fitur edit tweet di twitter

Apa! Sekarang Sudah Bisa Edit Tweet di Twitter?

Twitter sepertinya mulai mencoba permintaan yang banyak diajukan penggunanya yaitu “Fitur Edit Tweet”, yang mana saat ini sedang menguji coba fitur tersebut.

Fitur edit tweet ini pertama kali dilihat oleh pengguna Twitter@starsandrobots pada akhir minggu lalu. Dalam cuitannya, pengguna tersebut awal mulanya mengirimkan cuitan yang setelah itu dihapus sebab terdapat typo di dalamnya.

Begitu menekan tombol reply buat mengirim ulang cuitannya, dia memandang cuitan yang sudah dihapus tadi timbul kembali serta dapat diedit buat dikirimkan lagi. Tapi ada balasan tweet yang menyatakan bahwa “” Maaf, ini adalah bug, bukan suatu yang lagi kita uji coba,” tulis account@TwitterComms dalam balasannya buat cuitan@starsandrobots.

” Bila ini betul- betul uji coba fitur yang aku pikirkan, aku sangat senang,” kata@starsandrobots dalam cuitannya, yang dilansir dari laman The Verge, Senin( 14/ 9/ 2020). Untuk mencoba cara kerja dari fitur edit tweet ini, jurnalis The Verge, Tom Warren, mendemonstrasikannya dalam video yang dia unggah di Twitter.

Fitur untuk bisa mengedit cuitan di Twitter memanglah sudah lama dimohon oleh pengguna. Tetapi CEO Twitter Jack Dorsey sudah berkata kalau Twitter mungkin tidak akan bisa meluncurkan fitur edit tersebut.

👉 TRENDING:  6 Cara Amankan Akun Twitter Dari Serangan Hacker

Pada Juli kemudian, Twitter berjanji hendak memperkenalkan fitur edit bila seluruh orang menggunakan masker buat menghindari penyebaran COVID- 19. Tetapi baru- baru ini industri berlogo burung itu berkata ajakan tersebut tidak sukses.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *