5 aplikasi android paling bermanfaat

5 Aplikasi Ini Wajib Ada di HP Android Kamu,Paling Berguna dan Bermanfaat!

Semua orang tau bahwa ketika masuk ke google playstore akan disuguhkan banyak sekali aplikasi yang bisa di download, mulai dari game, edukasi, fotografi, hiburan, aplikasi tentang bisnis dan masih banyak lagi.

Tapi apakah kalian tahu bahwa ada juga didalam playstore itu aplikasi yang berbahanya, dimana orang-orang jahat sengaja menyebarkan aplikasi palsu untuk mencuri data penggunanya. Oleh karena itu, kamu wajib tahu bahwa ada 5 aplikasi yang sangat berguna dikehidupan kita sekarang.

5 Aplikasi Paling Berguna dan Bermanfaat

Yang dimaksud dengan berguna dan juga bermanfaat ini adalah fitur-fitur yang ada didalamnya, yang bisa membantu kegiatan sehari-hari dirumah, hingga membantu pekerjaan yang bisa memberikan solusi. Apa saja itu? simak selengkapnya berikut ini :

Google Maps

Aplikasi Google Maps ini sangat penting bagi pengguna smartphone android ketika ingin mencari sebuah lokasi/tempat, dengan fitur didalamnya kita akan dituntun dengan arahan yang pas menuju tempat/tujuan kita.

Yang paling menarik disini adalah kalian bisa sharing lokasi livetime dengan keluarga ataupun pacar. Cocok sekali untuk yang sudah berkeluarga dan ingin share lokasi bersama istri ataupun anak.

Google Photos

Satu lagi aplikasi yang tidak kalah pentingnya dari google adalah Google Photos, ya dengan fitur yang ada didalamnya kita bisa secara otomatis menyimpan foto yang ada didalam memori hp ke media penyimpanan cloud Google Drive. Dengan mensinkronkan galeri foto yang ada di HP android, maka memori penyimpanan kita akan tetap aman tanpa takut memori penuh.

PeduliLindungi.id

Karena pemerintah yang memberlakukan sertifikat vaksin covid-19 sebagai syarat perjalanan keluar daerah dan keperluan lainnya, maka Aplikasi PeduliLindungi ini menjadi sangat penting karena melalui aplikasi ini kamu bisa melihat sertifikat vaksin (jika sudah ikut vaksinasi).

Selain itu, melalui aplikasi ini juga kamu bisa daftar vaksin online dengan syarat mudah yaitu hanya menggunakan data nama lengkap, NIK (Nomor Induk Kependudukan), dan nomor telepon aktif. Segera download aplikasinya Disini.

AirDroid

Mau transfer file antar perangkat android atau komputer/laptop? kamu bisa menggunakan aplikasi AirDroid karena fiturnya ini sangat lengkap, seperti bisa kirim file via internet (jika jarak jauh) atau bisa juga secara lokal (jarak dekat).

Selain tranfer file, yang paling menarik adalah kamu bisa melakukan Mirroring layar (menampilkan apa yang kita buka di HP ke layar komputer) dan juga bisa mengontrol perangkat android dari jarak jauh. Klik Disini untuk download aplikasi AirDroid.

Gaming Mode booster

Jika Hp Android kamu belum ada fitur gaming mode bawaan dari pabriknya, maka untuk yang suka main game online seperti Mobile Legend, PUBG, Free Fire, CODM dan game online lainnya bisa menggunakan aplikasi Gaming Mode booster ini.

Dengan aplikasi gaming mode ini, sistem akan membantu perangkat untuk mempercepat dan mengoptimalkan kinerjanya. Mau coba? klik disini untuk memulai instal aplikasi gaming mode boosternya.