Download Video IG Story Tanpa Aplikasi Tambahan, Gratis!
cara download video instagram story tanpa aplikasi tambahan

Download Video IG Story Tanpa Aplikasi Tambahan, Gratis!

Download Video IG Story Tanpa Aplikasi Tambahan, Banyak video-video keren yang biasanya di posting oleh akun instragram publik, nah kamu bisa download video instagram story dari akun publik tersebut tanpa harus menggunakan aplikasi tambahan lagi. Bagaimana caranya?

Instagram Story adalah fitur yang saat ini paling banyak digunakan, selain itu ada juga sih fitur barunya Reels yang dijadikan tempat share video-video pendek. Bedanya reels dan story adalah jika kamu posting video di reels, maka video tersebut akan tetap tersimpan. Berbeda dengan IG Story yang hanya aktif 24 jam saja, habis itu postingan kita akan hilang jika kita tidak download video ig story kita.

Nah, agar kamu tidak kehilangan momen story video ataupun photo orang yang ingin kamu simpan storynya, bisa menggunakan cara download video ig story tanpa aplikasi tambahan berikut ini.

Cara Download Video IG Story

Download Instagram Stories
Download Instagram Stories

Salah satu cara yang bisa kamu lakukan untuk simpan atau download video ig story orang lain di hp kita adalah dengan cara memanfaatkan fitur screen recorder bawaan dari HP android atau iphone.

Tapi, dengan cara screen recorder akan terekam semua aktivitasnya. Untuk itu kamu juga bisa menggunakan situs downloader instagram story dan kamu bisa menggunakan storysaver.net

download video ig story

Jadi, dari situs storysaver.net ini kamu bisa download instagram story orang lain ataupun story kamu sendiri.

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa mengikuti beberapa langkah seperti dibawah ini :

  1. Buka instagram yang ingin kamu download storynya, kemudian ingat-ingat nama instagramnya (contoh : @teknobgt)
  2. Setelah itu buka browser di hp kamu dan masuk ke situs https://www.storysaver.net
  3. Di laman Storysaver.net kamu cari menu Download Instagram Stories, di bawahnya ada kolom tempat kamu bisa menuliskan nama akun Instagram yang ingin kamu download ig storynya.
  4. konfirmasi capcha yang muncul dengan memilin im note robot.
  5. Setelah itu kamu bisa melihat daftar Instagram Story yang diupload oleh akun tersebut
  6. Pilih Story dan kemudian klik “Save as Video” untuk mengunduh Instagram Story yang berbentuk Video atau “Save as Photo”
  7. Terakhir kamu akan diarahkan ke web untuk mengunduh video Instagram Story yang dimaksud, pilih ikon titik tiga, lalu pilih Download.
👉 TRENDING:  Cara Melihat Postingan yang Kita LIKE di IG Ternyata Gampang, Cek Disini !

Nah, tapi harap diingat bahwa story instagram yang bisa didownload itu adalah dari akun yang tidak di kunci atau diprivat.