spesifikasi dan harga vivo v17 pro

Spesifikasi Vivo V17 Pro Dengan Dual Selfie Kamera

Vivo Indonesia pada September 2019 lalu resmi meluncurkan smartphone terbaru V17 Pro dengan tipe Quad Camera atau empat kamera dibagian belakang. Seperti apa spesifikasi vivo V17 Pro ini yang hadir untuk konsumen Indonesia?

Vivo V17 Pro menjagokan kamera pop up selfie ganda yang terdiri dari kamera 32 megapiksel untuk selfie reguler dan kamera wide 8 megapiksel 105 derajat. Kamera wide berbidang pandang lebar itu akan membantu saat pengguna melakukan group selfie bersama banyak orang. Selain kamera ganda, modul pop up turut dibekali dengan lampu LED flash untuk membantu pemotretan swafoto di dalam kondisi kurang cahaya.

Kamera wide berbidang pandang lebar pada smartphone vivo ini akan membantu saat pengguna melakukan group selfie bersama banyak orang. Selain kamera ganda, modul pop up turut dibekali dengan lampu LED flash untuk membantu pemotretan swafoto di dalam kondisi kurang cahaya. Coba kita lihat dulu seperti apa detail spesifikasi Vivo V17 Pro ini.

Harga Dan Spesifikasi Vivo V17 Pro

Pada saat launching beberapa bulan lalu, harganya berada dikisaran 5,7 Jutaan dan sekarang untuk harga vivo V17 Pro 2020 adalah Rp 4.999.000 dengan RAM 8GB dan Internal memori 128GB, yang bisa kalian beli di official marketplace seperti lazada, shopee, jd.id, tokopedia,blibli ataupun di dealer resmi Vivo dikota-kota anda.

tampak depan dan belakang v17 pro

Spesifikasi :

  • DUA POP UP KAMERA DEPAN 32 MP,(Main Front Camera) with Softlight +8 MP (Wide Angle Selfie)
  • KAMERA BELAKANG : 48 MP AI Quad Camera + 8 MP (Wide Angle Lens) + 2MP (Depth Camera)+2 MP (Macro Camera)
  • Super Night Mode
  • Sistem Operasi : Funtouch OS 9 (Berdasarkan pada Android 9.0)
  • Prosesor :Qualcomm Snapdragon 675AIE
  • CPU :Octa-core (2×2.0 GHz Kryo 460 Gold & 6×1.7 GHz Kryo 460 Silver)
  • GPU :Adreno 612
  • RAM / ROM : 8GB /128GB
  • Baterai : Non-removable Li-Po 4100 mAh battery
  • Fast Charging Dual-Engine Fast Charging (9V 2A)
  • Slot Kartu : Dual SIM Card
  • Dimensi : 159 x 74.7 x 9.8 mm (6.26 x 2.94 x 0.39 in)
  • Berat : 201,8 gr
  • Layar : 6.44 inch ULTIMATE ALL SCREEN
  • Resolusi :1080 x 2400 pixels (FHD+)
  • Tipe Layar :Super AMOLED capacitive touchscreen, 16M colors
  • Warna : Satin Black, Silk White

Fitur Unggulan V17 Pro

Performa

performa terbaik vivo

Spesifikasi Vivo V17 Pro dibekali cipset Snapdragon SDM 675 octa- core yang dipadukan dengan grafis Adreno 612. Smartphone ini juga disokong oleh RAM 8GB serta mempunyai memori internal berkapasitas 128GB serta dibekali slot memori eksternal yang dapat diekspansi sampai 256 GB.

Melaksanakan banyak aplikasi sekalian, V17 Pro terkategori kilat tanpa nge- lag dari browsing internet, berbicara, akses media sosial, setelah itu bermain game- game berat semacam PUBG serta Mobile Legend juga terasa kencang serta mudah jaya. Dipakai berjam- jam juga ponsel ini masih senantiasa dengan keadaan yang wajar tanpa menghasilkan panas berlebih.

Ada juta fitur Multi-Turbo yang bisa memaksimalkan kinerja sistem operasi sehingga saat bermain game akan lebih menyenangkan karena kecepatannya bertambah.Multi-Turbo adalah integrasi yang kuat dari AI Turbo, Center Turbo, Game Turbo, Net Turbo, dan Cooling Turbo; dapat dengan sangat baik meningkatkan efisiensi penyusunan lapisan bawah dan membuat sistem V17 Pro merespons lebih cepat, serta berkinerja lebih baik. Kecepatan sistem pendinginan meningkat 25.0 dan kecepatan sistem penghangatan meningkat 9.0. V17 Pro tidak pernah ragu-ragu dalam merespons setiap keinginan Anda tanpa terlewatkan 1 hal lain pun.

