Twibbon Tahun Baru Islam 1443 Hijriah

Kumpulan Twibbon Selamat Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah

Selamat Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah Mari Kita Berhijrah Untuk Kehidaupan Yang Lebih Baik dan Berqah.

 

Untuk meramaikan Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah di akun media sosialmu baik itu twitter, facebook hingga Instagram, teknobgt akan membagikan cara membuat Twibbon tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah lengkap dengan link download agar bisa disimpan dalam memori HP.

Sebenarnya, jika kamu mahir dalam dunia desain dan menguasai program-program desain di Komputer/PC seperti Photoshop, Coreldraw, Indesign dan yang lainnya akan sangat mudah dalam membuat Twibbon Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah. Atau bisa juga dengan aplikasi Canva, Picart dari HP Androidmu.

Karena kurang mahir dalam membuat desain template Twibbon dari software dan aplikasi diatas tadi dan juga tidak mau ribet, kamu bisa memanfaatkan template twibbon online yang sudah ada. Seperti website twibbonize yang menyediakan template untuk membuat twibbon tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah.

Cara Membuat Twibbon Tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah

Berikut ini beberapa langkah yang harus kamu lakukan ketika ingin membuat twibbon tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah secara online langsung dari HP Android :

  1. Pertama-tama kamu siapkan foto yang akan digunakan dan pastikan fotomu itu dalam bentu portrait agar nantinya wajah terlihat jelas.
  2. Kemudian buka browser di HP kamu dan masuk ke website twibbonize.com, lalu cari tema “Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah”
    Setelah tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah sudah muncul, pilih salah satu template yang akan kamu gunakan dan selanjutnya pilih foto.
  3. Upload foto yang kamu siapkan tadi lalu atur posisinya sesuai dengan kamu suka.
  4. Jika sudah pas, pilih Crop dan Selesai.
  5. Tekan tombol “download” agar twibbon tema Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah yang kamu buat tersimpan di memori HP dan selanjutnya bisa kamu gunakan/posting ke media sosial.

Nah itulah beberapa langkah dalam cara membuat twibbon Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah secara online dari Hp Android. Jangan lupa untuk menambahkan kata-kata ucapan yang bertemakan Tahun Baru Islam 01 Muharram 1443 Hijriah juga agar mempercantik twibbon yang kamu upload ke facebook, instagram ataupun twitter.

Dibawah Ini Adalah Beberapa Pilihan Twibbon yang Bisa Kamu Gunakan Cukup Klik Tombol Download dan Upload Fotomu Lalu Ikutin Langkah Langkah Seperti Diatas