download apk watcherviews copy

Download Aplikasi Watcherviews – Kumpulkan Coins dan Dapatkan Uang!

Aplikasi Watchesviews merupakan salah satu aplikasi penghasil uang yang baru dirilis dan tentunya sudah banyak orang yang berhasil mendapatkan uang dari sini. Ini bisa menjadi pilihan alternatif untuk mendapatkan uang dari Internet dan sambil menjalankan aplikasi penghasil uang lainnya.

Watcherviews ini sebenarnya adalah aplikasi komunitas khusus para konten kreator youtube dan didalam aplikasi in terdapat fitur yang bisa menambah jam tayang video youtube yang kamu punya. Cocok sekali untuk para pemula yang ingin mempercepat proses pendaftaran di adsense youtube.

Aplikasi Watcherviews ini sering mengadakan event setiap bulannya dengan total hadiah hingga Rp 15 Juta. Sama seperti dengan aplikasi penghasil uang lainnya, terdapat misi atau tugas setiap hari yang harus diselesaikan untuk mendapatkan coins. Semakin banyak Coins yang kamu kumpulkan tentunya akan semakin besar pula uang yang bisa kamu dapat.

Selain kamu bisa menambahkan jumlah view video youtube kamu, disini bisa menghasilkan uang. Aplikasi yang dasarnya sebagai komunitas berbagi video GRATIS yang menghubungkan dan membantu pembuat konten terhubung dengan orang lain.

Ada beberapa tahap yang harus kamu lakukan sebelum memulai mengumpulkan coins, yaitu pastikan kamu sudah instal aplikasi Whatcherviews di HP, jika belum bisa cari di Google playstore atau melalui link dibawah.

Download Aplikasi Watcherviews : Klik Disini

Langkah-Langkah Dapat Uang Dari Watcherviews

cara dapat uang dari apk watcherviews

  1. Setelai selesai download dan instal, buka aplikasi Watcherviews dan lakukan proses pendaftaran menggunakan email
  2. Masukkan data-data yang diminta seperti Nama, email, dan password untuk login keaplikasi
  3. Masukkan kode undangan jika punya
  4. Setelah itu buka email yang didaftarkan tadi untuk cek di inbox
  5. Klik link yang dikirimkan oleh Watcherviews sebagai proses verifikasi agar bisa login dan mulai berbagi video ataupun mengikuti event untuk mendapatkan uang.

Setelah proses verifikasi selesai dan sudah bisa login ke aplikasi, kamu bisa klik banner “TAP TO WATCH” untuk mulai menonton video dan mendapatkan reward coins. Jika ingin mendapatkan 4x lebih banyak, klik tombol “Upgrade Now” untuk menjadi member premium (tapi ini harus mengeluarkan biaya lagi).

Nah, kamu juga bisa mengundang teman-temanmu dengan cara mengirimkan link undangan dan kode undangan yang kamu punya agar bisa mendapatkan coin lebih banyak.

Jadi, Selain bisa mendapatkan uang, Aplikasi Watcherviews ini juga sangat cocok untuk para youtuber pemula yang ingin jumlah view atau jam tayang channel videonya bertambah banyak melewati batas pengajuan youtube adsense. Selain itu kamu bisa mempromosikan versi berbayar agar jumlah viewnya lebih cepat naik.