Cara Beli Top Up Higgs Domino

Top Up Higgs Domino, Pulsa Telkomsel Playstore Codashop Dan E-wallet

Apakah kamu telah hapal mengenai cara beli Top Up Higgs Domino? Untuk bisa menjalankan game tersebut memang perlu memiliki chip atau koin. Chip atau koin ini hanya bisa diperoleh melalui pertandingan atau top up.

Jika hanya mengandalkan kemenangan pertandingan, tentu akan lebih sulit dan mungkin butuh waktu lama. Jalan pintasnya ialah dengan melakukan top up. Sebenarnya game lain juga banyak yang memakai konsep semacam ini.

Namun, kamu tidak perlu khawatir sebab ada banyak sekali cara untuk top up. Kamu bisa memilih cara yang paling mudah dan praktis. Caranya juga mirip dengan sejumlah game lain.

Daftar Isi tampilkan

Berkenalan dengan Domino Higgs yang Populer

Sebelum mengetahui cara beli Top Up Higgs Domino, tentu kamu harus kenal dengan game ini dulu dong. Domino Higgs ialah game dengan konsep permainan kartu yang populer beberapa waktu terakhir.

Kepopulerannya didukung oleh fitur dan kelebihan yang dimiliki. Salah satunya ialah tersedia beragam game play menarik sehingga menghindarkan pengguna dari rasa bosan. Biasanya satu game hanya memuat satu jenis permainan saja.

Namun, Domino Higgs menawarkan beberapa game play jadi pengguna bisa berganti-ganti jika bosan. Tidak perlu mengunduh beragam aplikasi lainnya. Cukup menikmati semua yang tersedia di dalam satu aplikasi saja.

Kamu dapat menikmati beragam jenis permainan kartu, entah itu mode lama maupun mode baru. Ada permainan kartu gaple, domino, remi, QiuQiu, cangkulan dan lain sebagainya.

Serunya memainkan Domino Higgs membuatnya sukses mendapat unduhan dari pengguna sampai 10 juta kali di Google Play Store. Tidak heran ya kalau aplikasi ini cukup populer di tanah air.

Kepopulerannya juga didukung dengan rating tinggi. Ratingnya mencapai angka 4,3%. Rating ini menunjukkan kepuasan para pengguna dalam memainkan Domino Higgs. Tentu yang memberikan rating ini berasal dari beragam kalangan.

Bukan hanya menawarkan game play beragam, namun juga tersedia sejumlah cara beli Top Up Higgs Domino. Hal ini memudahkan pengguna yang ingin memperoleh chip atau koin emas secara praktis.

Kalau misalnya kamu ingin memperoleh koin atau chip tanpa top up, bisa mencoba memenangkan permainan. Nantinya akan memperoleh hadiah dalam bentuk chip gratis. Namun tentu perlu usaha ya untuk memenangkannya selengapnya bisa baca artikel cara mendapatkan chip domino gratis.

Ragam Fitur dalam Domino Higgs

tentang higgs domino

Ada sejumlah fitur yang ditawarkan oleh Domino Higgs. Kamu bisa mengaksesnya melalui cara beli Top Up Higgs Domino. Nantinya dapat menentukan ingin menjalankan fitur yang mana.

1. Permainan 28 kartu

Kartu yang ditawarkan dalam fitur ini berjumlah 28 dengan angka beragam. Jika enggan bermain sendiri, maka dapat mengajak rekan sehingga tidak akan membosankan. Pada mulanya setiap pemain akan memperoleh empat kartu.

Lantas, setiap pemain perlu mencari angka sama sehingga terbentuk dua pasang kartu. Tentu hal ini akan lebih menyenangkan jika dilakukan dengan rekan daripada hanya melawan komputer atau sistem.

2. Keberuntungan

Permainan tidak hanya dapat dimenangkan sebab kemampuan. Namun juga sebab keberuntungan. Keberuntungan akan membawa kemenangan sehingga kamu dapat memperoleh nilai tinggi dan chip.

Jadi, kamu tidak bisa hanya mengandalkan kemampuan bermain dan cara beli Top Up Higgs Domino. Keberuntungan mempunyai peran penting untuk membawakan kemenangan.

3. Level VIP

Dapat dikatakan bahwa setiap aplikasi pasti menawarkan status member reguler hingga VIP. Domino Higgs juga menetapkan level untuk pemainnya hingga ke tahap VIP. Level VIP menunjukkan kemampuan tinggi dari seorang pemain.

Untuk meraih level VIP bukan hanya bisa dilakukan dengan memenangkan permainan. Namun juga menerapkan cara beli Top Up Higgs Domino secara rutin. Jadi pastikan memahami cara top up secara benar dan lengkap.

Selain itu, ada cara lain yang bisa mempercepat naik level, yaitu menggunakan versi Domino Higgs RP X8 Speeder. Ini adalah versi apk mod yang konon bisa bikin kamu mudah untuk memenangkan semua permainan.

4. Tersedia Chip Tanpa Bayar

Domino Higgs juga menyediakan chip atau koin tanpa bayar setiap hari. Akan tetapi jumlahnya tidak banyak sehingga perlu memaksimalkan jumlahnya dengan top up. Sebab, memang aplikasi ini bukan tergolong game gratis.

5. Mendapat Beragam Item

Mirip dengan permainan lainnya, kamu perlu menukar chip dengan beragam item apabila ingin naik level atau menaikkan kemampuan. Setiap item mempunyai keunggulan tersendiri yang menarik untuk dicoba.

Apa Itu Top Up Domino Higgs

top up higgs domino

Beragam fitur di dalam Domino Higgs membuatnya banyak digemari oleh masyarakat Indonesia. Kemudian apabila sukses meraih banyak chip dari memenangkan permainan akan memperoleh sejumlah keuntungan.

Yakni bisa menukarkannya dengan pulsa maupun uang. Tentu akan sangat menyenangkan bisa memperoleh uang atau pulsa hanya dengan bermain game secara santai di rumah.

Dari tadi sudah beberapa kali menyinggung mengenai perlunya menerapkan cara beli Top Up Higgs Domino. Namun, apakah kamu sudah tahu apa itu top up di game tersebut?

Aktivitas tersebut dilakukan demi memperoleh chip, yakni sebuah mata uang di dalam Domino Higgs. Mata uang tersebut dipakai untuk membuka akses ke beragam fitur atau menukarnya dengan item.

Jika memiliki mata uang tersebut, kamu akan bebas mencoba beragam permainan. Kamu juga dapat menukarnya dengan pilihan item menarik. Semuanya akan sangat menyenangkan untuk dilakukan.

Cara umum untuk bisa memperoleh mata uang ialah dengan memenangkan permainan. Semakin kerap meraih kemenangan, maka semakin banyak chip yang diperoleh. Lantas dapat menukarnya dengan uang atau pulsa.

Apabila sulit untuk memenangkan permainan atau ingin mengambil jalan pintas demi mendapatkan chip, cukup lakukan cara beli Top Up Higgs Domino. Kamu akan memperoleh chip sesuai dengan nominal harga yang dibayar.

Tersedia pilihan jumlah chip yang bisa kamu beli. Pembeliannya juga dapat dilakukan melalui beragam cara seperti melalui e-commerce, Codashop, Unipin, Itemku, Play Store, DANA, sampai minimarket.

Sebab ada beragam pilihan, kamu bebas menentukan mau memakai cara mana. Semua prosesnya sama-sama mudah kok. Hanya perlu menyiapkan dana yang sesuai.

Cara Beli Top Up Domino Higgs di Itemku

Cara Beli Top Up Domino Higgs di Itemku

Ada banyak sekali pihak yang menyediakan layanan pembayaran chip Domino Higgs. Salah satunya ialah Itemku. Itemku menawarkan layanan pembelian melalui pulsa Telkomsel. Telkomsel sendiri merupakan provider dengan sinyal kuat di tanah air.

Sehingga banyak orang yang mengandalkannya untuk bermain game. Hal ini membuka bagi Itemku untuk menetapkan pulsa Telkomsel sebagai metode pembayaran yang praktis dan aman dengan cara berikut.

  1. Membuka Itemku

Kamu dapat mengakses Itemku dalam dua cara. Pilihan pertama dapat kamu lakukan dengan mengakses website itemku.com. Sementara cara kedua ialah dengan mengunduh aplikasinya yang tersedia Google Play Store.

  1. Menu Mobile Game

Setelah berhasil mengakses Itemku, kamu akan melihat halaman utama. Temukan menu Mobile Game lantas klik Domino Higgs. Itemku bukan sekedar menyediakan layanan pembayaran untuk Domino Higgs saja.

  1. Menentukan Nominal Chip

Langkah berikutnya dalam cara beli Top Up Higgs Domino ialah menentukan nominal yang dikehendaki. Kamu bisa menentukan yang paling sedikit atau paling banyak. Sesuaikan saja dengan dana yang telah disiapkan.

  1. ID Akun

Selanjutnya kamu perlu memasukkan informasi ID akun Domino Higgs. Pastikan untuk tidak melakukan kesalahan dalam tahap ini. Sebab bisa mempengaruhi proses berikutnya. Jadi lakukan secara teliti ya.

  1. Metode Pembayaran

Di tahap ini kamu perlu menentukan operator seluler yang diinginkan. Klik pada pilihan pulsa Telkomsel. Nantinya dalam cara beli Top Up Higgs Domino wajib mengetikkan nomor telepon dan email.

  1. Tunggu Kode

Kamu perlu menunggu kode yang akan dikirimkan ke nomor telepon atau email. Setelah itu, ikuti saja panduannya hingga pembayaran sukses dan chip masuk di akun game kamu.

Cara Beli Top Up Domino Higgs di Play Store

pilihan topup higgs domino apk

Google Play Store terus mengembangkan layanan untuk penggunanya. Tidak heran kalau pengguna android juga terus meroket dari waktu ke waktu. Tidak kalah dengan peminat iOS. Kamu juga bisa memanfaatkan Google Play Store untuk top up chip.

Salah satu jenis pembayaran yang bisa dilakukan melalui Google Play Store ialah pulsa Telkomsel. Metode ini terbilang aman dan cukup mudah untuk diterapkan dengan panduan berikut.

  1. Akses Domino Higgs

Langkah pertama dalam cara beli Top Up Higgs Domino ini ialah membuka aplikasi game terlebih dahulu. Jangan lupa lakukan log in memakai akun yang sudah terdaftar atau sudah resmi.

  1. Menu VIP

Setelah melakukan log ini secara tepat, akan muncul halaman utama. Di halaman utama ini, akan tampak beragam menu termasuk menu VIP. Klik menu tersebut untuk bisa membeli chip.

  1. Top Up

Langkah selanjutnya dalam cara beli Top Up Higgs Domino ialah klik Top Up di menu VIP Gift. Cara ini tergolong mudah sebab tidak wajib download aplikasi tambahan. Juga tidak perlu membuka website tertentu.

  1. Menentukan Jumlah Chip

Tersedia beragam jumlah chip yang bebas kamu pilih. Tersedia juga informasi harganya. Kamu dapat menentukan jumlah yang diperlukan. Kalau ingin sekaligus membeli dalam jumlah banyak juga tidak masalah.

  1. Google Play Game

Aplikasi dalam cara beli Top Up Higgs Domino ini akan mengarahkan kamu untuk mengakses Google Play Game. Disini ada pilihan metode pembayaran, salah satunya ialah pulsa Telkomsel.

  1. Klik Beli

Ambil pilihan pembayaran yang kamu mau, lantas tekan opsi Beli. Permintaan kamu akan diproses. Setelah sukses jangan lupa cek di aplikasi game apakah Chip sudah masuk atau belum.

