fitu canggih kamera oppo reno3

Fitur Canggih Kamera Oppo Reno3 Jadi Andalannya

Oppo sepertinya benar-benar dipersiapkan dengan baik untuk bisa mengambil hati O-fans nya yang ingin memiliki smartphone baru ataupun konsumen baru, Kamera menjadi bagian yang sangat penting dismartphone ini, karena fitur canggih kamera oppo reno3 ini cocok dengan anak muda jaman sekarang.

Dengan didukung oleh prosesor Mediatek Helio P90 dan RAM 8GB, sudah dipastikan performa smartphone Oppo Reno3 ini sangat tangguh untuk bermain game online seperti PUBG, Mobile Legends atau yang lainnya. Tapi itu tidak ditonjolkan, Fitur canggih dari kameranyalah yang mereka promosikan.

Emang seperti apasih fitur canggih kamera oppo reno3 ini? Berikut ini penjelasannya

Keunggulan Kamera Oppo Reno3

Sebelum membahas fitur kamera yang menjadi keunggulannya, berikut ini detail spesifikasi dari resolusi sensor disetiap kameranya :

Kamera Belakang (Quad Camera)

  • 48 MP, f/1.8, 26mm (wide), 1/2.0″, 0.8µm, PDAF
  • 13 MP, f/2.4, 52mm (telephoto), 2x optical zoom, PDAF
  • 8 MP, f/2.2, 13mm (ultrawide), 1/3.2″, 1.4µm
  • 2 MP B/W, f/2.4, 1/5.0″, 1.75µm

Kamera Depan : 44 MP, f/2.4, 26mm (wide), 1/2.65″, 0.7µm

fitur canggih kamera oppo reno3

Ultra Clear 108MP Image

Reno3 dengan Ultra Clear 108MP Image mengoptimalkan skenario penggunaan paling umum khususnya dalam cahaya terang, seperti detail wajah dan detail teks

5x Hybrid Zoom, 20x Digital Zoom

Kamera Reno3 13MP, 64MP dan 8MP dikombinasikan untuk menghasilkan pemotretan foto dengan focal length yang lengkap, nikmati apa yang Anda lihat saat Anda memperbesar atau memperkecil, tanpa memandang jarak.
* Lensa Ultra Wide-angle dapat menangkap foto 109 derajat setelah memperhitungkan distorsi.

Ultra Dark Mode (Dapatkan foto terbaik dimalam hari)

Reno3 menciptakan foto pemandangan malam yang luar biasa dengan Ultra Dark Mode. Kekuatan NPU yang mempersingkat waktu saat pengambilan gambar, dan AI multi-frame membantu mengurangi noise pada gambar
* Ultra Dark Mode diaktifkan secara otomatis ketika ponsel mendeteksi kecerahan lebih rendah dari 1lux, dan fitur ini hasilkan foto terbaik dengan kecerahan mulai dari 0,3lux – 1lux

3cm Macro Photography Capture all the subtle details.

44MP Front Camera, Refined Selfie Images.

Kamera selfie 44MP dari Reno3 menangkap setiap detail wajah dalam resolusi sangat tinggi. Rasakan detail tekstur menawan yang membuat rambut, kulit, dan bulu mata lebih memanjakan mata.

Ultra Night Selfie Mode, Create Flawless Night Shots.

Saat berfoto di jalanan yang dipenuhi lampu neon atau bar yang menawan, potret Anda akan terlihat berseri-seri di malam yang diterangi cahaya bulan. Saat Anda mengaktifkan ultra night mode, beberapa foto diambil secara bersamaan dan dikombinasikan untuk menciptakan gambar yang ideal.

Vibrant Video, Ultra Steady Video 2.0, A New Era of Stable Video.

Reno3 meningkatkan standar stabilisasi video, memanfaatkan lensa Ultra Wide-Angle untuk menghadirkan fungsi stabilisasi gambar ganda yang baru. Baik selama penggunaan sehari-hari atau aktivitas yang intens, kualitas video terbaik dapat terjamin.

Cinema-quality Videos

Anda adalah pengarah kisah hidup Anda sendiri.

Video Bokeh

Sorot subjek dengan kualitas seperti film.

AI Beauty Video

Resolusi tinggi dan AI Beauty Algorithm dipadukan untuk menciptakan efek pro-level tanpa peralatan tambahan.

Video Zoom

Dapatkan tampilan close-up yang luar biasa.

Soloop, Edit & Share.

Soloop adalah aplikasi pengeditan video yang secara otomatis mengedit video agar sesuai dengan irama musik yang dipilih. Fitur ini juga menambahkan efek transisi secara otomatis untuk video asli yang spektakuler.