ShopeePay Jadi Alternatif Pembayaran Baru di Aplikasi MyTelkomsel
shopeepay alat pembayaran di mytelkomsel

ShopeePay Jadi Alternatif Pembayaran Baru di Aplikasi MyTelkomsel

Telkomsel semakin memanjakan pelanggan setianya dengan menambahkan alternatif pembayaran di aplikasi MyTelkomsel, yaitu bekerja sama dengan ShopeePay yang menjadi salah satu opsi pembayaran non-tunai.

Semakin banyaknya orang menggunakan ShopeePay mungkin menjadi salah satu alasan dijadikannya opsi pembayaran non-tunai. Intinya sih memang ingin mempermudah para pelanggan Telkomsel yang ingin membeli pulsa ataupun paket data internet melalui aplikasi MyTelkomsel.

Menurut Head of Digital Experience Telkomsel, Pedro MF Custodio, saat acara virtual bahwa ini adalah salah satu dukungan kepada kebijakan pemerintah agar masyarakat bisa beraktifitas dari rumah saja. maka kami terus mempermudah para pelanggan untuk bertransaksi non-tunai secara aman melalui aplikasi MyTelkomsel.

Sebelum bekerja sama dengan ShopeePay, Telkomsel sudah lebih dulu menghadirkan opsi pembayaran non-tunai dengan beberapa dompet digital / E-money seperti OVO, LinkAja dan juga GoPay.

👉 TRENDING:  Cara Transfer Shopeepay ke Gopay

Eka Nilam Dari, selaku Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Indonesia mengakatan bahwa kemitraannya dengan Telkomsel ini akan memberikan kemudahan dan kebebasan bagi para konsumennya (pengguna ShopeePay) untuk mengakses layanan pembayaran saat membeli pulsa, paket telpon ataupun paket data internet di aplikasi Mytelkomsel.

Sebelum bekerja sama dengan Telkomsel, layanan E-Money ShopeePay juga sebenarnya sudah bisa melakukan isi ulang pulsa dan pembelian paket data internet langsung dari layanan aplikasi ShopeePay.

Cara Beli Paket Data Internet Atau Pulsa di MyTelkomsel

cara beli pulsa dan paket internet di mytelkomsel

Berikut ini adalah cara membeli paket data internet ataupun pulsa di aplikasi MyTelkomsel dengan memanfaatkan alternatif pembayaran menggunakan E-money seperti ShopeePay, LinkAja, OVO, GoPay dan Dana :

  1. Sebelum masuk ke aplikasi MyTelkomsel, pastikan terlebih dahulu anda sudah menginstal, login dan isi saldo disalah satu E-money / dompet digital yang akan digunakan
  2. Kemudian masuk ke aplikasi MyTelkomsel dan pilih menu “Add Credit” yang fungsinya mengisi saldo aplikasinya terlebih dahulu.
  3. Setelah itu pilih nominal credit sesuai yang anda butuhkan
  4. Nah, setelah itu akan muncul pilihan metode pembayarannya, di bagian E-Money pilih ShopeePay atau mana yang anda punya yang tentunya ada saldo yang cukup.
  5. Lanjut tekan tombol “Pay” dibagian paling bawah dan ikuti petunjuk yang ditampilkan. Selesai
👉 TRENDING:  Inilah Cara Transfer ShopeePay ke Dana dan Fitur-fiturnya

Seperti itulah cara dan langkah-langkahnya menggunakan layanan E-money untuk pembelian pulsa dan juga paket data internet di aplikasi MyTelkomsel. Selamat Mencoba !