Panduan Top Up Domino Higgs Melalui Codashop

Codashop higgs domino topup

Para gamer pasti sudah tidak asing lagi dengan Codashop. Codashop ialah situs terpercaya untuk membeli beragam mata uang game, termasuk Domino Higgs. Codashop juga menawarkan beragam opsi pembayaran.

Kamu dapat memilih apakah mau membayar dengan pulsa, Gopay, OVO, DANA, Shopee Pay, LinkAja, minimarket dan lain sebagainya. Tidak heran jika Codashop populer digunakan oleh para gamer.

  1. Akses Codashop

Langkah awal untuk menerapkan cara beli Top Up Higgs Domino melalui Codashop tentu saja mengakses situsnya terlebih dahulu. Kunjungi saja codashop.com melalui browser di perangkat kamu. Selain melalui situs resminya, kamu juga bisa menggunakan aplikasi Codashop pro Apk yang bikin topup makin cepat.

  1. Tentukan Game

Langkah selanjutnya sudah pasti menentukan jenis game, yakni Domino Higgs. Klik saja pilihan game tersebut saat halaman utama Codashop sudah terbuka. Tidak perlu terburu-buru dalam melakukan proses ini.

  1. Mengetikkan ID

Mirip dengan cara beli Top Up Higgs Domino lainnya, kamu wajib mengetikkan ID game kamu. Jangan lupa berhati-hati dalam proses ini. Meskipun tampak sederhana namun jika salah satu karakter saja, chip akan masuk ke akun orang lain.

  1. Nominal Pembelian

Kalau sudah mengetikkan ID, berikutnya tentukan nominal chip yang kamu mau. Codashop menawarkan banyak sekali pilihan nominal. Bahkan terkadang ada promo khusus jika memilih metode pembayaran tertentu.

  1. Menentukan Metode Pembayaran

Ada banyak metode pembayaran dalam cara beli Top Up Higgs Domino ini. Kamu pilih saja salah satunya lantas tekan Beli Sekarang. Ikuti instruksi dari Codashop untuk konfirmasi pembayaran dan menyelesaikan prosesnya.

Misalnya saja memilih metode OVO. Maka tekan dahulu tombol Konfirmasi, lantas ketikkan nomor OVO kamu dan tekan Lanjut. Setelah itu ikuti dengan benar melalui petunjuk dari Codashop.

Cara Beli Top Up Domino Higgs Melalui E-Commerce

voucher higgs domino blibli

E-Commerce terus mengalami perkembangan di tanah air. Banyak bermunculan e-commerce baru yang siap bersaing di pasar. E-commerce bukan sekedar menyediakan layanan jual beli produk saja.

Sekarang ini e-commerce mulai melayani berbagai jenis pembayaran termasuk cara beli Top Up Higgs Domino. Melalui fitur tersebut, masyarakat menjadi dimudahkan dalam urusan pembayaran.

Salah satu e-commerce yang mendukung layanan ini ialah Blibli. Kamu pasti sudah tidak asing bukan dengan iklan Blibli yang kerap tampil di beragam media? Jadi, seperti ini panduannya jika ingin top up melalui Blibli.

  1. Mengakses Website

Cara beli Top Up Higgs Domino diawali dengan mengunjungi website. Kamu bisa membuka website e-commerce www.blibli.com melalui beragam perangkat, namun tentu paling efektif memakai ponsel.

  1. Log In

Setelah berhasil membuka website Blibli, langkah berikutnya ialah melakukan log in. Jika belum mempunyai akun, maka lakukan registrasi terlebih dahulu ya. Setelah itu kamu bisa menikmati semua layanan pembayaran Blibli.

  1. Voucher Game

Ketika halaman utama sudah terbuka, temukan opsi Semua. Klik pilihan tersebut supaya semua fitur pembayaran Blibli tampil. Klik pada Voucher Game untuk menerapkan cara beli Top Up Higgs Domino.

