codashop pro

Codashop Pro

Pernah dengar mengenai Download Codashop Pro APK FF ML atau bahkan Anda adalah penggunanya? Aplikasi ini sangat terkenal di kalangan gamers, terutama yang ingin tampil keren dan GG (istilah untuk permainan yang baik dalam gim).

Permainan mobile seperti Mobile Legends, Free Fire, PUBG, dan lain sebagainya saat ini peminatnya sangat tinggi. Bahkan para pemain tidak segan untuk mengeluarkan isi dompet agar bisa menjadi pemain hebat dalam game-game tersebut.

Dengan membeli atau melakukan topup diamond, sangat mungkin untuk membeli berbagai item, seperti skin, senjata, dan berbagai item khusus lainnya sehingga membuat performa dalam game makin keren.

Namun, terkadang Anda perlu menghabiskan banyak uang untuk top up dalam game, bahkan hingga menghabiskan jutaan rupiah. Bagi yang mau lebih hemat pengeluaran bisa coba menggunakan apk Codashop. Aplikasi apa ini? Mari simak informasi berikut ini.

Tentang Codashop Pro

keunggulan codashop pro apk

Bagi Anda yang belum tahu, aplikasi codashop adalah sebuah apk jasa untuk membeli diamond dalam gim mobile seperti Mobile Legends (ML) atau Free Fire (FF), bisa juga digunakan pada game-game lainnya.

Banyak pemain Download Codashop Pro APK FF ML yang mengatakan bahwa melakukan top up melalui aplikasi ini dapat lebih hemat, bahkan sangat murah. Anda bisa mendapatkan diskon mulai 50% sampai 90% dalam sekali isi diamond game. Tidak jarang ada player mendapatkan diamond gratis.

Siapa yang tidak suka diskon, apalagi untuk membeli item yang disukai. Dengan diskon 50% sudah bisa hemat banyak uang apalagi bisa dapat diskon lebih besar, terutama low spender players (pemain yang hanya mengeluarkan sedikit uang untuk bermain).

Bagi low spender player, mengeluarkan uang untuk gim sangat dipikirkan. Jika bisa mengeluarkan uang seminimal mungkin bahkan nol, karena keterbatasan kemampuan ekonomi atau memang membatasi diri.

Namun, dengan Download Codashop Pro APK FF ML para low spender ini bisa mendapatkan lebih banyak item berharga murah. Menjadi pemain glowing (punya banyak item gim) bukan hanya bisa dilakukan para sultan saja.

Jika dulu Download Codashop Pro APK FF ML masih belum banyak dikenal, bahkan dikatakan sebagai app penipu, tapi sekarang lain cerita. Sudah banyak pemain menggunakannya, apalagi semenjak fitur pembayaran yang tersedia makin banyak.

Anda bisa melakukan pembayaran menggunakan ATM BCA atau mobile banking BCA, bisa juga lewat Kredivo. Kalau punya dompet digital seperti OVO, Dana, maupun Gopay juga dapat digunakan.

Dengan penawaran harga murah, diskon, dan pembayaran mudah, pantas saja jika makin banyak gamers memakai app ini agar bisa menjadi pemain terbaik dalam gim. Bahkan player yang sebelumnya noob, bisa jadi pro dengan cara top up dan beli item game.

Keunggulan Codashop Versi Pro Dibanding Versi Original

keunggulan desain interface codashop pro

Sebelum Download Codashop Pro APK FF ML dirilis, provider telah merilis versi original dan bisa didapatkan di Playstore bagi pengguna Android. Anda dapat mengunduhnya gratis dan menggunakannya untuk top up game.

Namun, tentu saja versi original tidak sama dengan versi pro, ada beberapa kelebihan yang dimiliki versi pro. Jadi, kalau mau dapat lebih sebaiknya Anda unduh versi terbaru ini. Apa saja perbedaannya dengan versi lawas? Cek poin-poin berikut:

  1. Desain Interface Codashop Pro

Perbedaan yang akan langsung dilihat adalah dari segi tampilan. Dari tampilan ikon saja sudah berbeda jauh, Download Codashop Pro APK FF ML memiliki tampilan lebih sederhana dan simpel, tujuannya untuk memudahkan pengguna.

Jadi, akan meminimalkan kesulitan pengguna untuk menggunakan menu-menu di dalamnya. Apalagi untuk pengguna baru yang masih awam dalam menggunakan menu-menu dalam aplikasi tersebut.

Contohnya saja dalam tampilan pembelian item, Anda bisa memilih dengan mudah jenis gimnya hanya dengan melihat ikon saja. Tinggal klik, masukkan ID game dan sudah bisa transaksi.

  1. Sistem Top Up Codashop Pro

Perbedaan signifikan lain yang bisa Anda temukan adalah dari sistem top up, terutama bagi pengguna versi original pasti benar-benar merasakan perbedaan ini. Karena versi pro khusus digunakan untuk satu kategori game saja.

Jadi, bisa dikatakan versi pro atau MOD ini khusus untuk satu permainan saja dalam satu kategorinya. Maksudnya, apabila top up harus khusus memilih gim tertentu, tidak bisa digunakan pada gim berbeda.

Kalau Anda ingin top up beberapa gim sekaligus, maka gunakan versi original saja. Namun, kalau memang hanya menyukai atau fokus di satu gim saja gunakan MOD saja. Misalnya, hanya memainkan gim FF atau ML install versi MOD.

  1. Layanan Top Up Codashop Pro

Selain kedua perbedaan di atas, versi Download Codashop Pro APK FF ML dengan original juga berbeda dari segi layanan. Kedua versi ini masing-masing punya layanan tersendiri.

Jika layanan yang original Anda harus membayar setiap kali melakukan isi ulang, tapi dengan mendapatkan diskon setiap kali membeli. Sedangkan MOD version dapat memberikan layanan isi ulang gratis.

Jadi, selain membayar untuk top up game, Anda juga bisa mendapatkan diamonds secara cuma-cuma. Untuk siapa yang tidak mau dapat diamond gratis, semua orang juga mau.

Keunggulan Pakai Apk Versi Codashop Pro

fitur unggulan codashop pro apk

Provider pembuat Download Codashop Pro APK FF ML setelah versi original tentu saja ada tujuannya, yakni untuk memudahkan pengguna dalam melakukan top up. Selain itu, pasti ada beberapa keunggulan lain yang bisa dirasakan pengguna, seperti keunggulan berikut:

  1. Pilihan Top Up Bermacam-macam Codashop Pro

Meskipun pembeliannya harus per kategori, tapi pilihan kategori permainannya cukup lengkap, mulai dari ML, FF, King of Duty, PUBG, Top Eleven, Minecraft, hingga CoC (Clash of Clan).

Pilihan jumlah diamondnya juga sangat beragam, mulai dari 5 biji hingga 73 ribu. Sangat variatif sehingga bisa disesuaikan dengan kemampuan keuangan masing-masing pemain.

  1. Unduh Gratis Codashop Pro

Semua orang suka mendengar kata gratisan, termasuk dalam mengunduh aplikasi. Jika berbayar, kebanyakan orang akan mundur teratur, kecuali memang sangat membutuhkan aplikasi tersebut.

Download Codashop Pro APK FF ML bisa Anda dapatkan gratis tanpa perlu keluar biaya tidak seperti app dengan label pro lainnya yang mengharuskan membayar. Jadi, uang Anda dapat difokuskan untuk top up game saja.

  1. Banyak Diskon Codashop Pro

Diskonan yang ditawarkannya ini yang sangat penting, karena akan sangat menguntungkan pengguna. Jadi, kalau pakai app satu ini diskonnya mulai dari 50% untuk semua game sehingga beli item gim jauh lebih murah.

Bukan hanya menawarkan top up berdiskon alias murah, di Download Codashop Pro APK FF ML juga ditawarkan diamond gratis. Bagaimana bisa? Akan kami ulas pada poin berikutnya. Intinya, para gamers sejati tidak akan melewatkan kesempatan ini.

Layanan Top Up Codashop Pro

pilihan topup diamond codashop

Saat ini gamers bisa mendapatkan layanan untuk berbagai pilihan gim, mulai dari permainan 5v5 seperti ML hingga gim strategi seperti CoC. Hanya saja, Anda harus membeli di kategori yang tepat. Jangan lupa, masukkan ID dan server sesuai dengan ID game Anda.

Untuk fitur layanan tersedia adalah pembelian diamonds dengan jumlah 5, 12, 50. 70, 140, 355, 720. 1.450, 2.180, 3.640, 7290, 36.500, dan 73.100. Untuk harga akan tergantung dari masing-masing provider gamenya.

Semakin banyak diamond yang dibeli, maka Download Codashop Pro APK FF ML memberikan diskon lebih tinggi. Jadi, akan lebih menguntungkan apabila Anda membeli dalam jumlah banyak. Namun, hanya bisa digunakan pada satu jenis gim saja.

