6 aplikasi dapat uang nonton video baru

6 Aplikasi Nonton Video Yang Bisa Dapatkan Uang Ke DANA, Paypal Hingga Crypto

Sudah banyak sekali rekomendasi aplikasi-aplikasi yang bisa menghasilkan uang, mulai dari nonton video, baca novel, main game hingga aplikasi survey.

Pada kesempatan ini teknobgt ini membagikan beberapa aplikasi terbaru yang bisa memberikanmu uang tambahan yaitu aplikasi nonton video dapat uang yang sedang viral dan terbukti sudah membayar. Kamu bisa langsung mencairkan reward/hadiahnya ke rekening bank ataupun melalui ewallet DANA, Paypal dan juga ada yang bisa membayar menggunakan uang Crypto seperti BTC, ETH, dan XRP.

Dari banyaknya kategori aplikasi yang memberikan keuntungan para penggunanya, aplikasi penghasil uang dengan nonton video menjadi yang paling populer populer dan diminati para pengguna HP Android. Nah, berikut ini adalah rekomendasi 6 aplikasi penghasil uang yang hanya melakukan tugas nonton video saja

6 Aplikasi Penghasil Uang Dari Nonton Video

Berikut ini adalah 6 aplikasi penghasil uang dari hanya nonton video saja yang direkomendasikan oleh beberapa portal online seperti tribun dan lainnya.

TikTok

Mungkin masih banyak yang tidak percaya bahwa kamu bisa dapat uang di TikTOk hanya dengan nonton videonya saja, tapi itu memang benar adanya. Cukup dengan selesaikan tugas atau misi harian untuk menonton video di TikTok, kamu akan mendapatkan reward berupa koin yang nantinya bisa dicairkan menjadi saldo DANA.

Selain tugas menonton video, mengundang teman untuk menggunakan aplikasi TikTok juga bisa mendapatkan koin lebih banyak. Penasaran? coba instal aplikasinya dan mulaikan dapatkan uang sambil menikmati hiburan video-video pendek di TikTok.

BUKA APLIKASI

 

Snack Video

Apakah benar kita bisa dapatkan uang dari nonton video di SnackVideo? ya tentu saja, karena sudah banyak orang yang terbukti dibayar setelah mengumpulkan koin yang cukup untuk dicairkan.

Sama halnya dengan TikTok, cukup dengan membuat akun SnackVideo dan mulai menjalankan misi untuk mengunpulkan koin sebanyak-banyaknya.

BUKA APLIKASI

 

Helo

Aplikasi penghasil uang lainnya yang bisa kamu coba adalah “Helo”, Download dan instal aplikasi Helo ini maka kamu akan secara otomatis mendapatkan Rp 400.

Untuk mendapatkan uang yang lebih banyak, jalankan misi nonton video dan mengundang temanmu untuk menginstal juga dan ketika temanmu berhasil instal maka kamu bisa dapat Rp 62.000.

BUKA APLIKASI

 

ClipClaps

Selanjutnya adalah Aplikasi ClipClaps yang bisa menghasilkan uang hanya dengan menonton video saja. Cocok sekali untuk mengisi waktu luang dan ingin mendapatkan uang tambahan dari gaji bulananmu.

Selain menonton video, kamu juga bisa mengikuti mega spin yang bisa memenangkan uang sebesar $3 atau setara Rp 42.000.

BUKA APLIKASI

 

Watcherviews

Aplikasi Watcherviews ini adalah salah satu aplikasi penghasil uang terbaru yang dirilis pada tahun 2021. Banyaknya para konten kreator baru yang ingin mempromosikan video channel youtubenya tentu menjadi peluang bagi kita untuk mendapatkan pundi-pundi uang.

Selain menonton video, ada event-event spesial yang hadiahnya lumayan besar yaitu hingga Rp 15 juta rupiah

BUKA APLIKASI

 

You-Cubez

Terakhir adalah You-Cubez yang mana ini adalah sebuah situs Earn Cash Online paling tua karena sudah eksis dari tahun 2007. Meskipun bukan sebagai aplikasi, tapi fitur didalamnya yang ada nonton video dapat uang bisa kamu kerjakan dengan aplikasi-aplikasi yang direkomendasikan ini. Oiya, disini kamu akan dibayar dengan Dollar atau bisa juga dengan uang Crypto.

BUKA APLIKASI

Nah, itah 6 aplikasi penghasil uang yang teknobgt rekomendasikan kali ini. Hanya dengan nonton video saja, kamu akan dibayar di menghasilkan uang tentunya.