kelebihan dan kekurangan vivo v19

Ada 5 Kelebihan dan 3 Kekurangan Vivo V19

Kelebihan dan kekurangan Vivo V19 berikut ini bisa jadi sebagai bahan pertimbangan kalian untuk yang mau mempunyai smartphone terbaru Vivo yang baru saja dirilis untuk market Indonesia.

Smartphone terbaru dari vivo senantiasa sukses menarik hati tiap penggemarnya, baik di Indonesia ataupun negeri lain. Tidak terkecuali seri V19 yang mengedepankan fitur fotografinya untuk menarik perhatian para konsumen.

vivo V19 bawa beberapa perubahan dibandingkan vivo V17 Pro yang yang merupakan seri pendahulunya, mulai dari teknologi kamera, panel layar, sampai kapasitas memori internal yang dibawa. Nah buat yang sudah penasaran dengan kelebihan dan kekurangan vivo V19 versi Indonesia, berikut ini rangkumannya.

Kelebihan V19

kelebihan hp vivo v19

Sama semacam V Series sebelum-sebelumnya, Hp vivo ini hadir mengandalkan zona fotografi yang menjadi nilai jual utamanya, sesuai dengan tagline “Perfect Night” yang mana kameranya memiliki fitur bisa mengambil foto dimalam hari dengan hasil yang sempurna walaupun pencahayaannya kuran, baik memakai kamera utama ataupun kamera selfie.

Mengandalkan zona fotografi bukan berarti keunggulan vivo V19 cuma pada zona ini saja. Berikut sebagian kelebihan Hp vivo V19 terbaru :

Panel Layar E3 Super AMOLED

Vivo V19 dibekali dengan tampilan seluas 6, 44 inci dengan panel Super AMOLED yang sudah menggunakan teknologi terbaru E3 OLED yang mana bisa menghadirkan color gamut DCI- P3 100{8ed11cd206e2b427b71e2f48f57bb6e2fd7c34367bdb6e5a73939a44400a7ffd} yang memperkenalkan corak yang lebih hidup serta otentik.

Tidak ketinggalan pula, vivo V19 pula mengandalkan Screen Touch ID dengan teknologi terbaru yang responnya sangat cepat, responsif, serta nyaman. Smartphone ini pula sudah mengadopsi rasio layar 20: 9 dengan resolusi sampai FullHD+( 1080 x 2400 piksel) sehingga bakal lebih luas buat menikmati bermacam konten di dalamnya. Ditambah pula memiliki rasio bodi ke layar di atas 90 persen, ataupun lebih tepatnya 91, 38{8ed11cd206e2b427b71e2f48f57bb6e2fd7c34367bdb6e5a73939a44400a7ffd} yang buatnya nampak terus menjadi lega.

👉 TRENDING:  Gunakan 5G, VIVO Apex 2019 Akan diperkenalkan di MWC

48MP AI Quad Camera

Sama seperti seri sebelumnya yaitu pada vivo V17 Pro, Smartphone terbaru vivo ini dibekali dengan 48MP AI Quad Camera. Yang jadi pembedanya adalah fungsi dari salah satu kameranya. vivo V19 dibekali dengan 4 buah kamera yang salah satunya mempunyai guna makro yang berperan mengambil gambar objek yang terletak dalam jarak dekat, misal perinci makanan ataupun serangga.

Secara lengkap, kamera vivo V19 dibekali dengan kamera utama 48MP, kamera ultrawide 8MP, kamera makro 2MP, serta kamera depth sensor 2MP. Buat urusan fotografi, kamera utama vivo V19 pula dilengkapi fitur semacam Super Night Mode buat mengambil gambar malam hari dengan noise lebih sedikit berbekal algoritma AI.

Untuk kalian yang suka merekam video, smartphone ini juga dibekali dengan teknologi Ultra Stable Video dengan EIS yang sanggup merekam sampai optimal pada resolusi FullHD@60fps. Sedangkan pada mode perekaman normalnya, kalian dapat mengoptimalkan kamera vivo V19 sampai resolusi 4K@30fps. Menarik, kan?

Kamera Depan 32MP Dengan Fitur Super Night Selfie

👉 TRENDING:  Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Note 9

Bukan hanya di kamera utamanya saja yang yang menjadi andalan, vivo V19 pula dibekali dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie yang sangat mumpuni buat melaksanakan foto selfie di malam hari. Kamera depan vivo V19 mengadopsi desain punch hole bernama Ultra O Screen yang memiliki diameter cuma 2, 98 milimeter sehingga tidak mengganggu penampilan layar.

Tidak ketinggalan juga dengan fitur efek atau filter pendukung kamera depannyayaitu AI Make Up, AR Sticker, sampai Pose Master buat membuat gambar selfie yang lebih menarik.

Baterai 4. 500 mAh dengan Dual- Engine Fast Charging 18W

Baterai pada vivo V19 memiliki kapasitas dayanya sampai 4. 500 mAh yang lumayan besar buat kebutuhan setiap hari. tidak ketinggalan juga pada V19 ini sudah dilengkapi dengan teknologi pengisian daya cepat khas vivo, ialah Dual- Engine Fast Charging 18W yang sanggup mengisi baterai secara lebih cepat. Lubang pengisian energi pada vivo V19 juga telah memakai USB Type- C jadi kalian tidak butuh bimbang bolak- balik ujung chargernya.

Kapasitas Memori Internal Besar Sampai 256GB

Kelebihan vivo V19 yang lain terletak pada kapasitas RAM serta memori intenal yang dibawanya. vivo V19 Pro bawa 2 varian memori internal dengan kapasitas 128GB serta 256GB yang lumayan besar buat HP Android kelas menengah dan didukung juga dengan RAM 8GB. Jika kalian merasa kurang dengan memori internalnya bisa menggunakan slot microSDnya.

👉 TRENDING:  Spesifikasi dan Harga Hp Vivo S1

Kekurangan  vivo V19

kekurangan desain bodi vivo v19

Segi Performa

Seri vivo V Series tampaknya telah lekat dengan pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 675 AIE. Sebut saja mulai dari seri vivo V15 Pro, vivo V17 Pro, sampai V19 masih memakai model yang sama. Minimnya kenaikan pada zona dapur pacu ini membuat ketiganya mempunyai performa yang nyaris sama persis.

Desain Bodi Kurang Menarik

Melirik tren tahun 2020, banyak brand smartphone mengadopsi kamera balik dengan desain kotak yang diletakkan di sisi kiri atas bodi balik. Nah, vivo V19 juga turut mengadopsi desain ini dengan layout kamera yang pula sama persis. Desain inilah yang dikomentari oleh sebagian golongan sebab dapat dibilang mirip brand lain.

Sebainya vivo untuk kedepannya memperkenalkan konsep desain kamera balik baru, misal semacam pada vivo S1 Pro yang mengadopsi pengaturan kamera dengan desain diamond.

Belum Dilengkapi dengan Konektivitas NFC

Terakhir, kekurangan vivo V19 yang pula banyak dipunyai oleh para kompetitornya merupakan belum dilengkapinya fitur ini dengan konektivitas NFC. (Baca : Apa itu NFC) Sementara itu fitur NFC ini terbilang telah mulai siap di tengah tingkatkan file sharing dan juga sebagai tren dompet digital semacam OVO, GoPay, sampai DANA yang ke depannya dapat menggunakan fitur mutahir ini. Kedatangan konektivitas NFC pula sepatutnya tingkatkan nilai jual dari vivo V19 dibandingkan para kompetitornya.

Kata Kunci
vivo v19 kelebihan dan kekurangan -

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *