live streaming final eufa sevilla vs inter

UPDATE! Link Streaming Final UEFA 2020 : Sevilla Vs Inter Milan

Bagi pecinta sepakbola Tim Eropa, menonton tim kesayangan bermain adalah sebuah keharusan. Apalagi seperti pertandingan Final UEFA 2020 kali ini yang mempertemukan Sevilla Vs Intermilan. Pasti tidak akan mungkin dilewatkan, lalu bagaimana cara nonton final EUFA secara online?

Pertandingan Final Sevilla vs Inter ini saat ini sedang berlangsung di stadion RhenEnergie, Jerman.

Sevilla berpeluang besar untuk semakin mengukuhkan diri sebagai tim tersukses di perhelatan Liga Europa. Menghadapi Inter Milan, Sevilla memiliki catatan apik di final Liga Europa. Mereka tak pernah terkalahkan dalam lima pertandingan final Liga Europa. Sevilla meraih gelar juara Liga Eropa pada 2006, 2007, 2014, 2015, 2016.

Di sisi lain, Inter Milan telah empat kali melangkah ke final Liga Europa saat kompetisi tersebut masih bernama Piala UEFA. Inter Milan mencapai final pada 1991, 1994, 1997, dan 1998. Dari empat final tersebut, Inter Milan mencatatkan tiga kemenangan dan satu kekalahan.

Adapun keberhasilan lolos ke final Liga Europa musim ini mengakhiri penantian Nerazzurri (julukan Inter Milan) selama 10 tahun. Terakhir, Inter Milan lolos ke final kompetisi Eropa pada 2009-2010. Kala itu tim asuhan Jose Mourinho tampil di partai puncak Liga Champions.

Mereka keluar sebagai juara dengan mengalahkan Bayern Muenchen 2-0, sekaligus mengukir treble. Anda bisa menyaksikan pertandingan seru Duel Sevilla vs Inter ini secara online di Hp dengan mengakses dari aplikasi Vidio.com mulai pukul 02.00 WIB.

Update Skor : Babak Pertama Sevilla vs Inter : 2-2

Atau anda bisa melanjutkan nonton babak kedua secara langsung Final UEFA 2020 Sevilla vs Inter Milan , Live streaming Klik Disini