cara convert pdf ke word online pc

Ini Cara Cepat Convert PDF Ke Word di PC Secara Online dan Gratis

Ketika kamu ingin merubah file surat perjanjian atau kontrak kerja yang masih dalam bentuk dokumen PDF, maka kamu membutuhkan converter yang bisa mengubah file PDF tadi kedalam bentuk Ms Word.

Nah, kali ini teknobgt ini memberikan rekomendasi cara cepat untuk Convert PDF ke Word secara online dan gratis langsung dari PC atau laptopmu. Selain itu, kamu juga bisa menggunakannya dari HP Android atau iPhone tanpa harus menginstal aplikasi tambahan lagi.

Memang banyak software atau aplikasi konversi PDF yang bisa diinstal ke PC/Laptop, tetapi semuanya itu berbayar dan itu tidak murah. Ada juga yang mengakalinya dengan download software bajakan yang memang bisa dengan mudah kita dapatkan secara gratis, tapi itu bisa membahayakan PC kamu karena bisa dengan mudah terserang virus atau malware yang berbahaya.

Daripada mengeluarkan uang yang cukup banyak untuk membeli licensi atau download software bajakan yang berbahaya karena bisa membawa virus, lebih baik kamu menggunakan layanan konversi gratis dariΒ  PDF to Words. Kamu bisa menggunakannya tanpa batasan jumlah file dan unduhan, selain itu tidak ada gangguan iklan didalam prosesnya yang membuat kita jadi nyaman.

Selain itu, layanan online seperti ini cocok sekali untuk kamu yang ingin cara instan, apalagi PC/Komputer atau Laptop yang kamu gunakan sudah terlalu penuh aplikasi didalamnya. Jika kamu paksakan untuk menginstal aplikasi lagi, bisa berakibat fatal dan kinerjanya bisa semakin lambat.

πŸ‘‰ TRENDING:  Samsung Galaxy S20 Plus Harga dan Spesifikasinya

Fitur Unggulan

fitur unggulan pdf to words online

Setidaknya ada 9 fitur utama dari PDF to Words yang bisa membantu kamu mengkonversi file dokumen PDF ke Microsoft Word dengan cepat, yaitu :

Layanan 100% Gratis

Ini adalah Converter PDF ke Word yang bisa kamu gunakan secara gratis tanpa instal di PC/Laptop ataupun Smartphone. Kamu bisa dengan cepat mengakses semua fitur-fitur didalamnya tanpa ada biaya dan ukuran dokumen tanpa batas karena kebanyakan situs yang memberikan layanan konversi PDF ke Word itu membatasi ukuran file PDF yang ingin diubah.

Bisa Disemua Perangkat

Kamu bisa dengan bebas menggunakan layanannya dari berbagai perangkat dan juga bebas menggunakan browser apapun, karena layanann konversi PDF ini kompatibel disemua perangkat. Cukup dengan terhubung ke koneksi internet, kamu bisa dengan mudah mengedit file PDF langsung dari Smartphone (Android / iPhone), Windows PC/Laptop ataupun Mac.

Proses Cepat

Hanya beberapa detik saja, file PDF yang kamu konversi sudah bisa diedit dari MS Word. Selain itu kamu juga bisa memiliki format yang diinginkan.

πŸ‘‰ TRENDING:  Cara Mudah Cicil Barang Berkualitas Dengan Aplikasi Arisan Mapan

Stabil

Hasil dari konversinya dijamin memiliki kualitas yang jauh lebih baik dibandingkan situs-situr converter lainnya.

Online

Tanpa harus download dan instal software, kamu bisa mengubah file PDF ke Word dengan cepat secara online.

Aman

File PDF kamu kamu konversikan akan dienkripsi oleh SSL, jadi tidak usah khawatir untuk masalah kebocoran file dan dipastikan oranglain tidak akan bisa membuka tanpa izin.

Tanpa Daftar

Hanya dengan mengakses websitenya saja, kamu bisa langsung menggunakan layanannya tanpa perlu daftar/membuat akun terlebih dahulu.

Tanpa Login via Gmail

Tidak usah bingung jika kamu belum memiliki akun Gmail, karena disini tanpa harus login menggunakan akun Gmail bisa langsung akses layanan konversi pdf ke word.

Tanpa batas Waktu

Tidak usah khawatir dengan batasan jumlah file harian yang bisa dikonversi, disini kamu bisa bebas semaunya berapa file PDF yang ingin dikonversikan.

Nah, itulah fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh PDF to Words. Oiya, alat konversinya ini bukan hanya mengubah ke file Word saja, ada banyak pilihan yang bisa kamu coba atau sesuaikan dengan kebutuhanmu, seperti PDF ke Word, Powerpoint, Excel, atau sebaliknya dari Word ke PDF, Excel ke PDF ataupun Powerpoint ke PDF.

πŸ‘‰ TRENDING:  Kinemaster Pro MOD Apk 2021, Tanpa Watermark dan Full Unlock Unlimited

Tutorial Convert PDF ke Word

langkah-langkah convert file pdf ke word

Cara menggunakannya juga cukup mudah dan cepat, tapi untuk kamu yang masih kebingunan, berikut ini adalah tutorial konversi file PDF ke Word secara online tanpa aplikasi tambahan.

  1. Sebelumnya, pastikan perangkat yang kamu gunakan (PC/Laptop/Mac/Smartphone) terhubung ke internet
  2. Siapkan file dokumen PDF yang ingin kamu edit/ubah ke file dalam bentuk Ms Word
  3. Buka browser dan masuk ke situs Converter PDF to Word kemudian klik tombol “Pilih Dokumen”
  4. Cari file dokumen yang tersimpan di PC atau Laptop yang ingin diubah ke Word
  5. Tunggu beberapa saat untuk proses konversinya dan setelah selesai klik tombol “Unduh” untuk menyimpan file dokumen dalam bentuk Word hasil dari konversinya.
  6. Klik “Lainnya” jila kamu ingin mengkonversi file PDF yang lainnya lagi.

Yang paling menarik dari situs ini adalah ada layanan iLove PDF to Word yang bisa kamu akses secara gratis. Fungsinya juga sama dari yang teknobgt jelaskan disini, yaitu mengubah file PDF ke Word secara online. Cukup dengan memilih dokumennya, maka otomatis file tersebut akan dikonversi ke dokumen Ms Word.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *