Tambah Daya Listrik PLN dari 1300VA Ke 3500VA Cuma bayar 150ribuan
Tambah Daya Listrik PLN dari 1300VA Ke 3500VA Cuma bayar 150ribuan

Tambah Daya Listrik PLN dari 1300VA Ke 3500VA Cuma bayar 150ribuan

Jika kamu sedang kebingungan bagaimana cara tambah daya listrik PLN dirumah, berapa biayanya dan berapa lama proses perubahan dayanya, maka kamu wajib menyimak penjelasan tentang perubahan daya pln berikut ini.

Hadirnya aplikasi PLN Mobile, membuat masyarakat kini jadi lebih mudah dalam hal mengirimkan pengaduan, beli token listrik, bayar tagihan ataupun pengajuan pasang baru dan tambah daya listrik PLN.

Berbicara tentang pengajuan perubahan daya pln, pemilik akun twitter @arifaghafur telah membuktikan promo tambah daya pln melalui aplikasi yang hanya membayar Rp 150ribuan saja untuk merubah daya dari 1300VA menjadi 3500VA, padahal harga aslinya bisa mencapai 2jutaan.

Nah, untuk sahabat teknobgt yang ingin mengupgrade daya listrik plnnya dirumah, bisa mengikuti cara-caranya berikut ini.

👉 TRENDING:  Segera Klaim Token Listrik Gratis Dari PLN Sebelum Hangus di Akhir Bulan Februari, Begini Caranya!

Tutorial Tambah Daya Listrik PLN

cara tambah daya listrik pln promo

 

  1. Langkah pertama adalah download dan instal aplikasi PLN Mobile di Handphone  [Download Disini]
  2. Kemudian daftar atau buat akun (jangan lupa untuk menyelesaikan proses daftarnya hingga verifikasi identitasnya berhasil)
  3. Setelah berhasil daftar akun dan login, kamu bisa langsung masuk ke menu Marketplace dan lakukan belanja terlebih dahulu (minimal 100ribu).
  4. Setelah belanjaan kamu berhasil diverifikasi oleh penjualnya, Akunmu akan secara otomatis mendapatkan 1 kupon PLN Ubah Daya.
  5. Untuk mengecek kupon atau vouchernya ini bisa dilihat di bagian Profile dan masuk ke Voucher Saya
  6. Kamu bisa langsung mengajukan perubahan daya PLN dengan cara pilih menu Ubah Daya dan Migrasi
  7. Kemudian pilih atau isi ID pelanggan jika ID PLN yang ingin diubah belum ditambahkan, selanjutnya isi form dengan daya yang sesuai
  8. Pastikan kembali data yang kamu isis dan lokasi yang dipilih sudah sesuai dan masukkan masukan kode voucher yang kamu dapatkan tadi
  9. Klik Kirim Permohonan dan setelah berhasil lanjut untuk proses pembayarannya
  10. Ada banyak pilihan metode pembayarannya, mulai dari transfer ATM, VA Bank dan bisa juga menggunakan emoney seperti OVO, Gopay, Shopee, Link aja dan yang lainnya.
  11. Setelah pembayaran berhasil, kita hanya menunggu tim teknisi PLN dirumah tanpa harus datang lagi ke kantor PLN.
👉 TRENDING:  PLN Resmi Luncurkan Layanan ICONNET, Paket Internet Dengan Harga Mulai Dari Rp 185.000 Per Bulan!

 

Nah, seperti itulah tutorial pengajuan tambah daya listrik PLN menggunakan aplikasi PLN Mobile. Oiya, untuk informasi berapa lama proses tambah daya pln, itu biasanya tergantung dari antrian disistem mereka.