Variasi harga dan diskon yang diberikan dapat berubah-ubah. Untuk harga sesuai dengan yang diberikan provider game, sedangkan diskon bisa bertambah atau berkurang tergantung event dilaksanakan. Jadi, ada waktu-waktu tertentu Anda mendapatkan diskon lebih besar.

Selain top up dengan jumlah diamond tertentu, app Download Codashop Pro APK FF ML juga menyediakan pilihan fitur pembelian seperti pembelian Starlight, kupon game, dan lain sebagainya. Anda bisa cek langsung di aplikasinya nanti.

Cara Pembayaran Langsung Lewat Apk Codashop Pro

cara bayar topup diamond di codashop

Salah satu alasan yang membuat para gamers senang melakukan pembelian dalam game adalah kemudahan pembayaran. Misalnya, permainan Mobile Legends, jika langsung membeli diamond dalam gim pembayaran bisa dilakukan dengan berbagai metode.

Mulai dari menggunakan pulsa, saldo Google Play, hingga penggunaan uang elektronik serta kartu kredit. Kenyamanan seperti ini juga bisa Anda dapatkan jika top up diamond melalui Download Codashop Pro APK FF ML. Ada 17 jenis pembayaran yang diperbolehkan, yaitu:

  1. Dana
  2. Gopay
  3. ATM BCA/Bersama
  4. Shopeepay
  5. OVO
  6. Link Aja
  7. Visa
  8. Kredivo
  9. Alfamart
  10. Indomaret
  11. True Money
  12. Doku Walet
  13. Pulsa Seluler XL pra/pascabayar dan Axis
  14. Three (3)
  15. Telkomsel
  16. Indosat Ooredo
  17. Smartfren

Anda cukup memasukkan metode pembayaran saat melakukan transaksi. Apabila menggunakan jenis pembayaran yang sama, bisa simpan sebagai jenis pembayaran tetap. Anda dapat menyimpan beberapa jenis pembayaran.

Banyaknya pilihan jenis pembayaran ini akan memudahkan Anda, bahkan bisa juga bagi yang sudah mendaftarkan paylater di layanan dompet digital, seperti Gopay atau Shopeepay. Kartu kredit OVO juga bisa digunakan pada Download Codashop Pro APK FF ML.

Sebagai catatan bagi Anda yang menggunakan jenis pembayaran melalui pulsa seluler. Patut diperhatikan bahwa beberapa provider masih menerapkan adanya biaya transaksi dan minimal saldo tersisa.

Misalnya Telkomsel yang menerapkan biaya transaksi minimal Rp1000 untuk penggunaan pulsa seluler sebagai pembayaran. Selain itu, Anda juga harus tetap punya pulsa minimal Rp1000 di dalam kartu.

Daftar Pilihan Game yang Bisa Top Up di Apk Codashop Pro

Codashop menawarkan pilihan berbagai kategori/jenis gim yang bisa Anda beli diamondnya. Kebanyakan adalah game-game populer yang paling banyak dimainkan di Indonesia. Berikut adalah 20 pilihan gim bisa di top up langsung pada app:

  1. PUBG Mobile
  2. Free Fire
  3. Mobile Legends
  4. Mobile Legends Adventure
  5. Game of Sultan
  6. Point Blank
  7. King of Kings
  8. Roblox
  9. Chess Rush
  10. Call of Duty: Mobile
  11. Marvel Super War
  12. Hokai Impact 3
  13. Ragnarok Mobile
  14. Top Eleven
  15. Higgs Domino
  16. League of Legends
  17. Laplance Mobile
  18. After Life
  19. Genshin Impact
  20. Volorant

Saat ini, 20 gim tersebut sudah bisa Anda top up di Download Codashop Pro APK FF ML dengan harga diamond cukup murah ditambah diskon. Namun, untuk harga tidak bisa disama ratakan sebab masing-masing provider punya aturan harga diamond tersendiri.

Meskipun demikian, dengan menggunakan app Codashop ini Anda akan menghemat banyak uang dalam membeli diamond. Bahkan bukan tidak mungkin mendapatkannya secara gratis.

Para gamers untuk jenis gim lainnya, masih harus bersabar karena belum masuk list top up dengan harga murah. Namun, tidak menutup kemungkinan akan ada tambahan pilihan game lain di kemudian hari.