Baterainya yang berkapasitas 4. 100mAh mAh dapat bertahan sepanjang seharian penuh apalagi lebih buat pemakaian wajar, media sosial, chat, serta sesekali permainan. Tetapi bila dipakai terus menerus non- stop baterai pasti akan lebih habis tetapi buat charging tidak perlu waktu lama sebab V17 Pro mempunyai teknologi Dual- Engine Fast Charging 18 watt yang merupakan andalannya smartphone vivo, membuat pengisian energi lebih cepat. Dikala baterai 0.0 perlu waktu 20 menit buat menggapai 30.0.

Layar AMOLED Inovasi Terbaru

V17 Pro didukung dengan teknologi layar Super AMOLED yang berdimensi 6, 44 inci dengan rasio aspek 20: 9 serta rasio layar- ke- bodi sebesar 91, 65.0. Teknologi terbaru dari E3 OLED dengan gamut warna DCI- P3 sebesar 100.0 memperkenalkan warna yang hidup serta otentik. Berbeda dengan layar E2 yang lain, V17 Pro menyaring 42.0 sinar biru dan juga smartphone ini sudah lulus uji sertifikasi TÜV Rheinland, sehingga bisa melindungi mata Kamu dari keletihan dikala memandang layar. Tidak hanya itu, teknologi eliminasi strobo membagikan proteksi tambahan untuk mata anda ketika menggunakan smartphone v17 Pro ini dalam ruang gelap.

Desain

desain bodi v17 pro

Desainnya elegan dan layarnya luas membuat anda akan semakin jatuh cinta kitaka melihat langsung bentuk nyatanya dari smartphone vivo v17 Pro ini. Desain V17 Pro dengan tampilan sudut membulat pada layar depannya nampak polos walaupun terdapat lubang earpice yang sekilas tidak begitu nampak, perihal ini sebab di bagian sisi atasnya ditempatkan kamera selfie pop- up sehingga tidak terdapatnya lubang sensor kamera di bagian depannya dan layar tanpa poni. V17 Pro mempunyai 2 opsi warna yang trendi; Satin Black serta Silk White. Yang dibuat dengan kemampuan terbaik serta menonjolkan sisi yang lebih elok.

Screen Touch ID

Akses smartphone jadi lebih cepat dengan keamanan terbaik, Teknologi Sidik Jari yang dimaksimalkan lebih lanjut membagikan pengalaman Kamu membuka smartphone dengan kecepatan 0, 39 detik kala layar menyala.

Kamera

kamera vivo v17 pro

V17 Pro ini diklaim bahwa sebagai smartphone pertama didunia yang menggunakan dua kamera selfie model pop up “Vivo juga jadi vendor pertama yang mengusung rasio 20:9 untuk memaksimalkan layar,” klaim Ricky Bunardi, Product Manager Vivo Indonesia.

1 Dual Pop- Up Selfie yang menciptakan gambar lebih luas

Pada V17 Pro ini menggunakan kamera dengan resolusi 32MP untuk Dual Pop- Up Selfienya, sehingga tampilan foto yang dihasilkan jadi lebih luas. Optimalkan 105° Luar biasa Wide- Angle Camera buat memperoleh hasil selfie lebih detil serta jernih.

1-1 Super Night Selfie

Kamera 32MP Pop- Up Selfie juga didukung oleh fitur Selfie Softlight serta Super Night Selfie yang sanggup menciptakan fokus sempurna pas pada wajah Kamu serta hasil selfie yang lebih baik dibanding tadinya karena mampu menghasilkan gambar dengan pencahayaan yang sempurna meskipun anda berada di posisi atau ruang yang gelam.

2 Quad Camera di Bagian Belakang

Abadikan cerita momen terbaikmu setiap saat dengan AI Quad Camera dari Vivo V17 Pro.Memiliki resolusi 48MP AI Rear Camera dan dilengkapi dengan sensor Sony IMX582 berdimensi 1/ 2, piksel 0, 8μm, serta bukaan F/ 1, 8 yang besar, Kamu hendak miliki hasil gambar yang mengesankan. Super Wide- Angle Camera guna menangkap dunia lebih luas, dan Super Macro Camera guna menangkap obyek kecil sehingga tidak terdapat satu juga yang terlewatkan.

2-1 48MP AI Rear Kamera

Dengan 48MP serta kenaikan sinar yang lebih baik, kamera balik membagikan hasil gambar yang lebih sempurna di seluruh suasana.

2-2 Super Night Mode

Abadikan keindahan suasana malam dengan kamera belakang 48MP AI Rear Camera yang dilengkapi dengan aperture F/ 1, 8 serta Super Night Mode yang lebih sempurna. Dengan kejernihan yang lebih sempurna serta jangkauan dinamis yang lebih luas, keelokan di dalam hitam bisa dengan gampang nikmati.

Nah itulah beberapa fitur unggulan dari smartphone vivo V17 Pro, dan sebenarnya masih banyak lagi fitur-fitur baik itu filter kamera ataupun dukungan performanya. untuk informasinya yang lebih lanjut bisa menuju ke officia site vivo indonesia disini : vivo.com/id.