download aplikasi clipclaps dapat uang

Download Aplikasi ClipClaps – Dapat Uang Dari Main Game dan Menonton Video

Aplikasi ClipClaps dibuat oleh Grand Channel Entertainment Ltd ini menawarkan hadiah menarik untuk pengguna setia aplikasinya berupa imbalan uang, tugas apa saja yang harus dilakukan agar bisa menghasilkan uang dollar dari ClipClaps?

Dari informasi yang ada di Google Playstore, Aplikasi Clipclaps yang ukuran filenya 46Mb sajaini sudah diinstal lebih dari 10Juta kali dan pada 22 Oktober 2021 terakhir melakukan update untuk versi Clipclaps V.3.3.1. Adapun beberapa hal baru yang diupdate adalah sebagai berikut :

  1. Menambahkan konten trending index (jadi, kamu tidak akan pernah terlewatkan lagi untuk konten-konten trending harian)
  2. Pengoptimalan deskripsi teks dalam beberapa skenario
  3. Perbaikan bug

Tentang Aplikasi ClipClaps

Download Aplikasi Clipclaps

ClipClaps adalah aplikasi yang diklaim sebagai pemutar Video terbaik di dunia! kamu bisa mendapatkan hadiah dengan hanya bermain game, menonton video, dan mengupload link video favoritmu. Langkah-langkah mudah untuk menghasilkan hadiah uang dollar dari aplikasi Clipclaps ini adalah sebagai berikut :

  • Langkah 1: Buka Aplikasi ClipClaps
  • Langkah 2: TONTON! Video TERBAIK yang disuguhkan Clipclaps
  • Langkah 3: BAGIKAN! Unggah konten yang Anda suka dan jadilah MEGASTAR!
  • Langkah 4: NIKMATI! Rasakan permainan yang menyenangkan!
  • Langkah 5: Ulangi langkah 2-4 sampai kamu tidak menyadari bahwa sudah bisa menghasilkan uang dengan nonton video dan main game saja.

Kamu bisa menikmati tontonan video trending, video paling gila dan video paling lucu dari Youtube, sambil menikmati imbalan hadiah dari Clipclaps untuk setiap detik yang kamu lakukan.

Ketika kamu sudah terdaftar di Clipclaps, kamu juga bisa memberikan pendapat untuk video yang telah kamu tonton. Selain itu kamu juga bisa Upload konten favorit kamu dan langsung dapatkan ribuan tampilan! Perbanyak pemirsa kamu untuk lebih meningkatkan penghasilan reward kamu!

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa cek di 4 Cara mendapatkan uang di ClipClaps dengan cepat.

Aplikasi Clipclaps ini hadir untuk pengguna HP Android dan juga iOS iPhone, berikut ini link download clipclaps untuk android dan iPhone.

Download Clipclaps Android

Aplikasi Clipclaps untuk HP Android : Klik Disini

Aplikasi Clipclaps untuk iOS / iPhone : Klik Disini

Kamu juga bisa juga langsung mengunjungi Playstore dan cari aplikasi Clipclaps di kolom pencarian. Penarikan hadiah uang dollar yang kamu kumpulkan bisa langsung di Withdraw via DANA ataupun Paypal dan jangan khawatir ketika proses pencairannya terhambat, karena team support dari Clipclaps ini sangat cepat membantu menyelesaikan masalah yang terjadi.