cara beli tiket nonton di mtix

Begini Cara Beli Tiket di M-TIX Untuk Nonton Bioskop Tanpa Ribet Antri Panjang!

Bioskop Cinema XXI, CGV dan Cinepolis di Indonesia kembali bisa menggelar atau menjual tiket nonton film-film terbaru, buat kalian yang suka nonton bisa kembali berkunjung kebioskop kesayangannya.

Untuk kalian yang suka nonton di Cinema XXI (21), ada tips cara beli tiket di M-TIX agar kamu tidak kehabisan tiket pada saat film itu dirilis. Tentunya cara pembelian tiket online ini tidak perlu mengantri seperti biasanya dan berharap tidak kehabisan tiket.

Untuk membeli tiket bioskop Cinema XXI secara online, kamu bisa melalui M-TIX yang bisa diakses melalui website resminya 21cineplex.com. Berikut ini panduang cara beli tiket di mtix untuk besok langsung dari Smartphone.

Cara Beli Tiket Bioskop Online M-TIX

contoh beli tiket nonton di m-tix

  • Buka browser dan masuk ke situs Cinema XXI https://21cineplex.com
  • Pilih film yang ingin kamu tonton (sedang tayang)
  • Sebelum menentukan jam tayangnya, pada menu “Playing at” atur dulu sesuai lokasi kamu agar bisa mendeteksi Bioskop XXI dikotamu
  • Pilih tanggal, jam tayang, dan jumlah tiket yang ingin dibeli dan lanjut pilih kursi yang diinginkan dari yang tersedia
  • Klik Confirm Order setelah kamu selesai milih kursi
  • Masukkan PIN dan klik Buy Ticket dan pastikan juga kamu sudah memiliki akun di M-TIX
  • Jika belum punya akun M-TIX, kamu bisa daftar melalui link berikut ini https://m.21cineplex.com/gui.registration
  • Tiket berhasil dibeli dan konfirmasi dikirimkan ke email yang terdaftar. Setelah menerima QR, scan di mesin M-Tix yang tersedia di lokasi bioskop dan tukarkan menjadi tiket fisik.

Setelah kamu berhasil order tiket nontonnya, nanti kamu pada saat datang ke bioskop tinggal cetak tiket dengan menginputkan nomor HP yang terdaftar di akun M-TIX kamu dan juga code bookingnya.

Nah, itulah cara beli tiket nonton bioskop secara online memalui situs resmi Cinema XXI dan M-TIX. Harap diingat juga bahwa setelah kamu membuat akun M-TIX, pastikan kamu sudah melakukan top-up terlebih dahulu jika ingin melakukan pembelikan tiket bioskopnya. atau bisa juga dihubungkan dengan aplikasi ewallet DANA dan di aplikasi DANA harus ada saldo minimal untuk membeli tiket sesuai pesanan.