  1. Mengambil Jumlah Koin

Klik pilihan Domino Higgs dan tekan jumlah koin emas yang kamu kehendaki. Ada beragam nominal yang ditawarkan oleh Blibli, jadi tidak perlu khawatir kalau dana kamu terbatas. Bisa kok memilih paling murah.

  1. ID Akun Game

Cara beli Top Up Higgs Domino dilanjutkan dengan memasukkan ID akun Domino Higgs. Lantas, tekan Bayar dan ikuti petunjuk dari Blibli untuk menyelesaikan proses pembelian tersebut.

Panduan Top Up Domino Higgs Melalui Minimarket

Mungkin sebagian orang hanya memanfaatkan minimarket untuk membeli keperluan sehari-hari. Padahal, minimarket juga melayani beragam pembayaran, termasuk untuk chip Domino Higgs. Cara ini sangat cocok bagi orang yang suka membayar memakai uang tunai.

  1. Membuka Game

Cara beli Top Up Higgs Domino yang pertama ialah buka dahulu aplikasi game. Lantas, lakukan log in akun dan cari menu VIP. Menu ini cukup mudah ditemukan dalam aplikasi tersebut.

  1. Top Up

Langkah selanjutnya ialah klik Top Up di bagian VIP Gift. Lantas, tentukan nominal Top Up yang dikehendaki. Mirip dengan cara lain, kamu juga bisa menentukan nominalnya sesuai dengan pilihan yang tertera.

  1. GPay

Aplikasi akan mengarahkan ke Google Play Store. Di Google Play Store kamu perlu klik pembayaran GPay. Lantas, pilih metode pembayaran Buy Google Play Credit at Minimarket. Tentukan nominal pembeliannya lantas tekan Continue atau Lanjutkan.

  1. Pilihan Bayar di Minimarket

Cara beli Top Up Higgs Domino dilanjutkan dengan menentukan minimarketnya. Dapat mengambil opsi Pay at Alfamart atau Pay at Indomaret. Kamu dapat menentukan sesuai dengan minimarket yang dekat tempat tinggal.

  1. Kode Pembayaran

Langkah selanjutnya kamu perlu tekan Dapatkan Kode Pembayaran. Nantinya akan tampil 16 digit kode yang perlu disimpan atau dicatat. Jangan dihapalkan saja ya.

  1. Pergi ke Minimarket

Langkah paling utama dalam cara beli Top Up Higgs Domino ini ialah pergi ke minimarket dan menyampaikan keinginan ke kasir. Katakan mau membayar Google memakai DOKU. Lantas tunjukkan 16 digit kode sebelumnya.

  1. Membayar ke Kasir

Serahkan uang sesuai nominal yang kamu pilih di aplikasi. Nantinya saldo akan masuk ke Google Pay dan bisa dipakai untuk membeli chip berdasarkan nominal sebelumnya.

Panduan Top Up Domino Higgs Melalui Unipin

unipin top up domino

Unipin ialah situs yang sudah akrab di telinga para gamer. Unipin memang biasa diakses untuk membeli beragam mata uang game, termasuk Domino Higgs. Unipin menawarkan beragam nominal bisa disesuaikan dengan keperluan gamer.

Unipin juga menyediakan beragam opsi pembayaran. Bisa melalui transfer bank hingga e-wallet. Menerapkan cara beli Top Up Higgs Domino ini tergolong mudah dan tentu saja praktis.

  1. Akses Unipin

Langkah pertama untuk bisa top up ialah mengunjungi website Unipin di unipin.com. Seperti biasa, kamu bisa membukanya melalui browser yang tersedia di perangkat.

  1. Games

Lantas, tentukan pilihan di Domino Higgs. Sebab, Unipin menawarkan pembayaran untuk beragam game. Kalau misalnya punya permainan online lain, kamu juga bisa memanfaatkan Unipin untuk top up.

  1. Mengetik ID

Cara beli Top Up Higgs Domino dilanjutkan dengan memasukkan ID game kamu. Kalau misalnya tidak hapal dengan ID, bisa lihat dulu di aplikasi game. Lantas kembali lagi membuka Unipin.

  1. Menentukan Jumlah Koin

Langkah selanjutnya ialah memilih jumlah koin yang diinginkan. Kamu dapat memilih jumlah mana saja asalkan tersedia dananya. Kalau ingin memilih harga paling mahal juga boleh.

  1. Pembayaran

Jika sudah memutuskan jumlah koinnya maka lanjutkan dengan pembayaran. Pilih metode yang kamu mau, apakah e-wallet atau transfer bank. Ada banyak pilihannya. Misalnya mau memakai DANA.

  1. Konfirmasi

Cara beli Top Up Higgs Domino dilanjutkan dengan klik Beli Sekarang. Nantinya perlu memasukkan alamat email sebagai konfirmasi pembelian. Lantas ketikkan nomor DANA dan lanjutkan pembayaran di aplikasi DANA.

Lanjutkan dengan klik Bayar Tagihan di aplikasi dompet digital tersebut. Nantinya chip akan terkirim ke akun Domino Higgs. Jangan lupa cek apakah jumlahnya sudah sesuai.

Panduan Top Up Domino Higgs Melalui Bosbosgames

Bosbosgames higgs donimo

Bermain game yang ikut mengandalkan keberuntungan seperti Domino Higgs memang menyenangkan dan mendebarkan. Meskipun game dapat diunduh secara gratis namun perlu top up koin emas untuk bisa bermain.

Domino Higgs menyediakan situs khusus apabila kamu ingin melakukan top up. Jadi tidak wajib mengandalkan pihak ketiga. Cukup memilih saja mana lebih nyaman untuk dilakukan.

Bosbosgames bukan sekedar menawarkan cara beli Top Up Higgs Domino saja. Namun juga menyediakan bonus, pengunduhan aplikasi, pengumuman event tertentu. Seperti ini cara top up di Bosbosgames.

  1. Kunjungi Bosbosgames

Langkah awal ialah mengunjungi halaman utama website. Yakni di Bosbosgames.com. Nantinya akan tampil sejumlah menu di halaman utama tersebut. Kamu perlu menemukan menu Toko. Lantas tekan saja menu tersebut.

  1. Pilihan Item

Bosbosgames menyediakan dua pilihan item, yakni berlian dan koin. Kamu bisa memilih hendak top up yang mana. Keduanya sama-sama berguna dalam permainan Domino Higgs.

  1. Mengetikkan ID

Mirip dengan tutorial lainnya mengenai cara beli Top Up Higgs Domino, kamu wajib mengetikkan ID game. Tujuannya supaya koin atau berlian tepat masuk ke akun kamu, bukan pengguna lainnya.

  1. Menentukan Jumlah Koin atau Berlian

Langkah berikutnya ialah menentukan jumlah koin atau berlian yang ingin dimiliki. Jangan lupa menyesuaikan dengan keperluan di dalam game. Kemudian disesuaikan juga dengan ketersediaan dana ya.

  1. Menentukan Cara Pembayaran

Ada beberapa cara pembayaran yang disediakan oleh Bosbosgames. Mulai dari e-wallet, pulsa dan lain sebagainya. Kamu dapat memilih mana saja dengan bebas. Setelah itu lakukan Konfirmasi Pembelian.

  1. Memasukkan Nomor Telepon

Setelah melakukan konfirmasi pembelian di tahap sebelumnya, kamu akan diarahkan ke situs https://paychannel.gold.razer.com/. Disini perlu mengisikan nomor telepon dan tekan Order untuk menuntaskan transaksi dari Bosbosgames.

