nonton streaming film rentang kisah full movie

Ini Link Nonton Streaming Film Rentang Kisah Yang Baru Tayang Kemarin

Kalian pasti sudah tau kan film Rentang Cinta yang diangkat dari novel bestseller karya Gita Savitri Devi (Youtuber) ini membuat banyak orang penasaran bagaimana alur cerita filmnya. Bisa dibayangkan pasti serunya film ini karena bukunya saja sudah menjadi bestseller, apalagi dibuat menjadi sebuah film? Apa kalian sudah nonton?

Film Rentang Cinta ini dibintangi oleh sipenulis novelnya sendiri Gita Savitri ini awalnya akan tayang di bioskop, tetapi kondisi yang tidak memungkinkan karena pandemi covid-19 yang tak kunjung usai ini akhirnya memutuskan untuk memilih layanan streaming Disney+ Hotstar sebagai media tayangnya.

Perdaya tayang film Rentang Cinta ini pada tanggal 11 Septembe 2020 dan buat kalian yang penasaran dengan film ini bisa langsung saja nonton streaming film rentang kisah di Disney+ Hotstar dari smarthpone atapun PC/laptop.

Hiburan hits terbaik dunia dan Indonesia berkumpul di sini
Film mancanegara paling seru dari Marvel, Disney, dan lainnya
Premier eksklusif film bioskop Indonesia
Tayangan eksklusif dari Disney+ Originals
Deretan Film Disney paling epik dalam satu tempat
Stream dengan kualitas HD atau resolusi lebih rendah untuk hemat data

Cara Nonton / Steaming Film Rentang Kisah

nonton film rentang kisah full movie gratis

Cara untuk nonton / streaming film rentang kisah full movie ini cukup mudah kok, anda hanya butuh berlangganan saja di aplikasi Disney+ Hotstar dengan biaya Rp 39.000 perbulannya atau jika ingin langsung selama 1 tahun bisa juga dengan harga Rp 199.000 saja, jauh lebih murah.

Langkah-langkah membuat akun di Disney+ Hotstar adalah sebagai berikut :

  1. Langkah pertama adalah download Aplikasi Disney+ Hotstar di sini : Pengguna smarthpone android : Klik disni dan pengguna iPhone : Klik disini.
  2. Atau jika ingin mendaftar menggunakan dekstop PC/laptop bisa mengakses websitenya di hotstar.com/id
  3. Klik “Berlangganan” dan pilih paketnya, apakah yang bulanan atau langsung tahunan. Setelah itu klik “Lanjutkan”
  4. Masukkan NO Handphone yang anda gunakan (harus aktif) karena nantinya akan diskirimkan kode verifikasi melalui SMS.
  5. Masukkan Kode yang dikirimkan melalui sms, dan klik lanjutkan untuk masuk ke form mengisi data anda (nama, umur, jenis kelamin)
  6. Yang terakhir adalah masuk ke menu pembayaran. Selesai
  7. Setelah sukses anda bisa langsung menonton filme Rentang Kisah full movie dan juga film-film populer lainnya.

Selain cara ini, anda cara lain untuk berlangganan di Disney+ Hotstar yaitu dengan menggunakan kartu telkomsel. Jika anda sudah menggunakan kartu telkomsel maka bisa langsung membeli paket internet promo disney+ hotstarnya. Untuk Detail paketnya bisa ke artikel Cara Daftar Paket Internet Telkomsel Untuk Nonton Film Sepuasnya di Desney+ Hotstar

Nah itulah 2 cara yang bisa dilakukan untuk anda yang ingin menonton film rentang kisah full movie. semoga ini bisa bermanfaat dan membantu anda untuk menemukan kepuasan.