Samsung Segera Merilis Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 Pada Bulan Agustus

Jakarta – Saat ini Samsung memang belum memberikan pernyataan resmi tentang kapan diumumkannya smartphone terbaru mereka yaitu Galaxy Note 20 sebagai penerus dari seri pertamanya Galaxy Note 10.

Selain akan merilis Galaxy Note 20, Samsung juga dirumorkan akan mengumumkan akan merelis seri terbaru dari smartphone lipatnya yaitu Galaxy Fold 2. Rencananya Samsung akan mengenalkan keduanya secara bersamaan.

Walau begitu, beberapa pihak menyakini perusahaan asal Korea Selatan tersebut akan mengungkap seri Note terbarunya pada Agustus 2020. Sayang, belum diketahui dengan pasti kapan tanggalnya.

Galaxy Note 20 Akan Hadir dengan 5 Pilihan Warna

konsep desain samsung galaxy note 20
Konsep Galaxy Note 20 by @@WaqarKhanHD

Selain tanggal peluncuran tiga seri Galaxy Note 20, bocoran informasi tentang Galaxy Note 20 pun marak beredar di dunia maya, salah satu yang terbaru adalah varian warna smartphone tersebut.

Dikutip dari GalaxyClub via Tom’s Guide, Sabtu (30/5/2020), Galaxy Note 20 akan hadir dengan lima pilihan warna, diantaranya adalah warna grey, copper, dan green. Sementara, seri Note 20 Plus tersedia dalam pilihan black dan copper.

Menurut laporan dari salah satu media di Korea Selatan mengklaim, kabar terbarunya adalah Samsung akan mengelar acara online peluncuran Galaxy Note 20 dan Galaxy Fold 2 pada 5 Agustus. Dikutip dari Sammobile, Sabtu (6/6/2020), pihak internal Samsung saat ini sedang melakukan diskusi perihal penyelenggaraan dan rencana acara yang akan digelar secara live streaming tersebut.

Acara launching secara live inipun dipilih karena alasan global pandemi yang saat ini belum mereda, pastinya akan sangat sulit untuk mengadakan acara Unpacked besar-besaran seperti yang biasa dilakukan Samsung setiap tahunnya.

Selain pembatasan jumlah orang berkumpul dalam satu tempat, sejumlah negara di dunia pun saat ini masih memberlakukan pembatasan aktifitas perjalanan baik masuk atau keluar negeri negara tujuan. Salah satu opsi paling memungkinkan adalah Samsung mengumumkan Galaxy Note 20, Galaxy Note 20 Ultra, dan Galaxy Fold 2 via live streaming.

Sumber : liputan6.com/tekno/berita