersebut, kami dapat menyebutkan bahwa penawaran harga murah memang sudah terbukti. Harga yang ditawarkan mulai dari Rp. 18.000 untuk diamond berjumlah 86 hingga Rp. 298.700 untuk diamond 1412.

Harga tersebut dapat dijadikan sebagai patokan saja, sementara informasi lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi langsung di situs resminya. Ada banyak review tersebar di internet membuktikan keamanan platform ini.

Tidak akan terjadi hack akun jika melakukan top up di sini, sebab platform ini tidak membutuhkan password ataupun alamat akun. Kamu bisa membuktikannya sendiri, bahwa Xcashshop merupakan situs online shop terpercaya.