Panduan Top Up Domino Higgs Melalui Dunia Games

Dunia Games higgs domino

Adanya beragam pihak yang menawarkan top up membuat para pemain lebih terbantu. Apalagi bisa menentukan metode pembayaran yang paling diminati. Selain menggunakan beragam cara di atas, masih bisa memakai Dunia Games.

  1. Akses Dunia Games

Cara beli Top Up Higgs Domino ini dimulai dengan membuka website Dunia Games. Langsung saja kunjungi di duniagames.co.id/top-up/item/higgs-domino. Nanti akan langsung diarahkan untuk membeli koin.

  1. Mengetik Nomor ID

Langkah yang tidak boleh dilewatkan ialah mengetik nomor ID Domino Higgs. Sebenarnya cara apa saja yang ingin diambil, pasti akan diminta untuk mengetik nomor ID ini.

  1. Memilih Jumlah Koin

Langkah berikutnya ialah memilih banyaknya koin yang dikehendaki. Tersedia beberapa pilihan jadi tidak perlu khawatir harus membayar mahal. Kamu bisa memilih jumlah yang paling diperlukan saja.

  1. Metode Pembayaran

Pada tahap ini pilih metode pembayaran menggunakan pulsa Telkomsel. Membayar memakai pulsa terbilang cukup praktis dan lebih mudah dilakukan oleh banyak orang. Terutama bagi yang tidak terbiasa dengan kegiatan transfer bank atau pembayaran e-wallet.

  1. Klik Beli

Sebelum menekan tombol Beli, coba cek dahulu “Gunakan Kode Promo DG” apabila ada promo. Tentu akan lebih murah jika berhasil memakai promo. Namun apabila tidak ada langsung saja tekan Beli.

  1. Mengetikkan Nomor Telepon

Nantinya akan muncul informasi pembayaran. Lalu kamu akan diminta untuk mengetikkan nomor telepon yang akan dipakai untuk membayar melalui pulsa. Jangan lupa mengetikkan alamat email juga.

  1. Mengetik Kode OTP

Pihak Dunia Games akan mengirimkan kode OTP melalui SMS. Ketikkan kode tersebut pada kolom yang sediakan dalam website Dunia Games. Apabila sudah, maka proses transaksi dianggap sukses.

Langkah-Langkah Top Up Domino Higgs di Mocipay

Domino Higgs di Mocipay

Sesungguhnya informasi di atas telah membeberkan beragam cara untuk top up. Tetapi kalau kamu masih belum puas, masih ada satu tutorial terakhir yakni memakai aplikasi Mocipay.

Sebelumnya kamu perlu mengunduh aplikasinya terlebih dahulu melalui Google Play Store. Jika sudah, jangan lupa melakukan instal agar aplikasi terpasang secara sempurna di smartphone.

  1. Akses Aplikasi

Kalau aplikasi Mocipay sudah terpasang di smartphone, maka lanjutkan cara beli Top Up Higgs Domino dengan membuka aplikasi tersebut. Nantinya akan muncul sejumlah menu di halaman utama.

  1. Tekan Top Up

Kamu cukup mengambil menu Top Up dan tentukan e-wallet yang ingin dijadikan metode pembayaran. Jadi perlu punya e-wallet terlebih dahulu. Pastikan juga ada saldo di dalam e-wallet.

  1. Pilih Nominal

Langkah selanjutnya ialah memilih nominal yang ingin dibeli. Nominalnya bebas memilih yang mana. Kamu juga bisa menyesuaikan dengan jumlah saldo yang tersisa di e-wallet.

  1. Transfer Mocipay

Di tahap ini kamu perlu membuka e-wallet dan mengirim saldo ke Mocipay. Lantas, bayar chip menggunakan saldo Mocipay. Cara ini terbilang cukup mudah bukan? Apalagi tidak perlu keluar rumah.

Jika ditanya mengenai Domino Higgs, sepertinya banyak sekali orang yang sudah mengenalnya. Namun jika berkaitan dengan top up, perlu membaca cara beli Top Up Higgs Domino di artikel ini.