Akan ada update di Download Codashop Pro APK FF ML, apabila ada permainan baru masuk dalam daftar dan akan diberitahukan kepada pengguna. Tinggal update ke versi terbaru saja agar bisa mendapatkan layanan baru.

Untuk Top Domino Higgs Silahkan Baca Artikel mengenai cara beli Top Up Higgs Domino.

Unduh App Pro Codashop untuk FF dan ML

Untuk Anda yang ingin mengunduh app sangat bermanfaat ini, ada satu hal perlu diketahui, yaitu app ini tidak dapat ditemukan di Playstore atau Appstore. Tidak seperti versi original bisa didapatkan dengan mudah, Anda harus mengunduhnya langsung dari sumbernya.

Hal ini disebabkan apk versi MOD bukan merupakan original dan produk illegal di Indonesia, tapi masih bebas diunduh siapa saja. Namun, harus menemukan link unduhan app terpercaya. Aplikasi terpercaya memiliki spesifikasi berikut ini:

NamaCodashop Pro
Ukuran File4,6 MB
VersiV2.0
Support4.1 ke atas
HargaGratis
DeveloperFouadMODS
Link DownloadCodashopPro

Codashop pro v 2.0 apk ukurannya cukup kecil dan tidak akan membebani ponsel Anda. Jadi, jangan khawatir bahwa app ini akan makan tempat, sebab sizenya hanya memakai sedikit dari memori internal ponsel Anda. Game-game berat tidak akan terganggu dengan adanya app mini tersebut.

Satu hal yang penting ketika Download Codashop Pro APK FF ML, pastikan menyeting pengaturan di ponsel untuk mengizinkan app dari sumber tidak jelas. Ponsel Anda mungkin akan mengeluarkan peringatan saat hendak mengunduh, abaikan peringatan tersebut.

Tenang saja, walau dianggap berbahaya bagi ponsel Anda, tapi sebenarnya tidaklah berbahaya. Program di ponsel memang diatur sebagai pelindung dari apa saja yang dianggap ancaman, termasuk app asing karena sumbernya bukan dari toko resmi.

Namun, Anda juga harus pastikan tempat mengunduh app dapat dipercaya sehingga ketika mengabaikan kode keamanan, ponsel tetap terlindungi. App Codashop Pro terpercaya biasanya hanya berukuran kecil dengan password sebagai proteksi.

Selain itu, pastikan saat penggunaannya Anda terhubung dengan internet, karena app tidak bisa digunakan dalam keadaan offline.

Langkah Pemasangan Codashop Pro Apk di Ponsel Android

Sudah mengunduh app bukan berarti langsung siap dipakai. Tidak seperti aplikasi dari Playstore yang akan otomatis terinstal di ponsel, pengguna harus menginstal manual. Bagaimana caranya? Ikuti step by step ini:

  1. Pastikan Anda sudah mengunduh file apk yang tepat. Sesuaikan jenis file dengan tipe OS, Android atau iOS.
  2. Masuk ke Manager File – Download – Cari file unduhan apk. Buka filenya, lalu luncurkan installer.
  3. Pilih aktifkan apabila ada permintaan untuk izin aplikasi. Masing-masing ponsel mungkin punya pop up peringatan berbeda, tapi intinya sama. Pengguna harus memilih izinkan/aktifkan agar app bisa diinstal.
  4. Tunggu proses instal berjalan hingga selesai. Jika selesai dengan baik akan ada notifikasi instal selesai dan bisa mencoba app.
  5. Buka app dan buat akun baru, pastikan membuat username mudah diingat dan password unik.
  6. Anda sudah bisa memakai aplikasi Download Codashop Pro APK FF ML.

Bagi yang sistem operasinya masih di bawah Android versi 4, maka tidak bisa menginstal app ini. Namun, sangat jarang gamers saat ini menggunakan Android versi 3 ke bawah, karena tidak support dengan game mobile yang disukai.

Jika sudah punya app Download Codashop Pro APK FF ML bisa langsung digunakan untuk top up. Pilihan gim dan jumlah diamond ada dalam app, tinggal cek lalu pilih sesuai kebutuhan serta keinginan. Tambahkan juga jenis pembayaran yang sering digunakan agar transaksi makin mudah.

Proses instal tidak memakan waktu lama, dalam waktu kurang dari 5 menit sudah terpasang dan bisa digunakan. Apabila tersendat dan gagal, bisa jadi unduhannya ada yang kurang (file korup) atau settingan ponsel perlu dicek ulang.

