4 cara dapat uang dari clipclaps

Begini Cara Dapat Uang di Aplikasi ClipClaps

Mendapatkan uang tambahan dari yang hanya online di HP untuk main game ataupun nonton video tentu sangat menyenangkan, apalagi bisa secara rutin gajian dari aplikasi penghasil uang yang ada saat ini.

Nah, ClipClaps juga menjadi salah satu aplikasi yang bisa menghasilkan uang dari hanya menonton video saja. Seperti yang sudah dijelaskan pada artikel tentang Aplikasi ClipClaps – Dapat Uang Dari Main Game dan Menonton Video, berikut ini ada 3 cara yang bisa kamu lakukan untuk mengumpulkan poin dengan cepat untuk bisa dicairkan ke rekening.

Cara Menghasilkan Uang dari ClipClaps

cara dapat uang dari clipclaps
Find treasures, play raffles, earn rewards, and die laughing!

Dalam Aplikasi ClipClaps ini, ada beberapa macam tugas yang bisa dikerjakan untuk mendapatkan komisi / uangnya. Jadi, kamu akan mendapatkan uang dari tugas yang telah kamu selesaikan dan bisa dicairkan ke rekening bank atau emoney seperti OVO, DANA ataupun Paypal Jika sudah melewati batas minimum penarikan uang.

Adapun cara untuk menghasilkan uang dari Aplikasi ClipClaps adalah sebagai berikut :

Nonton Video

Buka aplikasi ClipClaps dan mulailah menonton video yang muncul disitu, dengan cara ini kamu sudah mengumpulkan poin/uang untuk bisa dicairkan. Video-videonya juga cukup menarik, karena isinya kebanyak konten hiburan, lucu-lucu yang tentunya bikin kita selalu happy.

Kamu harus benar-benar menonton sampai habis setiap videonya agar bisa mendapatkan poin.

Main Game

Jika mulai bosan menjalankan tugas nonton video, kamu bisa beralih ke menu game. Banyak pilihan game yang seru-seru untuk mengisi waktu kosong kamu saat dirumah.

Upload Video

Buatlah konten video lucu dan upload ke aplikasi ClipClaps untuk bisa mendapatkan uang yang lebih banyak. Semakin banyak video yang kamu upload, semakin cepat juga kamu bisa mendapatkan uangnya.

Spin Hadiah

Bukan hanya menonton video, upload video ataupun bermain game saja. Kamu juga bisa mengikuti Mega Spin yang didalamnya ada hadiah-hadiah menarik untuk kamu dapatkan.

Bagaimana, kamu tertarik untuk menjalankan misinya? Segera download Aplikasi ClipClaps Disini dan mulailah kumpulkan uang dari hanya online nonton video setiap harinya. Isi kekosongan hari kamu dengan menjalankan misi dan tugas didalam aplikasi.