cuan dari game hago

Main Game di Aplikasi Hago Bisa Dapat Uang, Begini Caranya!

Sudah pernah dengerkan Hago? aplikasi game penghasil uang yang didalamnya terdapat lebih dari 80 jenis game yang bisa dimainkan sendirian ataupun menantang temanmu secara online, Real time.

Nah, kali ini teknobgt mau berbagi informasi tentang bagaimana cara mengumpulkan koin dengan cepat di aplikasi Hago, Game penghasil uang yang sedang viral dan populer. Ini sangat cocok untuk kalian yang ingin main game ringan tanpa harus instal banyak aplikasi game di Hp Android, karena didalam aplikasi Hago ini terdapat lebih dari 80 game yang bisa dimainkan secara online atau duel/tanding bersama orang lain.

Beberapa game paling populer saat ini adalah Adu domba, Ludo, Lempar pisau dan Werewolf. Game-gamenya ini sangat seru saat dimainkan bersama-sama teman ataupun kerabat lainnya.

Memang tidak semua game didalam aplikasi Hago bisa menghasilkan uang, ada beberapa game khusus yang bisa kamu coba untuk mendapatkan uang yang bisa langsung ditarik ke dompet digital seperti DANA, OVO ataupu Gopay.

Cara Dapat Uang Dari Hago APK

pohon uang hago dapat saldo dana
Game Pohon Uang merupakan salah satu game penghasil uang di Hago

Salah satu game yang bisa hasilkan uang di Hago Apk adalah game Tanam Pohon Uang, ini menjadi game paling favorit dan banyak dimainkan oleh pengguna Hago untuk dapatkan saldo DANA.  Sebelum membahas game-game yang bisa hasilkan uang di Hago, berikut ini adalah link download aplikasi game Hago untuk Android dan iOS :

Link Download Aplikasi Hago

Berikut ini adalah link download aplikasi Hago-Chat, Live & Mobile Game :

Developer : Hago Games
Versi : 4.9.2
Android : 4.4 dan lebih tinggi
Instal : 100 Juta lebih
Rating : 4.2 / 5

ADa juga versi modifikasinya yang lebih banyak game, langsung saja cek di Download Hago Mod Apk

Tanam Pohon Uang Hago

  1. Kamu memiliki tugas untuk menyiram pohon yang kamu punya dengan air gratis dari Hago setiap harinya.
  2. Nanti setelah kamu rutin menyiram, pohon tersebut akan mengeluarkan koin yang bisa dikumpulkan dan ditukarkan dengan saldo DANA.
  3. Nah, setelah terkumpul banyak, koin tersebut bisa kamu tukarkan ke saldo dana
  4. Untuk mempercepat tumbuhnya koin di pohon itu, kamu bisa mendapatkan lebih banyak air dengan cara menjalankan misi bermain dua game PvP atau nonton live dan masuk room chat selama 1 menit.

Hago Chicken Farm

Selain memainkan game tanam pohon uang untuk mendapatkan koin yang bisa ditukarkan saldo DANA, kamu juga bisa memainkan game Hago Chicken Farm. Tugasnya cukup unik, yaitu kamu harus memelihara ayam dalam mode game tersebut.

Selesaikan juga misi-misinya untuk mempercepat kamu mendapatkan koin lebih banyak.

Pesta uang Hago

game lainnya di Hago yang bisa hasilkan uang adalah game Pesta Uang Hago. di mode game ini, kamu memiliki misi untuk hasilkan uang dengan jumlah yang besar.

Tapi, tugas tersebut harus selesai dalam hari itu juga. Minimal kamu harus mendapatkan Rp 20ribu di hari itu juga dan akan hangus jika tidak mencapai target.

Nah, selain 3 game tersebut, masih ada lagi game-game lainnya yang bisa hasilkan uang dan hadiah yang sangat menarik seperti pulsa hingga sepeda motor. Jika kamu rajin membuka aplikasi game ini, kamu juga akan tidak akan ketinggalan promo menariknya.