WPS Office Premium download

WPS Office Premium Full APK Tanpa Iklan di Android

Aplikasi kantor secara mobile satu-satunya yang terbaik di Android adalah WPS Office. Saya akan memberikan WPS Office secara Premium agar Anda dapat membuat dokumen Office tanpa terganggu iklan. Simak saja penjelasan dibawah ini tentang Download WPS Office Premium Full APK Android yang bisa di download langsung.

Saat ini WPS Office sedang hampir banyak digunakna oleh semua pengguna Android dalam membuat dokumen penting. Lebih dari 700 Juta Unduhan di Seluruh Dunia.

Dan WPS Office+PDF sedang berusaha menyediakan solusi bekerja dalam satu Aplikasi tersebut. Kini download wps office premium apk tidak hanya memiliki keunggulan dari ukuran terkecil (kurang dari 37MB). Aplikasi office gratis All in one yang fokus dalam membantu Anda membuat, melihat dan mengedit dokumen office dan pekerjaan rumah secara cepat & mudah kapan saja dan di mana saja di telepon dan tablet Android,

Baca Juga : Ubah PDF ke JPG? Ada 5 Cara Yang Bisa diCoba

Rincian WPS Office Premium Full APK Tanpa Iklan di Android

WPS Office Premium android

Diketahuin download wps office premium apk dapat memenuhi semua kebutuhan Anda dalam mengerjakan dokumen yang hanya segenggam tangan saja. Adapun kebutuhan tersebut antara lain :

  1. Konversi PDF ke Word, Tanda Tangan PDF, Gabung & Pisah PDF
  2. Paket Font dan Template Presentasi resmi ekslusif
  3. Konversi teks menjadi gambar halus
  4. Anda dapat secara bebas memindai dokumen kertas menjadi file PDF menggunakan kamera di Android.

1. Paket Lengkap dari Aplikasi WPS Office Gratis

  • Terintegrasi dengan Memo, Dokumen, Lembar Bentang dan Presentasi, memudahkan Anda mengedit, membuat dan membaca dokumen dengan cepat.
  • Kompatibilitas penuh dengan Microsoft Office (Word, PowerPoint, Excel dan Txt), Google Docs, Sheets, Slide dan PDF, Adobe PDF

2. Gratis Pengonversi PDF dan Pembaca PDF

  • Mendukung pembacaan dan penampilan file PDF dan bisa mengonversi segala bentuk dokumen penting seperti (word, text, excel, powerpoint, doc) ke file PDF

3. Sambungkan ke Cloud Drive

  • Akses dan edit dokumen dari Dropbox, Google Drive, Box, Evernote dan OneDrive

4. Enkripsi Dokumen

  • Mendukung enkripsi dokumen, menyimpan dokumen & data Anda tetap aman

5. Mudah untuk Berbagi Dokumen

  • Mudah untuk berbagi dokumen melalui WIFI, NFC, DLNA, Email, Pesan Instan, Whatsapp, Telegram, Facebook dan Twitter

6. Mudah untuk Membuat Presentasi

  • Mendukung Miracast, kini Anda dapat mulai memproyeksikan penampil nirkabel yang mendukung Miracast
  • Buat presentasi menggunakan WIFI, NFC atau DLNA

7. Pencetakan Nirkabel Dokumen

  • Mendukung semua pencetakan nirkabel atau jaringan tanpa kabel dokumen office termasuk pencetakan PDF

8. Persyaratan Perangkat Keras pada Perangkat Rendah

  • Beroperasi dengan lancar tanpa ada kendala hampir di semua model ponsel dan tablet Android

9. Hemat Daya

  • Pengodean perangkat lunak unik membuat sistem pengoperasian perangkat seluler Anda hampir tidak pernah mengalami keterlambatan.

10. Mudah untuk Menangani Dokumen pada Layar Sentuh Seluler

  • Antarmuka sederhana, unik dan penggunaan ditangan senyaman dan semudah mungkin yang dirancang untuk tablet dan ponsel Android
  • Mode Malam Hari dan Tampilan Mobile untuk pembacaan Dokumen dan PDF

11. Mendukung 51 bahasa dan Sejumlah Format File

  • Format File: doc, docx, wpt, dotm, docm, dot, dotx / xls, xlsx, xlt, xltx, csv, xml, et, ett / PDF / ppt, cpp, h, dps, dpt, pptx, potx, ppsx, asm, s, java, asp, pot / txt / log, lrc, c, bat, bas, prg, cmd

Cara Install WPS Office

  • Pertama silahkan Download aplikasi
  • Selanjutnya masuk pada menu settings, security, centang Unknown Source / Sumber Tidak Dikenal.
  • Jika Anda bingung maka silahkan buka disini KLIK
  • Tunggu proses install sampai selesai.
  • Selesai, dan Anda dapat membuka download wps office premium apk Tanpa Iklan di Android

Download Aplikasi WPS Office Premium

NamaWPS Office Premium
Ukuran File37 MB
Versiv12.0.3
SupportAndroid 4+
HargaGratis
DeveloperWPS SOFTWARE PTE. LTD
Link DownloadWPSOfficePemiumAPK

Komentar Positif Para Pengguna WPS Office Premium

Pembaruan membuatnya lebih buruk. Saya kebanyakan menggunakan download wps office premium apk untuk membaca e-book pdf (karena ada opsi untuk menyorot kata-kata yang tidak tersedia di aplikasi lain). Sekarang lebih sulit untuk memperbesar/memperkecil file .pdf. Tetapi bagian yang paling menjengkelkan adalah terlalu sensitif, hanya satu sentuhan ringan dan bilah opsi muncul. Saya harus ekstra hati-hati saat mengetuk, ugh. Dan itu juga membutuhkan terlalu banyak RAM sehingga sering macet / macet (dan RAM saya 4GB). Saya selesai.

Saya menikmati download wps office premium apk, tetapi bisakah Anda memperbaiki opsi berbagi file, terutama jika kami memilih ‘lebih’? Saya terpaksa menyalakan data/wifi internet saya hanya untuk memilih Bluetooth (yang kebetulan ada di dalam opsi ‘lebih’ saat berbagi), yang sangat mengganggu saya karena prosesnya lebih rumit (ketika saya memilih ‘lebih’ ‘, selalu dikatakan kesalahan jaringan kecuali saya mengaktifkan internet/wifi saya). Versi sebelumnya dari download wps office premium apk memiliki proses yang jauh lebih sederhana daripada sekarang karena tidak perlu internet untuk memilihnya.

Semuanya baik-baik saja, maksud saya “hampir” semuanya. Aplikasi berjalan dengan baik, tetapi satu hal yang paling saya benci dengan download wps office premium apk adalah iklannya sangat mengganggu. Mereka muncul setiap kali saya membuka dokumen saat sedang offline atau mode online, dan tidak ada yang bisa saya lakukan untuk menghapus iklan, itu hanya muncul di mana-mana. Tapi untungnya download wps office premium apk sangat membantu saya untuk membuka, membaca, dan bahkan mengedit dokumen saya.

Saya kebanyakan menggunakan fungsi kata, jadi tidak tahu tentang yang lain. Tapi saya bisa bilang saya suka antarmukanya, betapa mulusnya dan seberapa ramah pengguna. Anda dapat memilih antara mode terang dan malam, sehingga mata Anda tidak akan tegang. Satu-satunya downside adalah iklan, dan pemberitahuan seperti ‘uji coba Anda telah kedaluwarsa’, namun saya tidak pernah mengaktifkan uji coba apa pun. Tidak terlalu mengganggu, meskipun, masih tertahankan.

Kantor gratis ini tidak pernah mengecewakan saya. Itu selalu ada untuk saya, menjawab saya setiap kali saya menelepon. Namun itu luar biasa gratis dengan semua fitur. Kerja yang baik! Jaga agar bendera tetap berkibar! Saya juga telah menginstal versi PC yang dapat membandingkan dan bersaing dengan baik dengan Microsoft office. KANTOR WPS SUPER! Namun, mohon pertimbangkan kemampuan untuk mencari item seperti nama, nomor telepon/akun di Spreadsheet, Word dalam versi android. Terima kasih banyak untuk pekerjaan yang dilakukan dengan baik!

Ini adalah Presentasi multimedia, Wps office adalah aplikasi yang dibuat untuk memenuhi kebutuhan khusus. memungkinkan pengguna untuk mengedit dan berbagi Dokumen Microsoft Word, Powerpoint dan Excel di tablet atau smartphone. Sebagai pelajar dapat dengan cepat dan mudah membuat dan mengedit dokumen, spreadsheet, dan presentasi menggunakan WPS Office. Saya sangat suka menggunakan WPS Office dan tidak ada yang salah dengan itu. Ini adalah office suite yang terisi penuh untuk windows, android, iOS dan Mac.

Aplikasi yang indah. Saya telah menggunakannya selama bertahun-tahun. Ini memberi saya semua yang saya butuhkan, antarmuka yang indah, mudah dioperasikan, menyimpan informasi jika kehilangan telepon. Biaya dalam paket premium kecil. Ini adalah salah satu aplikasi pertama yang saya unduh setiap kali saya mengganti telepon. Itu tidak hanya menyimpan dalam format pdf tetapi dalam semua format lain untuk kesenangan Anda. Saya dapat mengingatkan download wps office premium apk kepada siapa pun yang menanyakannya kepada saya. Jadi, silakan unduh download wps office premium apk, karena itu akan memberi Anda pekerjaan dan layanan yang Anda butuhkan.

Saya menemukan WPS Office, sebagai salah satu aplikasi paling berguna di ponsel saya. Ini sangat membantu dalam melakukan banyak tugas resmi dengan cara yang begitu mudah sehingga Anda tidak dapat mengungkapkannya tetapi hanya merasa ketika Anda jauh dari tempat kerja atau laptop Anda dll. Setiap kali saya perlu melihat atau mengubah atau menyarankan koreksi apa pun dalam dokumen apa pun untuk bawahan saya, saya merasa sempurna untuk melakukan semuanya. Terima kasih kepada para pengembang. Tetap Terberkati.

Ini adalah aplikasi luar biasa dan efisien yang memungkinkan pembuatan dokumen akurat, pengeditan dokumen, pemotongan dan penempelan dokumen. Fleksibilitas aplikasi memungkinkan untuk mengerjakan beberapa dokumen secara bersamaan. Pembaruan aplikasi yang terus-menerus membuatnya ramah pengguna. Dinamisme aplikasi terletak pada kemampuannya untuk dipasang di ponsel pintar apa pun.

Sejauh ini cara pembukaan tercepat yang saya temukan untuk melihat file teks dan spreadsheet di ponsel saya. Saya pikir ini berkat fakta bahwa semuanya lokal di perangkat tanpa layanan cloud konyol. Senang juga mengetahui ada banyak fitur lain yang bahkan belum saya jelajahi. Kerja bagus.

Aplikasi luar biasa, terutama gratis. Ini dapat diandalkan, sangat mudah digunakan dan memungkinkan Anda membuat dokumen, spreadsheet, dll dan menyimpannya ke cloud dan di perangkat Anda. Aku akan tersesat tanpanya. Aplikasi kantor yang sangat direkomendasikan.

Semua yang Anda butuhkan dalam penampil dokumen dari berbagai sumber. Benar-benar luar biasa. Alih-alih hanya meminta saya untuk membeli, saya ingin beberapa informasi tentang apa yang disertakan dengan pembelian. Apakah saya membelinya sekali dan mengikuti saya di ponsel baru? Apakah saya mendapatkan fitur tambahan yang tidak dimiliki versi gratis?

Ini adalah solusi ideal, aman, dan paling nyaman untuk komunikasi resmi, pembuatan dokumen, berbagi, penyimpanan, dan pengambilan. Saya tidak memiliki kata-kata untuk menggambarkan kepuasan dan penghargaan saya terhadap Aplikasi. Ini adalah inovasi generasi berikutnya.

Pasti harus memiliki aplikasi, banyak hal yang dapat saya lakukan dan saya hanya memiliki versi “dasar”, saya melihat ada banyak “iklan”, tetapi itu adalah bagian dari aplikasi dan terkadang saya menikmati iklan kreatif, dll, !!!

Luar biasa, saya dapat melihat dan mengedit semua format di satu tempat. Namun, pembuat bagan hierarki akan membantu dalam versi seluler. Tolong lakukan sesuatu.

Sejauh ini saya sudah membuka dokumen word di WPS untuk diedit. Dan pengalaman saya saat mengedit bagus. Saya suka download wps office premium apk. Saya harus memeriksa apakah saya dapat mengerjakan file *.xls di WPS. Terima kasih

download wps office premium apk bagus. Anda dapat mengedit dokumen Anda, dan mengirim ke email Anda. Anda juga dapat menyimpan ke kartu sd Anda. Saya sangat menyukai download wps office premium apk. Terima kasih!

Aplikasi luar biasa untuk melihat semua FILE PDF. Ini benar-benar sangat sederhana dan memang hebat. Itu pasti layak mendapat peringkat 5 BINTANG. Tidak ada aplikasi lain yang bisa mengalahkannya. SATU-SATUNYA KANTOR WPS.

Saya telah menggunakan versi gratis WPS Office cukup lama sekarang, mudah digunakan & Alternatif yang luar biasa untuk versi Microsoft Office yang mahal.

download wps office premium apk sangat bagus dan membuat Microsoft lebih mudah. Sangat direkomendasikan untuk pekerjaan kantoran. Luar biasa gratis

Saya telah menggunakan WPS sejak tiga tahun. Ini sangat membantu saya, membuat pekerjaan saya sangat mudah sehingga saya tidak perlu terburu-buru untuk melakukan hal-hal kecil. Ini membuat saya senang karena saya dapat menangani pekerjaan proyek saya saat itu juga di saat dibutuhkan

Hanya WPS yang luar biasa, membuat informasi dan komunikasi menjadi mudah. Terima kasih atas waktu dan usaha Anda.

