Download Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin, Solusi Tanpa Harus Dicetak!
aplikasi melihat sertifikat vaksin

Download Aplikasi Cek Sertifikat Vaksin, Solusi Tanpa Harus Dicetak!

Sudah ikut program vaksinasi dari pemerintah, nah sekarang kamu bisa download aplikasi cek sertifikat vaksin tanpa harus menunggu SMS yang terkadang masuknya lama.

Sedang Trending:

Daftar Bansos Rp 3.5 Juta Khusus Pedagang Kecil

✅ Download Aplikasi Penghasil Uang Halal

Download Aplikasi Sertifikat Vaksin

Dengan Aplikasi cek sertifikat vaksin ini, kamu bisa langsung mendapatkan sertifikatnya dengan cepat karena aplikasi ini sudah didukung oleh instansi pemerintah seperti Kominfo dan Kementerian Kesehatan, sehingga kita bisa dengan cepat mendapatkan akses untuk melihat sertifikat vaksinnya tanpa harus menunggu lama SMS link download sertifikat vaksin.

Dengan aplikasi cek sertifikat vaksin ini juga kamu bisa daftar vaksin online dan bisa juga periksa status anda dalam program vaksinasi Covid-19 dari Pemerintah dengan mudah, yaitu dengan memasukkan nama lengkap, Nomor Induk Kependudukan (NIK) saja.

Aplikasi download sertifikat vaksin terbaru

Nama Aplikasi untuk bisa melihat dan download sertifikat vaksin ini adalah PeduliLindungi. Aplikasi ini sudah bisa gunakan oleh pengguna Hp Android ataupun iPhone.

Aplikasi PeduliLindungi ini adalah aplikasi yang dikembangkan untuk membantu instansi pemerintah terkait dalam melakukan pelacakan untuk menghentikan penyebaran Coronavirus Disease (COVID-19).

Dengan aplikasi ini, kita bisa mengetahui status daerah kita sesuai dengan info dari pemerintah apakah berada di Zona merah (banyak yang positif covid) ataupun zona hijau. Pengguna aplikasi ini juga akan mendapatkan pemberitahuan ketika berada di lokasi zona merah, jadi kita bisa menjaga jarak dan tetap mengutamakan prokes.

👉 TRENDING:  Begini Cara Cetak dan Download Sertifikat Vaksin Ke 1 dan 2, Lebih Aman

Pengguna Android bisa langsung download aplikasinya disini [Klik Disini]

dan Aplikasi download sertifikat vaksin untuk iPhone bisa langsung [Klik Disini].

Cara Daftar Akun PeduliLindungi

Setelah download aplikasi cek sertifikat Vaksin (PeduliLindungi) ini, selanjutnya agar bisa memanfaatkan fitur-fitur penting seperti Download dan Cek Sertifikat Vaksin didalamnya adalah harus membuat akun terlebih dahulu. Caranya adalah sebagai berikut :

  • Kamu bisa daftar menggunakan alamat Email atau Nomor HP
  • Setelah mengisi data yang dibutuhkan, jangan lupa untuk mengizinkan aplikasi ini mengakses GPS dan kamera
  • Ikuti perintah yang ditampilkan dan diisi dengan benar seperti nama, nomor HP, Nomor Induk kependudukan (NIK), dan tanggal lahir
  • Selesai

Setelah berhasil login, maka dari aplikasi ini kamu bisa melihat sertifikat vaksin di menu Paspor Digital atau pilih akun dipojok kanan atas. Atau jika belum vaksin bisa langsung pilih menu Pendaftaran vaksin.