Begini Cara Menyadap Whatsapp Lewat Google Chrome!

Cara Menyadap whatsapp tanpa aplikasi tambahan Halo sobat teknobgt yang sedang mencari tips tentang ccara menyadap no whatsapp pacar tanpa aplikasi tambahan, nah kali ini ada teknik lain yaitu cara menyadap WA lewat Google Chrome, Mozilla Firefox ataupun browser lainnya yang tentunya bisa dilakukan dari HP ataupun Laptop/komputer tanpa harus install aplikasi tambahan apapun.

Dengan cara menyadap whatsapp pacar tanpa aplikasi tambahan ini kamu bisa dengan mudah dan cepat memata-matai akun whatsapp yang ditarget, tanpa perlu instal aplikasi tambahan. Tetapi dengan cara ini kamu harus scan barcode terlebih dahulu untuk bisa menampilkan / cloning whatsapp targetnya.

Nah, dengan cara ini memang kamu tidak bisa menyadap Whatsapp orang yang jauh, karena kita membutuhkan barcode dari akun WA-nya. Untuk itu, teknobgt menyarakna menggunakan cara ini untuk Whatsapp pasangan, anak, atau akun WA kantor yang dipegang oleh staff kantor/toko online. Jadi kita bisa memantau apa saja yang mereka lakukan dengan whatsappnya langsung aja kita simak cara menyadap no whatsapp pacar tanpa aplikasi tambahan.

Cara Menyadap WA Lewat Google

cara sadap wa lewat google chrome

Yang dimaksud dengan cara menyadap WA lewat google ini adalah google chrome, tapi bisa juga dengan browser lainnya yang ada di Hp atau laptop/komputer kamu. Browser Google Chrome ini digunakan untuk membuka website Whatsapp Web lalu scan barcode dengan HP yang ingin disadap. Untuk langkah-langkahnya bisa langsung disimak berikut ini :

  1. Pertama buka aplikasi Google Chrome / Mozilla Firefox atau browser lainnya yang ada di HP atau Laptop kamu
  2. Kemudian masuk ke https://web.whatsapp.com maka akan tampil barcode yang harus discan oleh akun whatsapp yang ingin di sadap
  3. Setelah itu ambil HP yang ingin Whatsappnya disadap, kemudian buka Whatsappnya dan masuk ke menu pengaturan di tiga titik pojok kanan atas dan piling perangkat tertaut.
  4. Klik tautkan perangkat untuk scan barcode yang muncul di browser tadi.
  5. Selesai, akun whatsappnya akan secara full tampil di Google chrome.


Dengan cara tersebut, kamu sudah bisa melihat akun whatsapp yang ingin diintai melalui browser tadi asalkan orang yang whatsappnya disadap tadi tidak memutus aksesmu dari menu pengaturan perangkat tertaut yang sudah disetting sebelumnya.

Cara ini sangat cocok sekali untuk para orangtua yang ingin tetap mengontrol anak-anaknya yang sudah menggunakan HP sendiri dan punya nomor Whatsapp sendiri. Jika ingin cara lainnya, kamu bisa menggunakan aplikasi sadap whatsapp yang mana dengan cara ini kamu bisa lebih banyak mengotrol HP yang disadap.

Demikianlah pembahasan tentang bagaimana cara mudah untuk menyadap WA orang lain hanya dari google chrome saja tanpa perlu aplikasi tambahan lagi. Semoga bermanfaat!