Aplikasi luar biasa untuk ponsel, Anda dapat dengan mudah membuka dokumen dalam format apa pun dengan menggunakan aplikasi Luar Biasa ini. Terima kasih banyak tim untuk aplikasi yang luar biasa & luar biasa ini. Tetap diberkati 🙂

WPS Office melakukan apa yang saya butuhkan, untuk menulis dan mengedit dokumen saya. Tidak ada yang mewah dalam versi gratisnya, tapi hanya itu yang saya butuhkan untuk saat ini. Persis apa yang saya cari.

Luar biasa efisien dan sangat mudah…. Saya sama sekali tidak ramah teknologi tapi tetap saja saya menemukan download wps office premium apk yang paling mudah digunakan.. tidak dapat melakukannya tanpanya … Dibandingkan dengan aplikasi lain yang menurut saya sangat rumit.

Saya telah menggunakan lembar WPS xls selama lebih dari dua tahun sekarang dan yang bisa saya katakan adalah “Saya terkesan dengan apa yang dapat dilakukan download wps office premium apki.” Saya telah menggunakan aplikasi untuk membuat laporan & kutipan di telepon. Orang harus mencobanya. Sungguh menakjubkan bahwa saya dapat menggunakan aplikasi untuk membuat dokumen di telepon yang biasa saya lakukan menggunakan Komputer.

Ini adalah paket Office yang paling praktis dan mudah dioperasikan. Saya menggunakan Word, power point dan excel secara teratur. Saya akan merekomendasikan untuk pengguna biasa untuk menginstal aplikasi.

Ini adalah aplikasi retreaving pdf, & Microsoft office (word, ppt, exel text) terbaik. Teks yang diambil dapat disimpan di dalam perangkat dan ada penyimpanan cloud simultan. Telah menikmati menggunakan download wps office premium apk selama lebih dari 5 tahun dan tidak mengalami masalah. Itu juga otomatis di Google Play Store. Selamat kepada para pengembang.

Ini merupakan pengalaman hebat dengan aplikasi kantor WPS. Saya benar-benar lupa saya punya laptop . Saya dapat mengetik dan menyiapkan slide dan bahkan lembar excel. Terima kasih kepada tim! Tuhan memberkati.

Baik/mudah untuk mengirim Bio data/Surat/Dokumen dengan bantuan WPS Office melalui Mail/WhatsApp dengan membagikan item/draft yang TERSIMPAN bahkan dengan beberapa perubahan/modifikasi yang diperlukan.Aksi/kinerja dapat dilakukan segera…… Ini luar biasa!

Ini bermanfaat bagi saya sebagai siswa terutama untuk tugas sekolah seperti membuat dokumen, pdf, dan presentasi powerpoint untuk kelas online saya. Terima kasih Kantor WPS. Lanjutkan kerja baikmu!

Saya sangat senang karena semua file dan lampiran aman dan mudah ditemukan di ponsel saya melalui WPS Office….. Terima kasih banyak telah menyediakan aap yang luar biasa.

download wps office premium apk luar biasa. Banyak fitur, konversi, template untuk semua kebutuhan Anda. Saya membuat CV saya dari template mereka dan majikan saya menyukainya. Itu membuat CV saya menonjol di antara pelamar lainnya. Juga, untuk pengeditan yang mudah, dari kata, pdf, bahkan format gambar, dapat dikonversi ke kata! Padat untuk saya!

Saya pernah secara tidak sengaja menutup dokumen Word yang belum disimpan yang telah saya kerjakan selama berhari-hari. Aku sudah dekat dengan air mata. Kemudian saya mengetahui bahwa saya dapat mengambil versi yang disimpan secara otomatis dari pengaturan aplikasi. download wps office premium apk benar-benar menyelamatkan hidup saya. Saya tidak pernah menggunakan apa pun sejak saat itu!!!

Ini adalah Aplikasi Office versi gratis terbaik yang pernah saya gunakan. Sangat ramah pengguna. Peningkatan luar biasa. Saya pikir penyimpanan cloud telah ditingkatkan seperti yang terakhir saya minta, karena saya tidak mendapatkan pesan pengingat lagi bahwa penyimpanan saya hampir penuh. Terima kasih banyak download wps office premium apk.

Kesimpulan: Gunakan WPS Office Premium Full APK Tanpa Iklan di Android, agar Anda dapat merasakan fitur lengkap yang sempurna di HP Android Anda.