Proses pemasangan tanpa root sehingga lebih mudah dan cepat, tapi kecepatan saat digunakan akan tergantung koneksi internet. Sebaiknya, Anda tidak menggunakan Download Codashop Pro APK FF ML untuk top up jika koneksi internet sedang buruk.

Catatan untuk pengguna yang melakukan pembayaran melalui ATM agar melakukan pembayaran dalam waktu kurang dari 1 jam. Demikian juga jika membayar melalui Alfamart maupun Indomaret.

Simpan juga struk transaksi sehingga ada bukti jika terjadi keterlambatan. Transaksi menggunakan layanan ATM atau kasir ini paling sering mengalami masalah, terutama jika pengguna terlambat membayar.

Mudahnya Isi Diamond Gim Lewat App Codashop Pro

Sudah punya aplikasinya dan terpasang rapi di ponsel, berikutnya perlu mempelajari bagaimana cara top up melalui apk. Cara membeli diamond lewat app sebenarnya tidak terlalu sulit, hanya saja harus disesuaikan dengan jenis permainannya. Mau pakai Download Codashop Pro APK FF ML untuk isi voucher gim, ikuti langkah-langkah ini:

  1. Buka app dan login dengan kata sandi Anda.
  2. Pilih kategori game yang ingin di top up, misalnya ML.
  3. Masukkan ID akun (hingga kode server) yang bisa dilihat pada profil pemain saat Anda login ke dalam gim.
  4. Pilih jumlah diamond ingin dibeli (sudah kami infokan pada poin sebelumnya). Jumlah biaya akan muncul setelah Anda memilih berapa banyak diamond ingin dibeli. Harga sudah termasuk diskon yang diberikan.
  5. Lakukan pembayaran dengan memilih jenis pembayaran sesuai milik Anda, lalu bayar.
  6. Download Codashop Pro APK FF ML akan menginformasikan apabila proses telah sukses. Anda bisa cek langsung dengan login ke gim untuk melihat apakah jumlah diamond sudah bertambah.
  7. Jika dalam 1 jam belum masuk, bisa komplain ke CS dan minta dibantu penyelesaian masalah tersebut.

Cara mengisi game-game lain hampir sama, perbedaannya hanya pada nama permainan, jumlah diamond (penyebutannya bisa berbeda pada masing-masing gim), dan harga. Saat ini, ML dan FF punya harga top up lebih murah jika dibandingkan PUBG.

Diamond akan langsung masuk ke dalam akun Anda. Di akun game tidak akan ada notifikasi bahwa sudah melakukan pembelian. Jadi, cek notif hanya bisa melalui aplikasi saja.

Pengguna juga bisa melakukan pengecekan di histori data transaksi untuk melihat riwayat transaksi. Jika mengajukan komplain, sebaiknya sertakan bukti dan berikan waktu transaksinya agar mudah dicek.

Agar lebih mudah mengetahui transaksi sudah sukses atau belum, sebaiknya catat dulu jumlah diamond sebelum transaksi. Jadi, bisa dengan mudah mengecek apakah jumlah pembelian tepat atau tidak dan dapat melihat apakah ada bonus dari pembelian tersebut.

Kelebihan dan Kekurangan Menggunakan Codashop Pro App Versi MOD

Sebelumnya sudah dibahas mengenai keunggulan Download Codashop Pro APK FF ML dibandingkan versi original, sekarang kami akan membahas mengenai kelebihannya secara menyeluruh sekaligus kekurangannya juga.

Sangat wajar apabila sebuah app punya berbagai kelebihan dan disertai kekurangan, sebab tidak ada yang benar-benar sempurna untuk memenuhi semua kebutuhan pengguna. Kelebihan app versi MOD adalah:

  1. Dapat diunduh gratis dan ringan sehingga tidak akan membebani ponsel Anda.
  2. Pengembang memberikan berbagai inovasi baru sehingga tampilannya lebih sederhana dan simpel. Selain itu, juga mudah digunakan baik bagi pengguna lama maupun baru.
  3. Di Download Codashop Pro APK FF ML banyak diskon dengan jumlah besar, terutama untuk game-game populer.
  4. Bisa mendapatkan diamond gratis jika Anda mengetahui bagaimana triknya.
  5. Server tidak mudah down, terutama saat banyak pengguna menggunakannya di saat bersamaan.
  6. Proses transaksi cepat, hanya dalam hitungan menit sudah berhasil top up dan support terhadap berbagai jenis pembayaran.
  7. Sangat cocok untuk Anda yang selama ini tertinggal dari pemain lain dalam gim untuk meningkatkan kemampuan dengan membeli item-item gim terbaik.

Beberapa kekurangan Download Codashop Pro APK FF ML adalah:

  1. Hanya bisa digunakan pada OS Android versi 4+ saja.
  2. Top up game hanya bisa dilakukan untuk satu jenis gim sekali transaksi, misalnya top up Free Fire saja.
  3. Merupakan aplikasi ilegal sehingga ada kemungkinan akan di ban atau terkena dampak internet positif.
  4. Beberapa provider game menganggap pembelian menggunakan app ini tidak legal sehingga jika terindikasi pemain menggunakannya akun dapat diban.
  5. Harga diamond yang murah membuat Anda bisa kalap dalam membeli, apalagi jika sudah menyambungkan akun pembayaran. Jadi, harus bisa mengatur keuangan dengan baik.

Amankah Menggunakan Apk Top Up Game Codashop Pro?

Pertanyaan seperti ini memang seringkali muncul, terutama bagi yang awam masalah top up game atau selama ini hanya membayar menggunakan jalur transaksi dalam gim saja.

Pada dasarnya penggunaan Download Codashop Pro APK FF ML aman dan tidak membahayakan pengguna. Namun, pengguna juga harus bijak dalam menggunakannya, terutama saat bertransaksi.

Ketika Anda bertransaksi, jangan membagikan ID akun maupun pin pembayaran kepada orang lain. Jangan bertransaksi di luar aplikasi, karena akan sangat berbahaya dan rentan mengalami penipuan maupun pemanfaatan informasi pribadi Anda.

Sebaiknya, Anda juga tidak mengeset otomatisasi pembayaran karena bisa jadi pengeluaran menjadi tidak terkendali. Harus lebih bijak dalam mempergunakan dan memanfaatkan app menguntungkan satu ini.

Jadi, kesimpulannya menggunakan Download Codashop Pro APK FF ML aman-aman saja, tapi sebagai pengguna yang perlu lebih berhati-hati dan bijak dalam penggunaannya. Dengan demikian, tidak akan muncul berbagai permasalahan.

Mau Dapat Tambahan Diamond Gratis Codashop? Pakai Cara Ini

Dalam permainan mobile yang paling penting adalah keaktifan dalam bermain dan belajar dari pengalaman. Sebab walaupun punya berbagai item keren dengan cara membeli, jika tidak bisa menggunakannya juga percuma.

Jadi, saat beli atau top up Download Codashop Pro APK FF ML gunakan diamondnya dengan perhitungan matang, beli item yang benar-benar diperlukan saja. Agar uang yang dikeluarkan benar-benar bermanfaat dan membantu Anda tampil lebih baik saat bermain.

Selain menggunakan cara top up, Anda juga bisa mendapatkan diamond dengan cara gratis. Bisa berupa hadiah dari provider gim atau dari banyaknya pembelian dilakukan.

Beberapa kali disinggung bahwa pengguna juga bisa mendapatkan diamond secara gratis. Hal ini benar adanya, tapi tidak di semua jenis permainan. Hanya game-game tertentu saja yang memberikan free kepada pemain.

FF adalah gim yang paling sering memberikan hadiah diamond gratis, kalau ML hadiahnya berupa skin atau starlight harian. Untuk Anda yang menyukai gim tembak menembak ini, bisa gunakan cara berikut untuk mendapatkan berbagai free diamond:

  1. Follow akun resmi Garena di berbagai media sosial.
  2. Follow, Subcribe, dan like akun resmi Garena di kanal Youtube.
  3. Ikuti berbagai event yang diselenggarakan.
  4. Sering-sering top up game FF di Download Codashop Pro APK FF ML.

Jika Anda sering melakukan top up akan diberikan hadiah tambahan diamond karena aktif membeli. Selain itu, juga mendapatkan tambahan diskon dan berbagai item tambahan dalam gim.

Apabila ingin dapat lebih banyak gratisan, pastikan untuk selalu mengecek event yang berlangsung dan promo. Dengan begitu, Anda akan menjadi orang pertama mengetahui apabila ada pembagian free diamond.

Bagi yang tertarik memiliki item gim keren untuk melengkapi penampilan terbaik dalam permainan, jangan lupa untuk unduh app Codashop Pro dan langsung top up di game-game kesayangan Anda.