Cara Mengatasi Hp Xiaomi Terkunci Karena Akun Mi Nyangkut (Lupa Password)
akun mi nyangkut dan cara hapus mi cloud

Cara Mengatasi Hp Xiaomi Terkunci Karena Akun Mi Nyangkut (Lupa Password)

Akun Mi nyangkut itu pasti membuat kesal pemilih HP Xiaominya, karena akan ada notifikasi dilayar hp “perangkat ini terkunci xiaomi” dan tidak bisa digunakan. Masalah seperti ini muncul biasanya karena Hp Xiaominya terhubung ke akun Mi dan lupa dengan passwordnya.

Sebenarnya masalah akun Mi nyangkut itu lebih banyak terjadi pada saat membeli Hp xiaomi second dan pemiliki sebelumnya tidak memberikan akun Mi dan belum melakukan reset factory juga. Itulah sebabnya ketika perangkatnya mati atau coba direstart akan minta password akun Mi yang sudah terhubung didalamnya.

Lalu bagaimana cara mengatasi Akun Mi yang terkunci karena masalah seperti itu, atau misalnya kita lupa password akun Mi kita sendiri? Jangan panik, karena Teknobgt akan membahas cara mengatasi akun Mi terkunci karena lupa password.

Cara Hapus Akun Mi Yang Terkunci (Nyangkut)

unlock mi cloud xiaomi

Berikut ini adalah tips remove Mi Cloud Permanen ketika perangkat/HP Xiaomi sudah terlanjur terkunci dan lupa password akun Mi-nya (kamu bisa mengikuti panduan ini dengan syarat perangkatnya sudah terkunci dan hanya menampilkan akses login mi akun):

  1. Caranya adalah dengan menggunakan bantuan komputer atau laptop, pertama kamu buka browser dan masuk ke situs Xiaomi Cloud https://i.mi.com/
  2. Kemudian pilih menu Submit unlock application yang ada dibagian bawah websitenya.
  3. Pilih “Kirim Permohonan Buka Kunci” dan pilih “mulai”
  4. Selanjutnya adalah masukkan Masukkan Nomor Kunci atau IMEI . Adapun cara untuk mendapatkan nomor kunci Hp xiaomi adalah dengan cara ketuk 10x hingga nanti muncul kode atau seperti gambar dibawah ini (yg paling bawah sendiri) sedangkan untuk IMEI bisa didapatkan dari kotak hpnya.
  5. Pilih “Pilih lokasi tempat pembelian handphone tersebut” kemudian pilih “Berikutnya”
  6. Lanjut pilih “Lewati (Permohonan dengan nomor telepon akan lebih mudah disetujui)”
  7. Kemduian Isi form yang tersedia dengan informasi yang benar dan lampirkan foto yang dibutuhkan
  8. Masukkan nomor telepon yang dapat dihubungi oleh pihak Xiaomi dan lakukan verifikasi melalui SMS
  9. Selesai, Proses unlock akun Mi berhasil diajukan dan akan ditinjau dalam waktu 3 hari kerja dan akan mengirimkan hasil via SMS kepada anda.
👉 TRENDING:  Spesifikasi Xiaomi Black Shark 2 Pro

Setelah kamu selesai menghapun akun Mi secara permanen, selanjutnya bisa membuat akun baru dan jangan sampai lupa lagi passwordnya.

cara mengatasi blackshark 3 lupa sandi - Cara mengatasi Hp xiaomi yang Terkunci akun MI - cara mengetahui nomor hp akun mi jika hp terkunci -